Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Panaskan Seks Anda dengan Kondom!

Oleh: AsmaraKu Editorial | 5 menit membaca





Seiring perkembangan teknologi, kini kondom tidak hanya alat fungsional, Anda juga bisa menggunakannya untuk memanaskan hubungan seks Anda! Untuk itu, pahami jenis kondom mana yang Anda butuhkan.

Panaskan Seks Anda dengan Kondom!

COBA luangkan sedikit waktu untuk membaca label pada kemasan sebelum memutuskan untuk membeli. Atau jika berdiri di konter mini market untuk membaca label kondom terasa memalukan buat Anda, riset online bisa jadi pilihan. Berikut cara memilih kondom yang tepat untuk kepuasan seks Anda.

Ukuran Kondom

Kebanyakan kondom menyediakan ukuran standar yang pas untuk kebanyakan pria. Namun usahakan Anda memilih ukuran kondom yang benar-benar pas untuk Anda. Kondom harus menempel sempuran pada kulit hingga tidak terlepas saat Anda beraksi, tidak juga terlalu ketat hingga membuat Anda tak nyaman. Anda tidak perlu khawatir karena produsen kondom juga menyediakan ukuran S hingga XL.

Ketebalan Kondom

Kondom standar memiliki ketebalan 0,04-0,07mm dan didesain untuk merenggang tanpa robek. Ketebalan 0,09mm juga tersedia untuk Anda yang suka bermain ‘kasar’. Untuk pasangan yang memilih seks lembut, ada pilihan kondom sangat tipis, yang sayangnya, mengorbankan keamanan untuk kepuasan.

Bahan Kondom

Saat ini kondom terbuat dari karet lateks karena harganya yang terjangkau dan ketahanannya dibandingkan bahan lain. Pilihan bahan polyurethane juga tersedia untuk Anda yang alergi lateks. Ingin sedikit bereksperimen? Beberapan produsen kondom bahkan menggunakan bahan kulit domba untuk Anda yang berjiwa petualang.

Kondom Pria/Wanita 

Kondom juga tersedia untuk wanita, dengan ukuran yang lebih tebal dan kaku daripada ukuran kondom pria. Kekurangannya, jenis ini memiliki harga yang lebih mahal dan sulit didapat. Kondom wanita cocok untuk pasangan yang tidak ingin sesi foreplay-nya terganggu.

 

Well, setelah terbiasa menggunakan kondom, saatnya meningkatkan kesenangan dalam hubungan seks Anda. Anda dapat mencoba beragam kondom unik yang cocok dengan mood, atau jika Anda dan pasangan suka mencoba hal baru, kategori kondom berikut bisa jadi pilihan Anda.

jual kondom bertekstur Vivo murah dan lengkap

Kondom Bertekstur 

Kondom ini didesain untuk merangsang bagian-bagian yang tidak terjangkau saat berhubungan seks biasa. Teksurnya berbentuk ulir, tonjolan, bintik-bintik dan tonjolan di sisi yang mampu menggesek area G-spot dari wanita, atau penis Anda saat penetrasi.

Jika penasaran dengan kondom bertekstur bintik-bintik, Anda bisa mencoba Vivo Passionate Dots. Sementara itu, varian lain Vivo yaitu Pleasure Ribbed memiliki tekstur ulir atau ribbed. Tidak puas dengan satu tekstur saja? Rasakan sensasi lebih dari dua tekstur sekaligus yaitu ribbed dan dots dengan Vivo Extra Sensation.

Kondom Berpelumas Khusus 

Normalnya, kondom memang disertai dengan pelumas berbahan air. Anda dapat memilih beberapa yang telah dilumasi dengan pelumas khusus seperti spermicidal, anti-bakteri, anestesi dan gel hangat/dingin.

    • Spermicidal. Khusus untuk Anda yang memerlukan jaminan jika kondom yang Anda gunakan benar-benar aman. Kondom ini dilengkapi dengan gel yang membunuh sel sperma begitu Anda ejakulasi. Pengamanan yang tepat jika kondom Anda robek, atau jika Anda berhubungan seks di saat masa subur pasangan. 
    • Anestesi. Tipe ini mengandung anestesi ringan yang membuat penis Anda mati rasa. Berarti Anda dapat terus bekerja dan membiarkan pasangan mencapai orgasme terlebih dahulu. Anestesi akan memudar beberapa saat dan sekarang giliran Anda yang merasakan orgasme.
    • Gel hangat atau dingin. Tentukan pilihan Anda, apakah ingin merasakan pengalaman bercinta dengan Jalapeno atau es yang dingin. Kondom dengan 2 sensasi yang berbeda bagi kedua pasangan. Vivo Fire & Ice memberikan rasa hangat pada saat berhubungan dan rasa dingin setelahnya yang dapat meningkatkan libido dan hasrat bercinta kedua pasangan.

      Kondom Sangat Tipis 

      Sesuai namanya, kondom ini sangat tipis hingga rasanya Anda tidak mengenakannya sama sekali. Kondom ini cocok untuk Anda yang tidak menyukai menggunakan pelindung, namun khawatir soal seks yang aman.

      Banyak produsen kondom berusaha meningkatkan kualitas kondom tipis ini demi mencapai kenikmatan dan perlindungan bersamaan, seperti Vivo Ultra-Thin. Dengan 25% lebih tipis, kondom ini cocok untuk pria yang ingin merasakan tingkat sensitivitas yang tinggi sehingga hubungan akan terasa lebih natural seperti tidak menggunakan kondom.

      jual kondom Vivo original murah dan kualitas terjamin

      Kondom Beraroma

      Khusus untuk Anda yang menggunakan kondom saat seks oral, ada pilihan rasa yang umum seperti cokelat, mint, vanilla, permen karet dan beragam rasa buah-buahan. Bagi Anda yang ingin mencoba sensasinya, Vivo Fruity Affair menghadirkan kondom beraroma jeruk, mangga, dan tutti fruity. Hubungan intim akan terasa lebih bergairah dan fun tentunya.

      Kondom Glow in the Dark

      Dengan kondom ini, Anda dapat mengubah penis Anda menjadi glowstick! Jika Anda hendak mengejutkan pasangan Anda dengan seks bertema pesta, ini kondom yang tepat. Matikan lampu, pasang kondom Anda dan bergeraklah sesuai irama Daft Punk!

      Kondom Bermotif

      Tidak banyak yang bisa dilakukan kondom ini kecuali meningkatkan penampilan penis Anda. Beberapa dilengkapi aroma herbal membuat Anda seakan bercinta dalam ritual kuno.

        Setelah Anda tahu cara memilih kondom, saatnya untuk menggunakannya bersama pasangan Anda. Kuncinya, selalu terbuka untuk mencoba varian baru dan menemukan yang paling tepat untuk Anda dan pasangan. Anda dapat membeli beberapa jenis dan menyusunnya sesuai urutan aktivitas malam Anda.

        1. Foreplay yang Lama. Mulailah dengan kondom bermotif atau beraroma untuk kesenangan mata dan seks oral. Manjakan penglihatan pasangan Anda dan buat ia menginginkan Anda. Lanjutkan dengan kondom tebal untuk memanjakan pasangan Anda hingga 30 menit ke depan.
        2. Untuk Anda yang Cepat Orgasme. Pilih lateks yang tebal untuk ronde pertama Anda. Kemudian gunakan kondom bertekstur atau gel dingin setelah Anda menemukan rima Anda dan manjakan pasangan hingga ia mencapai orgasme.
        3. Untuk Anda yang Berterus terang dan Sedikit Teaterikal. Gunakan kondom beranestesi sambil menatap pasangan langsung di matanya. Setelah orgasme pertama Anda, ganti dengan kondom tipis untuk kenikmatan Anda berdua hingga ia terpuaskan.

        Kondom tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan memiliki kemampuan untuk memberikan kenikmatan seks bagi Anda dan pasangan. Sesuaikan pilihan kondom Anda dengan aktivitas Anda di tempat tidur dan temukan yang paling tepat. Ingat, menggunakan kondom berarti menyeimbangkan kenikmatan seksual dengan rasa aman bagi Anda dan pasangan.

         



        Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


        Artikel Terkait


        0 comments

        Tinggalkan komentar


        Belanja produk di artikel ini

        Beli a_vivo, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom beraroma, Beli kondom bertekstur, Beli kondom kecil, Beli kondom tebal, Beli kondom tipis, Beli pasutri, Beli vivo

        HALO CINTA!

        Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

        Kita tunggu yah belanjanya :3

        PRIAWANITA
        Halaman Privasi
        Kembali —

        Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
        ketika berbelanja di Asmaraku.com