Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

5 Cara Meningkatkan Gairah Seksualitas dan Mood untuk Bercinta

Oleh: Nurizzah Millati | 3 menit membaca


Bercinta merupakan “aktivitas wajib” bagi semua pasutri bagaimanapun kehidupan pernikahan mereka. Bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara mungkin mudah saja untuk menyalurkan gairah seksualitas yang menggebu-gebu tanpa harus bersusah payah membangun suasana untuk melakukan hubungan intim yang panas. Namun, bagaimana dengan Anda yang sedang tebebani banyak pikiran sehingga merasa sulit untuk menciptakan mood bercinta yang tepat? Cari tahu solusinya berikut ini!

5 Cara Meningkatkan Gairah Seksualitas dan Mood untuk Bercinta

SEKSUALITAS wanita memang sebuah hal yang menantang bagi para pria karena membutuhkan usaha ekstra untuk sekedar mendapatkan orgasme wanita atau bahkan ejakulasi wanita Anda. Padahal untuk mengatasinya hanya cukup dengan membuat pasangan wanita Anda berada dalam mood yang pas saat sedang ingin berhubungan intim.

Terkadang untuk mendapatkan mood bercinta yang bisa membangkitkan gairah seksualitas pasangan Anda ternyata lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Simak 5 cara sederhana ini untuk mendapatkan suasana bercinta yang tepat serta meningkatkan gairah seksualitas Anda dan pasangan.

ATUR PENCAHAYAAN

warm light

Sudah bukan rahasia bahwa meredupkan pencahayaan sangat penting untuk mengatur suasana hati saat sedang melakukan hubungan intim. Melakukan hal ini dapat menciptakan suasana alternatif yang tepat di rumah Anda sendiri, sehingga Anda dan pasangan akan merasa mesra berdua saja dan tidak seperti sedang disorot cahaya lampu yang menyilaukan bagaikan di tengah panggung drama.

GUNAKAN AROMA YANG MENGGODA

Ada banyak cara untuk mengawinkan aroma yang menggoda dengan pengalaman bercinta Anda. Lilin aroma terapi tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Aroma kayu manis dan vanili biasanya dapat meningkatkan mood seksualitas pria. Anda juga bisa menyemprotkan parfum favorit pasangan Anda di daerah strategis pada kulit di tubuh Anda, seperti si pergelangan tangan, leher, belakang lutut, dan zona sensual lainnya. Anda juga bisa menciptakan kissing trail untuk meningkatkan semangat bercinta.

Baca juga: Parfum Feromon Ampuh Meningkatkan Gairah?

DENGARKAN ALUNAN MUSIK YANG INDAH BERSAMA PASANGAN

Musik dapat memainkan peran besar dalam kehidupan seksualitas Anda. Banyak pasangan memiliki lagu tertentu yang dapat mereka nikmati bersama ketika sedang melakukan hubungan intim. Beberapa pasangan lebih memilih musik rock and roll sementara yang lain mungkin ingin mendengar yang lebih lembut dengan memutar musik klasik yang romantis sebagai latar belakang.

Pilihan ini cukup subjektif, sehingga Anda bisa memilih musik apa yang bekerja untuk Anda berdua. Bahkan jika ingin lebih menantang, Anda bisa mengolaborasikan posisi seks dan gaya bercinta yang diselaraskan dengan alunan musik yang Anda mainkan.

MENYANTAP SESUATU YANG LEZAT

sexy strawberry

Makanan dapat menjadi bagian dari foreplay atau bahkan saat behubungan seks. Ada baiknya sebelum memulai hubungan intim, Anda menyantap sesuatu yang lezat untuk memenuhi rasa lapar Anda sebelum memuaskan rasa lapar yang lain. Jika candle lite dinner terdengar klasik, Anda bisa saling menyuapi pasangan setiap makanan yang mengandung afrodisiak, seperti tiram dan stroberi, sebelum Anda memulai ritual bercinta. Jangan lupakan makanan penutupnya, Anda dapat makan krim atau saus cokelat dari tubuh pasangan Anda saat bercinta. Yum!

Baca juga: 10 Makanan Sehat Ini Bisa Hasilkan Orgasme Paling Intens

KENAKAN OUTFIT YANG MENGGODA

Jelas, melihat Anda mengenakan pakaian seksi tentu akan mengaktifkan gairah seksualitas pasangan Anda. jika Anda memilih pakaian dalam wanita alias lingerie seksi yang lembut, halus, dan memiliki renda sebagai hiasannya yang cantik, pasangan Anda akan lebih terangsang saat ia menyentuh, memeluk, dan meraih Anda. Sentuhan dari celana sutra atau renda dapat membantu membangun mood bercinta yang penuh gairah.

Selain menciptakan suasana yang tepat, kenyamanan adalah faktor lain yang sederhana namun sangat penting pengaruhnya dalam kehidupan seksualitas Anda. Suhu yang terlalu panas atau terlalu dingin dapat merusak mood bagus yang sedang berusaha Anda bangun bersama pasangan. Sebaiknya juga hindari gadget berada dalam area bercinta Anda, atau bahkan lebih baik dinonaktifkan saja. Ponsel yang tiba-tiba berdering saat Anda sedang berasyik masyuk tentu menjadi hal terakhir yang Anda inginkan.



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_obat kuat wanita, Beli gairah seksual, Beli hubungan intim, Beli kategori_pasutri, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com