Advertisement
Advertisement

Seks Membosankan? Coba 5 Tips Foreplay Paling Menggairahkan Ini!

Bercinta tidak hanya sebatas penetrasi saja. Dibutuhkan sedikit foreplay agar kehidupan seksual Anda dan pasangan jadi semakin berwarna.

BAGI Anda yang belum terbiasa melakukan foreplay, cobalah untuk melakukannya dengan pasangan Anda. Foreplay merupakan sebuah kegiatan seksual yang dapat meningkatkan gairah bercinta. Yuk, simak tips foreplay ini agar kehidupan seks Anda jauh dari membosankan.

Penetrasi hanya terjadi dalam waktu 7-12 menit saja. Itu artinya Anda harus lebih banyak menghabiskan waktu untuk melakukan foreplay.

Tak perlu buru-buru dalam melakukan foreplay karena sensasi kegiatan seksual yang satu ini benar-benar akan membuat jantung Anda berdetak lebih cepat dan kepuasan seksual yang diraih pun semakin besar.

1.Mulailah dari Indra Penciuman

Foreplay tidak terpaku pada sentuhan fisik saja, tetapi juga bisa melalui indra penciuman. Memakai parfum dengan aroma yang tepat ternyata dapat meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan.

Jadi, sebelum bercinta tak ada salahnya Anda menyemprotkan parfum ke tubuh.

Selain parfum, lilin aromatherapy juga dapat merangsang indra penciuman dan menimbulkan gairah bercinta yang menggebu-gebu. Di samping itu, cahaya temaram dari lilin aromatherapy yang Anda pasang dapat membuat suasana ruangan jadi semakin romantis.

2.Cobalah Teknik Fingering

Meskipun indra penciuman dapat menjadi sarana foreplay, Anda juga tak boleh mengabaikan rangsangan sentuhan begitu saja.

Jari-jari Anda memiliki peran yang begitu besar untuk melakukan foreplay dengan pasangan.

Pastikan jari-jari Anda aktif bergerak di tubuh pasangan. Anda boleh mencoba teknik fingering di organ intim pasangan atau area-area sensitif yang lebih peka terhadap sentuhan.

Ingat, jari Anda memberikan efek yang begitu besar untuk memuaskan pasangan.

 

Baca Juga :  Hubungan Pasutri Mulai Membosankan? Coba Dulu 6 Trik Panas Ini!

 

3.Tak Perlu Buru-buru

Apa yang ingin diraih oleh semua orang ketika bercinta? Tentu saja klimaks! Ya, klimaks atau orgasme adalah bagian yang menentukan kualitas kehidupan seksual. Seseorang pasti merasa kecewa ketika gagal mencapai klimaks saat bercinta.

Untuk memastikan Anda dan pasangan sama-sama memperoleh klimaks ketika bercinta, lakukan foreplay secara pelan-pelan. Tak perlu buru-buru karena Anda memiliki waktu yang banyak untuk bisa memberikan kebahagiaan bagi pasangan.

Jangan bersikap egois dengan mementingkan klimaks diri sendiri. Perhatikan juga kepuasan pasangan dalam bercinta dengan memberikan foreplay yang tidak tergesa-gesa.

4.Komunikasi Itu Penting

Tips foreplay yang paling penting adalah komunikasi. Anda dan pasangan harus bicara secara heart to heart mengenai kegemaran masing-masing ketika melakukan kegiatan seksual ini.

Misalnya, jika Anda merasa terganggu dengan teknik fingering yang sedikit kasar dari pasangan, katakan saja kepadanya. Minta pasangan untuk terbuka mengenai kenikmatan foreplay yang ia inginkan.

Dengan komunikasi, baik Anda dan pasangan dapat saling memahami keinginan masing-masing. Jika sudah saling memahami, lakukan foreplay sesuai dengan kenyamanan pasangan agar ia pun merasakan kepuasan yang sama ketika bercinta.

5.Tambahkan Joykit Saat Foreplay

Foreplay akan terasa hambar jika Anda terus mengulang teknik yang sama setiap bercinta. Pertimbangkan untuk menambahkan joykit dari AsmaraKu ketika bercinta.

Sekedar informasi, joykit adalah sebuah paket yang menyediakan beragam keperluan untuk menunjang kegiatan seksual, mulai dari kondom, produk untuk menjaga organ intim kewanitaan, pelumas untuk memberikan kenikmatan saat berhubungan intim, sampai dengan beberapa “permainan” yang bisa dilakukan sebelum bercinta.

Joykit akan membuat aktivitas foreplay dan penetrasi jadi semakin berwarna. Anda dan pasangan akan memperoleh pengalaman bercinta yang luar biasa berkat dukungan joykit dari AsmaraKu.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi