Advertisement
Advertisement

5 Trik Jitu Pakai Cincin Getar untuk Sensasi Bercinta Tak Terlupakan

Apa sih fungsi cincin getar? Bagaimana bisa cincin yang terlihat kecil ini bisa memberikan kepuasan bercinta yang tidak terlupakan? Sebagian orang awam pasti belum pernah melihat apalagi menyentuh cincin getar.

PADAHAL, cincin yang satu ini bukan cincin biasa, lho. Cincin getar memiliki manfaat untuk meningkatkan kenikmatan saat bercinta.

Tak hanya itu saja, berhubungan seks dengan cincin getar bisa menjadi solusi terbaik bagi pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi.

Ingin berhubungan seks dengan cincin getar? Coba maksimalkan penggunaan cincin getar silikon melalui beberapa trik berikut ini. Dijamin, Anda pasti akan memperoleh kepuasan bercinta yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

1. Pilih Cincin Getar dari Bahan Terbaik

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa macam cincin getar berdasarkan materialnya, mulai dari cincin getar silikon sampai dengan lateks.

Apabila Anda memiliki alergi terhadap lateks, sangat disarankan untuk memakai cincin getar silikon demi kenyamanan bercinta.

Baca juga: Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

2. Gunakan sebelum Ereksi

Fungsi cincin getar adalah meningkatkan ereksi sehingga pria dapat memperoleh klimaks ketika bercinta. Jadi, sebaiknya gunakan cincin getar sebelum Anda ereksi.

Akan lebih bagus lagi jika Anda menggunakannya sebelum melakukan penetrasi untuk mendapatkan sensasi menyenangkan yang lebih lama.

Cara memakai cincin getar adalah masukkan bagian testikel terlebih dahulu, lalu masukkan penis ke dalam cincin. Selanjutnya, dorong cincin agar berada di pangkal penis dan skrotum Anda.

Percayalah, cara penggunaan cincin getar ini hampir mirip seperti ketika Anda memakai kondom. Jadi, tak sulit bagi Anda untuk menggunakan cincin getar ini sebelum bercinta.

3. Pertimbangkan untuk Mencukur Rambut Kemaluan

Untuk memperoleh kenikmatan ekstra ketika berhubungan seks dengan cincin getar, pertimbangkan untuk mencukur rambut di sekitar kemaluan.

Mengapa? Karena rambut kemaluan dapat tersangkut ketika cincin bergetar. Alhasil, bukan kenikmatan yang akan Anda peroleh justru Anda akan merasa sakit.

Baca juga: Seks Membosankan? Coba 5 Tips Foreplay Paling Menggairahkan Ini!

4. Pakai Bersama dengan Kondom

Bagi pria awam yang belum pernah memakai cincin getar sebelumnya tentu mereka akan bingung ketika hendak memakai cincin getar silikon atau lateks bersamaan dengan kondom pria.

Manakah yang harus dipakai terlebih dulu? Mengingat cincin getar juga harus terletak di pangkal penis, maka kami menyarankan Anda untuk memakai cincin getar lebih dulu.

Setelah Anda berhasil menaikkan cincin getar hingga ke pangkal penis, segera pasang kondom secara hati-hati.

5. Bisa Dipakai oleh Pria dengan Disfungsi Ereksi

Cincin getar bukanlah sarana untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Akan tetapi, cincin getar mampu menjadi solusi bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi.

Fungsi cincin getar adalah meningkatkan kemampuan ereksi bagi pria sehingga mereka dapat bercinta hingga mencapai klimaks.

Apabila Anda memiliki masalah vitalitas pria tersebut, tak ada salahnya Anda turut mencoba berhubungan seks dengan cincin getar.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi