Menu
Cart

PASUTRI

7 Tipe Orgasme Wanita

Oleh: AsmaraKu Editorial | 6 menit membaca


Mencapai orgasme merupakan titik kenikmatan tertinggi saat bercinta, terutama bagi wanita. Sebisa mungkin Anda pun ingin mendapatkan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan. Namun, apakah Anda tahu bahwa ada begitu banyak jenis orgasme wanita? Mari tambahkan beberapa pengetahuan mengenai seksualitas wanita dalam kehidupan perkawinan Anda!

7 Tipe Orgasme Wanita

ORGASME merupakan pelepasan mendadak ketegangan seksual yang sudah terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul dan menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat serta diikuti relaksasi yang cepat. Meskipun sebenarnya hubungan seksual tetap dapat dinikmati tanpa orgasme, namun ketidakmampuan mencapai orgasme bagi sebagian orang menjadi persoalan yang cukup besar dalam kehidupan seksualitas pasangan suami istri. Sudah merupakan hal yang umum bahwa sebagian besar wanita sulit untuk mendapatkan orgasme dengan cepat. Sebenarnya, cukup mudah untuk merangsang wanita hingga mencapai klimaks. Namun jika Anda masih bingung mengenai bagaimana cara membuat wanita mencapai klimaks, sebaiknya kenali dulu beberapa tipe orgasme wanita berikut ini.


ORGASME PAYUDARA

Salah satu tipe orgasme wanita ini terjadi selama puncak rangsangan pada payudara. Puting terhubung ke sistem saraf alat kelamin perempuan dan banyak wanita yang merasakan sensasi rangsangan langsung dengan klitoris mereka ketika puting mereka distimulasi. Kebanyakan wanita merasa gairah seksual mereka meningkat ketika puting mereka dirangsang. Tetapi, tidak semua dari mereka bisa mengalami orgasme payudara. Hal ini sangat tergantung pada seberapa sensitif puting yang mereka miliki. 

Baca Juga: 7 Tipe Payudara Wanita

jual suplemen vitalitas pasutri lengkap

ORGASME KLITORIS

Klitoris adalah bagian yang paling sensitif dan merupakan tempat berkumpulnya saraf dari tubuh wanita. Klitoris sangat penting untuk menerima kenikmatan gairah seksual, salah satu cara yang paling umum dan mudah dilakukan untuk mendapatkan orgasme. Itulah mengapa klitoris sangat responsif terhadap beberapa jenis sentuhan. Sensitivitas klitoris sangat bervariasi bagi setiap wanita, beberapa wanita mungkin lebih suka sentuhan ringan sedangkan yang lain mungkin menginginkan rangsangan yang lebih kuat. Namun pada kenyataannya bagi beberapa wanita,  sentuhan kelenjar klitoris secara langsung seringkali terasa tidak nyaman atau menjengkelkan. Karena itu, foreplay tetap merupakan hal yang paling penting saat bercinta dengan pasangan Anda.

Baca juga: 8 Ciri Orgasme Wanita Yang Tak Mungkin Anda Lewatkan

ORGASME G-SPOT

Terletak dua sampai tiga inci di dalam vagina, G-spot mengandung sejumlah besar ujung saraf yang memberi rasa menyenangkan dan diketahui memiliki tekstur yang kasar. Untuk membantu mendapatkan orgasme ini, lakukan gerakan melingkar selama hubungan seksual, pilih posisi seks dari belakang, atau masukkan jari ke dalam vagina pasangan Anda dengan lembut . Anda harus sedikit bersabar karena mencari titik G-spot ini akan mengambil waktu 20 sampai 25 menit, tetapi semua itu layak dilakukan ketika Anda melihat kepuasan yang terpancar dari wajah wanita terkasih.

jual produk pasutri terlengkap hanya di AsmaraKu

ORGASME VAGINA

Dicapai dengan penetrasi saja, tipe orgasme ini merupakan tipe yang sulit untuk mendapatkan klimaks. Tetapi jika bisa dicapai akan menghasilkan sensasi yang lebih besar daripada tipe orgasme lainnya. Tipe orgasme ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai puncak dan membutuhkan relaksasi penuh dari pihak wanita. meskipun begitu, banyak juga yang mengatakan bahwa orgasme vagina ini layak didapat. Jika Anda adalah pihak pria, bersabarlah sedikit agar tidak mengalami ejakulasi terlalu cepat. The golden rule here is, “LADIES ALWAYS COME FIRST.”

Baca jugaOrgasme Wanita vs Orgasme Pria, Apa Saja Perbedaannya?

ORGASME URETHAL

Kadang-kadang dikenal sebagai U-spot, ini adalah daerah kecil jaringan sensitif di atas dan di kedua sisi pembukaan uretra. Hampir setiap wanita dapat merasakan tipe orgasme ini. Bagaimana cara Anda melakukannya? Tentu saja dengan cara yang sama Anda memperlakukan klitoris. Anda akan mendapatkan respon erotis yang kuat jika bagian ini disentuh dan dibelai dengan lembut baik dengan jari, lidah, atau ujung penis.

ORGASME A-SPOT

Terletak jauh di dalam vagina, sekitar 4-5 inci, A-spot ditemukan di dinding yang sama dengan G-spot. Setelah orgasme, A-spot menjadi lebih peka untuk membuat orgasme yang kedua dan mungkin beberapa orgasme selanjutnya. Posisi missionary dengan pria melakukan dorongan yang pendek adalah cara terbaik untuk mencapai orgasme yang satu ini. Gunakan teknik yang sama yang Anda gunakan untuk merangsang G-spot, tetapi dalam kondisi ini, masukkan sedalam mungkin jari-jari Anda untuk dapat mencapainya. Sekali lagi, komunikasi merupakan kunci untuk melakukan hal ini, jadi usahakan untuk selalu bertanya kepada pasangan Anda jika dia merasa nyaman dengan apa yang Anda lakukan.

jual obat kuat wanita murah dan lengkap

SQUIRTING ORGASM (EJAKULASI WANITA)

Dapatkah seorang wanita mengalami ejakulasi yang menyemprot ketika orgasme sama seperti ejakulasi pada pria? Jawabannya adalah: BISA. Ejakulasi wanita adalah fenomena di mana adanya cairan keluar dari vulva atau vagina pada saat orgasme. Ini merupakan topik yang kontroversial, paling tidak karena pelaku produksi blue film, yang sebagian besar adalah laki-laki, telah berulang kali menyatakan bahwa semua wanita mengalami ejakulasi pada orgasme. Pernyataan tersebut sama sekali tidak benar! Kenyataannya adalah ejakulasi wanita yang secara teratur keluar saat orgasme bukanlah hal yang sering terjadi. Beberapa wanita dapat melakukannya sekali dalam seumur hidup, namun kemudian tidak pernah mengalaminya lagi.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa ejakulasi wanita adalah cairan basa yang tidak sama seperti urin karena tidak mengandung urea atau kreatinin, yang merupakan kandungan dari urin normal. Cairan ini cenderung tidak memiliki warna dan diduga tidak akan menodai seprai Anda menjadi kuning. Orgasme wanita semacam ini dapat membangun ikatan yang sangat dalam antara seorang wanita dengan pasangannya. Ini adalah hal yang paling intim dan menyenangkan yang dapat dinikmati dengan pasangan Anda.

Baca jugaEjakulasi Wanita? Cek Faktanya Di Sini!

 

Pada dasarnya orgasme dibangun atas dasar intimasi antara kedua orang yang berhubungan seksual. Ada beberapa cara yang dapat dicoba untuk membangun suasana yang intim, antara lain berbicara tentang hal-hal pribadi yang disukai masing-masing, saling memijat, mandi bersama, mencium, memeluk, atau seks oral sebagai pemanasan. Saran terbaik dalam memuaskan hasrat seksualitas wanita yang dapat diberikan adalah: belajarlah untuk memberikan pasangan Anda orgasme secepat Anda bisa. Selain beberapa tipe orgasme di atas, masih ada banyak lagi tipe-tipe orgasme wanita yang bisa Anda eksplorasi dan kesemuanya akan menjadi sesuatu yang indah untuk dilakukan bersama pasangan tercinta. Jadi, sudah siapkah Anda untuk menjadi kekasih terbaik?



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli lubricant, Beli pasutri, Beli suplemen vitalitas, Beli suplemen vitalitas pria, Beli suplemen vitalitas wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com