Menu
Cart

PASUTRI

Kondom Beraroma, Amankah Untuk Miss V?

Oleh: Ade Hermawan Igama | 3 menit membaca


Alat kontrasepsi yang paling mudah dan populer ini diproduksi dengan banyak jenis dan varian yang tidak hanya untuk memastikan Anda berhubungan seks dengan aman tapi juga menambah kepuasan seksual. Jenis kondom beraroma menjadi salah satu yang favorit namun tahukah Anda akan resikonya?

Kondom Beraroma, Amankah Untuk Miss V?

KONDOM pria banyak beredar di pasaran khususnya jenis kondom beraroma. Banyak dari Anda yang memilih jenis kondom ini karena banyaknya pilihan varian rasa, sebut saja rasa pisang, stroberi, cokelat, apel, vanila dan masih banyak lagi. Rasa yang terdapat pada alat kontrasepsi ini datangnya dari gliserin.

Gliserin adalah pemanis yang berasal dari gula yang sayangnya tidak cocok jika terjadi kontak dengan miss V. Gula atau gliserin bisa membuat PH pada miss V menjadi tidak seimbang akibatnya akan menaikkan resiko berkembangnya infeksi jamur. Anda perlu tahu mengapa kondom beraroma berbahaya bagi miss V dengan menyimak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Higienitas dan Kesehatan

Miss V alaminya mengandung senyawa natural acidic yang terdapat bakteri baik. Hal ini membantu memonitor keseimbangan kimiawi dalam vagina yang menjaga kebersihan dan kesehatan miss V Anda.

Baca juga: Begini Lho, Cara Membersihkan Miss V Yang Benar

Gliserin dan gula yang terdapat pada jenis kondom beraroma mengubah keseimbangan ini pada miss V yang bisa memicu dan meningkatkan resiko jamur. Artinya jenis kondom beraroma bisa menyebabkan resiko infeksi jamur, bakteri dan infeksi saluran kencing.

jual kondom beraroma terlengkap dan termurah di AsmaraKu

Bahan tambahan dan kimia

Jika Anda melihat komposisi yang terdapat pada kondom pria beraroma mungkin Anda tidak akan menemukan gula sebagai salah satu kandungan yang terdapat pada jenis kondom ini. Kandungan yang terdapat pada kondom beraroma umumnya adalah gliserin, natrium sakarin dan aspartam.

Aspartam adalah pemanis buatan yang baru-baru ini diberitakan atas kemungkinan korelasinya terhadap penyakit kanker. Jika Anda tidak ingin aspartam dalam makanan yang Anda konsumsi tentu saja Anda pun tidak ingin komposisi tersebut berada dalam miss V.

Kepuasan seksual dan keamanan

Gula atau zat pemanis buatan menyebabkan kekeringan pada miss V. Menggunakan jenis kondom yang mengandung gula sintetis ataupun natural sekalipun akan mengganggu lubrikasi alami yang terjadi pada vagina.

Saat miss V menjadi kering tentunya akan menyebabkan rasa sakit dan kondom pria yang dalam keadaan kering akan lebih mudah untuk robek. Resiko ini akan mengakibatkan bertukarnya cairan tubuh yang bisa memicu penyakit menular seksual atau kehamilan.

jual kondom aroma hanya di AsmaraKu

Kondom beraroma hanya untuk oral seks

Kemasan pada jenis kondom beraroma tidak terdapat peringatan tentang cara menggunakan kondom tetapi hanya terdapat pamflet cara pakai kondom yang memang terdapat pada setiap boksnya. Maksudnya adalah petunjuk penggunaan apakah satu jenis kondom tertentu cocok atau tidak jika digunakan untuk hubungan seksual.

Baca juga: Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Kondom Bocor?

Setelah Anda sudah tahu bahaya dan resiko dari kondom beraroma untuk miss V dapat disimpulkan bahwa kondom beraroma hanya cocok untuk oral seks saja. Fungsi rasa dan aroma yang terdapat pada jenis kondom pria ini adalah untuk menutupi bau dan rasa lateks yang umum terdapat pada kondom. Ada beberapa orang yang tidak suka aroma dan rasa lateks dan membuat mereka mual maka itulah kondom beraroma mulai bermunculan.

Patut diingat resiko seks tanpa pengaman bisa menyebabkan penularan virus HIV dan penyakit menular seksual lainnya. Oral seks pun juga mempunyai resiko yang sama sehingga sangat penting untuk melakukan seks secara aman. Kondom beraroma menjadi pilihan yang tepat untuk oral seks yang aman tetapi ingat, hanya gunakan untuk oral seks saja. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kondom beraroma, Beli hubungan intim, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom beraroma, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com