Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

Durex Play adalah alat bantu seks yang mudah ditemukan. Alat bantu seks ternyata juga membantu pasutri dalam mengeksplorasi hubungan intim mereka. Bagi Anda yang tidak tahu atau masih bingung memakainya, simak cara pakai Durex Play Vibrations Ring di bawah ini!

Cara Pakai Durex Play Vibrations Ring

SALAH satu teknik yang mampu menambahkan kenikmatan dalam hubungan intim adalah dengan menggunakan vibrations ring pada kondom Durex yang Anda pakai. Durex vibrations adalah alat bantu seks untuk pasutri agar hubungan pasutri semakin memuaskan.

Walaupun Durex Play Vibrations Ring identik dengan vibrator yang digunakan bersamaan dengan alat kontrasepsi pria, sebenarnya kondom Durex getar dari produsen kondom Durex ini juga bisa sama efektifnya pada wanita.

Dalam urusan ranjang, Durex Play Vibration fungsi nya adalah agar hubungan pasutri bisa lebih intim dan variatif. Di bawah ini adalah teknik dan cara menggunakan vibrator ring yang benar, sehingga dapat memuaskan pasutri.

Baca Juga: Mitos & Fakta Seputar Alat Bantu Seks

Sebelum Menggunakan Vibrator Ring, Anda Perlu Mempersiapkan:

    Baca Juga: Jenis Lubricant Terbanyak Dari Durex, Penasaran? 


      Cara Pakai Durex Play Vibration Ring:

      Durex Play Vibrations Ring, Rp 59,500; beli di sini

      Sebelum membahas cara menggunakan Durex Play Vibration Ring, ada baiknya untuk mencukur bulu kemaluan pada buah zakar karena vibrations ring umumnya terbuat dari lateks atau silikon.

      Bulu atau rambut mudah menempel pada bahan ini dan bisa menyebabkan bulu kemaluan tertarik atau terlilit dan terasa menyakitkan.

      Pastikan tangan Anda dalam keadaan kering saat memakai vibrations ring untuk menghindari vibrator terselip.

      Ketika ingin memakai vibrations ring, pakailah sebelum ereksi atau saat setengah ereksi agar lebih mudah, jangan lupa memakai pelumas untuk membantu agar tidak macet di tengah pemakaian.

      Anda bisa memakai vibrations ring di batang penis atau di buah zakar, masukkan buah zakar ke dalam ring satu persatu.

      Buat Kontak dengan Klitoris

      Ketika memakai vibrations ring pada dasar batang penis, lakukan gerakan penetrasi yang pelan namun dalam. Dengan gerakan ini akan memungkinkan vibrasi mencapai klitoris.

      Hal ini tidak hanya menyenangkan bagi wanita tetapi juga pria karena getaran yang dihasilkan oleh vibrator terasa di sepanjang batang penis.

      Sebaiknya hentikan pemakaian vibrations ring saat penis terasa dingin, penis membengkak secara tidak biasa dan terasa sakit.

      Posisikan Bagian Vibrator agar Mengarah pada Klitoris

      Ketika Anda melakukan hubungan intim dengan posisi seks misionaris, pastikan memakai vibrations ring mengarah pada klitoris. Berarti menghadap ke atas dan tidak menyentuh buah zakar.

      Jika diposisikan menyentuh buah zakar, ini akan menstimulasi daerah anus yang juga bisa menyenangkan bagi wanita. Inilah jawaban bagi Anda yang bertanya-tanya Durex Play Ultra untuk apa.

      Dengan mengarahkan vibrator pada posisi yang dapat merangsang klitoris tentunya akan bersentuhan langsung dengan klitoris ketika penis melakukan penetrasi dengan ereksi yang penuh.

      Ketika Melakukan Posisi Doggy Style Sebaiknya Posisikan Vibrations Ring di Bagian Atas

      Ketika sedang melakukan posisi doggy style atau spooning, sebaiknya posisikan vibrations ring pada bagian atas batang penis dekat dengan kepala penis namun jangan di kepalanya.

      Posisi vibrator ini akan menstimulasi klitoris internal pada vagina dan wanita bisa menstimulasi klitoris eksternalnya dengan jari untuk menambah rangsangan.

      Baca Juga: Coba Posisi Seks "Spooning" Malam Ini! 

      Pada Posisi Reverse Cowgirl, Posisikan Vibrator di Bagian Bawah Penis

      Jika posisi wanita berada di atas, posisikan vibrator menempel pada buah zakar. Saat wanita menggerakan tubuhnya naik turun, maka hal ini akan menstimulasi klitorisnya dan akan sangat terasa jika Ia melakukan penetrasi yang dalam pada posisi duduk.

      Jika pasutri melakukan hubungan intim dengan posisi woman on topmaka pasang vibrations ring pada posisi sebaliknya.

      Yang tidak kalah penting adalah memerhatikan daya baterai Durex Play Anda. Cara Pakai Durex Vibrating Ring Replace Battery atau mengganti baterainya adalah dengan melepas alat getar dari silikonnya.

      Setelah itu, Anda harus mengeluarkan baterai dari case berwarna putih untuk kemudian diganti dengan yang baru. Kegunaan Durex Play Vibrations Connect Replace Battery adalah agar masa penggunaan cincin getar Anda menjadu optimal.

      Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

      20 komentar

      • choloquine
        chloroquine price in india
        erectile dysfunction and treatments
        erectile health
        hydroxychlorequine
        hydroxychloroquine vidal
        erectile function after prostatectomy
        hydroxychloroquine plaquenil
        tadalafil peptides
        tadalafil 30 mg
        zithromax dosis
        zithromax z-pak price without insurance

        Wilsonsnosy on
      • erectile dysfunction exercises
        best erectile medicine
        erectile on demand
        buy erectile dysfunction pump cvs
        youtube erectile dysfunction

        RobertHieni on
      • erectile diet
        erectile solutions
        tens 7000 erectile
        erectile blogs
        erectile therapy pump

        RobertHieni on
      • Charlie – that’s all… ok! Not a problem, I was very pleased with the first batch of items I obtained from your company; I’m using them every day with my U.S.-produced equipment here in Australia. I trust that this order, which is for the rest of the items to be included with the relocation of my household, will perform at the same level that the first one has. Keep up the good work and I’ll definitely be recommending you to anyone I know in need of various electronic equipment, converters, transformers, etc. that have to work internationally.
        Thank you so much. I am sorry for any inconvenience to you. It’s a browser issue. I have used World Imports twice in the past for region free DVD players and would think of no other. You provide wonderful service and great prices. When I am in need of a new player I just go to your site. I also tell my friends about it.
        카지노사이트

        https://www.casino815.com/ on
      • All of the video sites I visted and asked this to weren’t able to help me with this but you did and it’s been invaluable to me.
        One question though, being a newbie at this sort of thing, what is the technical phrase for this? What is it that’s listed in the product specs on your web pages that told you this Pioneer model could handle the A/V synch issue on the DVD+R discs? I’d just like to know so I know what to look out for in the future is all. Thanks in advance for the reply.
        우리카지노

        https://liveone9.com/woori/ on

      Tinggalkan komentar

      Artikel Terkait

      Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
      Download sekarang:

      Logo Google Play Logo Google Play
      icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
      Halaman Privasi
      Gambar Halaman Privasi