Menu
Cart

PASUTRI

6 Fakta Ilmiah Tentang Orgasme Wanita

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 3 menit membaca


Bagaimana ejakulasi wanita terjadi? Apakah orgasme wanita adalah sebuah kenyataan? Ya, sama seperti pria, wanita juga bisa mengalami orgasme melalui Miss V. Banyak pertanyaan seputar ejakulasi wanita yang belum terjawab sampai saat ini. Nah, untuk mengetahui tentang orgasme yang terjadi pada wanita, kami akan memberikan 6 fakta ilmiah seputar orgasme wanita tersebut. 

fakta ilmiah orgasme wanita

G-Spot Adalah Nyata

Banyak yang meragukan apakah G-Spot benar-benar ada atau hanya sebuah karangan belaka. Faktanya, keberadaan G-Spot memang ada dan ini merupakan hal yang bisa membuat wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. G-Spot adalah area kecil pada vagina yang jika diberi rangsangan dan stimulasi bisa menyebabkan orgasme wanita. Namun, hingga saat ini belum jelas letak pasti G-Spot pada vagina wanita.

Otak Akan Mati

Mungkin Anda menyangka bahwa otak mati hanya pada saat seseorang mengalami kematian. Namun, percayakah Anda bahwa saat orgasme sebagian besar otak wanita akan mati selama beberapa saat? Ketika pasutri melakukan hubungan intim, otak masih dapat bekerja dengan baik, tetapi pada saat si wanita mengalami orgasme, maka beberapa bagian pada otak akan mati seketika.

Sebuah studi pemindaian otak menunjukkan bahwa banyak area pada otak wanita yang akan dinonaktifkan oleh tubuh secara alami pada saat wanita itu mengalami orgasme, termasuk mereka yang melibatkan emosi. Efek yang sama juga terjadi pada kaum pria, tetapi kematian otak untuk sementara waktu ini tidak bisa terdeteksi dengan baik pada otak laki-laki, karena orgasme pria terjadi dalam waktu yang begitu singkat sehingga sulit untuk mendeteksi adanya kematian otak.

Banyak Wanita yang Tidak Bisa Mengalami Orgasme

Bersyukurlah bagi wanita yang bisa mencapai orgasme setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Karena menurut sebuah survei yang diadakan pada tahun 1999, sekitar 43 persen wanita di Amerika Serikat mengalami gangguan seksualitas wanita.

Disfungsi seksual wanita adalah gangguan medis yang umum dialami oleh para wanita. Kaum hawa yang mengalami permasalahan pada seksualitas wanita ini tidak bisa mencapai orgasme dengan normal atau bahkan tidak bisa mendapatkan orgasme sama sekali.

Meskipun demikian, pengobatan untuk masalah ini sedang dikembangkan. Bahkan, kini tersedia pula viagra yang dikhususkan untuk wanita yang mengalami permasalahan kesulitan orgasme ini. 

Baca Juga: Yang Harus Diketahui Pria Tentang Orgasme Wanita

Gen Mempengaruhi Kualitas Orgasme

Percaya atau tidak, menurut studi genetik pertama dari orgasme wanita, 45 persen dari kemampuan perempuan untuk mendapatkan orgasme dipengaruhi oleh faktor genetika. Banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme selama berhubungan intim. Penyebab hal ini bisa dikarenakan faktor pendidikan seksual, bahkan faktor genetik yang signifikan.

Teknologi Dapat Membantu

Memalsukan orgasme adalah tindakan yang biasa dilakukan oleh istri untuk menjaga perasaan suaminya. Namun, tindakan ini bisa merusak keintiman hubungan pasutri. Solusi ekstrem untuk membuat wanita kembali dapat mencapai orgasme adalah Orgasmatron, yakni sebuah tindakan memasukkan implan ke sumsum tulang belakang dan dapat merangsang wanita melalui remote control. Teknologi ini sedang dikembangkan dan diharapkan dapat menolong para wanita yang mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme.

Misteri pada Orgasme Wanita

Orgasme perempuan tetap dianggap sebagai teka-teki bagi ahli biologi evolusi. Tak jelas mengapa seorang wanita tidak bisa memiliki orgasme sama sekali. Ada pula wanita yang tidak bisa mendapatkan orgasme saat melakukan hubungan intim penetratif, tetapi mereka bisa mendapatkannya kala sedang melakukan masturbasi.

Menurut Elisabeth Lloyd, seorang peneliti, orgasme wanita adalah kecelakaan evolusi. Sama seperti puting pada laki-laki, mereka bertahan hanya karena kita tidak memiliki alasan untuk menyingkirkannya.

Baca Juga: 7 Tipe Orgasme Wanita

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli orgasme wanita, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com