Advertisement
Advertisement

8 Jenis Kondom Beraroma Terbaik, Yang Mana Favorit Anda?

Kondom memang sudah tidak asing di kalangan para pasutri, dimana fungsi kondom ini sebagai alat kontrasepsi, penggunaan kondom memang seringkali dianggap sebagai salah satu pilihan yang menyenangkan. Akan tetapi, ternyata masih saja banyak yang beranggapan bahwa memakai kondom bisa menghambat ereksi dan mengganggu keintiman (sensitivitas seks).  

kondom aroma terbaik

MULAI sekarang, mending Anda buang jauh-jauh deh pikiran itu. Fungsi kondom tak melulu cuma sebagai alat pengaman kok. Penggunaan kondom ini ternyata tidak selamanya akan mengurangi kenikmatan seksual Anda. Malahan penggunaan kondom ternyata bisa meningkatkan gairah seks. Hal ini dipicu dengan aroma-aroma yang dimiliki kondom tersebut. Ada rasa anggur, bir, keju, barbeque, coklat, buah apel, dan masih banyak lagi. Nah, berikut ini ada 8 jenis kondom dengan aroma terbaik. Penasaran? Yuk, simak langsung saja ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Panaskan Seks Anda dengan Kondom! 

 

Cola

Jenis kondom dengan rasa cola tentunya terdengar menarik, dan rasa yang tersedia pun tampaknya eksotis. Rasanya samar-samar seperti licorice. Kondom rasa cola ini tentunya mengingatkan kita pada minuman bersoda yang seringkali kita konsumsi saat menghabiskan waktu luang. Tertarik untuk mencobanya?

 

Vanilla

Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, kondom dengan rasa vanilla ini muncul dengan warna biru. Saat mencicipnya, maka Anda akan merasakan sedikit rasa vanilla. Baunya yang khas serta rasanya yang enak tentunya membuat kita seringkali ngiler. Nah, kalau rasa vanilla di kondom sama juga nggak, ya? Coba saja sendiri! 

 

Cokelat

Siapa sih yang tak suka cokelat? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka sama makanan ini. Eits, tapi gimana jadinya ya kalau cokelat ini menjadi rasa untuk alat kontrasepsi kondom? Sounds interesting! Saat pertama kali Anda mencoba kondom dengan rasa cokelat ini, maka Anda bisa langsung merasakan sensasi cokelat dengan semua rasa tepat di ujung. Kondom jenis ini biasa didesain dengan warna hitam kecokelatan. Menggunakan kondom rasa cokelat ini bisa loh membuat wanita senang untuk menjilatinya. Ini tentu cocok bagi pasangan yang ingin melakukan oral seks. Meskipun demikian, jangan sampai menggigitnya ya, karena ini bukanlah cokelat sungguhan.

 

Mint

Kondom dengan rasa mint? Wah kedengarannya segar tuh! Bau dan rasanya pasti akan dengan mudah menggoda Anda dan pasangan. Sensasi kesegaran dalam satu kondom tentunya bisa membantu meningkatkan gairah-gairah cinta saat melakukan hubungan intim. Mint pada kondom ini memang didesain dengan rasa buatan (tampak seperti obat kumur), tapi warna hijau dan baunya cukup menggoda. Siapa sih yang tak tertarik untuk mencobanya? Anda pasti tertarik juga, bukan?

 

Pisang

Kondom dengan rasa buah-buahan memang sepertinya sudah tak asing di telinga kita. Salah satu buah yang paling sering dijadikan rasa untuk kondom adalah pisang. Lagi dan lagi… kondom dengan rasa buah pisang memang memiliki bau yang sangat kuat.  Saat Anda mencobanya pertama kali, maka Anda bisa langsung merasakan rasa buahnya yang khas.

 

Anggur

Ingatkah Anda bahwa semua obat dengan rasa anggur di masa kecil Anda berbau mengerikan dan terasa lebih buruk lagi? Percayalah, ini benar-benar tidak seperti itu. Ternyata, kondom dengan rasa anggur adalah salah satu jenis kondom dengan rasa terbaik. Saat anda mencicipinya, maka Anda bisa merasakan rasanya yang mengejutkan dan juga menyenangkan. Baunya seperti permen anggur dan membuat Anda tidak sabar untuk segera mencicipinya. 

 

Tropical

Tropical ini adalah satu-satunya kondom dari Durex yang didesain dengan rasa kombinasi, yang jika dibandingkan dengan jenis kondom durex lainnya, rasanya tidak sekuat ini. Meskipun tidak tahu pasti buah-buahan apa saja yang ada di dalam kondom ini, tapi kondom dengan rasa tropical ini adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk para pasutri. Kemungkinan ada buah nanas, mangga, pisang, atau mungkin lainnya. Yang jelas, kondom dengan rasa ini sangat direkomendasikan untuk Anda dan pasangan yang ingin mendapatkan sensasi hubungan intim yang menyenangkan sekaligus menyegarkan selayaknya di pulau tropis.

 

Stroberi

Ini dia juaranya! Kondom dengan rasa stroberi memang sangat-sangat direkomendasikan bagi Anda dan pasangan. Kondom dengan jenis ini digambarkan seolah-olah tart dan buah. Memang, kondom stroberi ini memiliki rasa yang kuat. Rasa dan baunya mengingatkan kita pada permen karet. Saat Anda mencicipinya untuk pertama kali, Anda akan merasakan sedikit rasa manis dan asam yang berbaur menjadi satu dan memberikan efek tersendiri. Ini benar-benar tidak akan membuat Anda menyesal karena sangat menyenangkan digunakan saat melakukan oral seks. Trust us!

Baca Juga: Kondom Beraroma, Amankah Untuk Miss V?

 

Nah, itu dia kondom dengan 8 rasa yang bisa Anda coba. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada juga kondom dengan rasa daging. Terlepas dari itu semua, mana yang kira-kira akan menjadi favorit Anda dari 8 rasa kondom di atas? Pasti para pasutri di luar sana sudah tak  sabaran untuk mencoba kondom-kondom tersebut. Jadi, mulai sekarang Anda sudah tahu kan kalau ternyata fungsi kondom itu tak cuma sebagai alat kontrasepsi saja, tapi juga bisa memberikan efek kenikmatan dan kesegaran yang berbeda. 

 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi