Menu
Cart

BUNGA

5 Trik Cantik Menghias Buket Bunga Pengantin

Oleh: AsmaraKu Editorial | 2 menit membaca


Bukan hanya gaun pengantin Anda saja yang akan menjadi pusat perhatian di hari besar Anda, tapi juga buket bunga pengantin Anda. Bunga pengantin harus dirangkai dengan cantik untuk menyempurnakan momen spesial satu kali dalam seumur hidup Anda!

5 Trik Cantik Menghias Buket Bunga Pengantin

BUNGA pengantin adalah hal yang harus menjadi perhatian Anda dalam merencanakan hari pernkahan. Rangkaian bunga tidak boleh yang biasa saja karena harus terasa lebih spesial. Rangkailah bunga dengan menggunakan berbagai aksesoris. Anda bisa meminta florist kepercayaan Anda untuk merangkai buket bunga pengantin dengan berbagai jenis aksesoris yang Anda miliki. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghias buket bunga pengantin supaya lebih cantik dan unik. 

1. Menggunakan kain sisa gaun pengantin

Dan menggunakannya sebagai pembungkus buket bunga yang cantik! Ketika Anda membuat gaun pengantin jangan lupa untuk bilang pada penjahitnya supaya menyimpan kain sisa gaun pengantin Anda.

Hal ini direkomendasikan oleh pakar perencanaan pernikahan dan event Jennifer Arreguin dan Natasha Burton dari Swoon California. Hal ini akan membuat tampilan Anda lebih terkoordinasi dan menyatu, serta memastikan bahwa kain cantik dari gaun pengantin Anda tidak terbuang sia-sia. Plus, jika suatu hari nanti Anda memutuskan untuk memberikan atau menjual gaun pengantin Anda paling tidak Anda sudah memiliki potongan kecilnya yang kemungkinan juga bisa diturunkan kepada anak Anda nantinya.

 

2. Menggunakan bros vintage atau sapu tangan

jual buket bunga terlengkap hanya di AsmaraKuMenggunakan sesuatu yang mungkin Anda pinjam juga tidak masalah saat menghias bunga pengantin. Anda bisa menggunakan bros vintage milik nenek untuk membuat buket bunga Anda menjadi berkilauan. Atau, melilitkan batang rangkaian bunga Anda dengan sapu tangan vintage juga merupakan ide yang super manis dan benar-benar akan selalu diingat.

Baca juga: Tips Memilih Buket Bunga Pengantin

3. Go wild dengan bulu

Memilih untuk mengenakan tema bridal boho? Jika demikian, mungkin Anda akan mempertimbangkan untuk menempel beberapa bulu modis di karangan bunga pengantin Anda untuk menambahkan beberapa efek dimensi. Bigger, better! rangkaian bunga Anda akan terlihat tak terduga, dan mengejutkan!

4. Letakan pita di atas bunga

Anda bisa meletakkan pita atau beberapa pita di atas karangan bunga pernikahan Anda. Tidak masalah apakah pita yang digunakan pendek, panjang, atau yang berkesan manis, pita adalah cara yang menyenangkan untuk memberikan aksesoris pada rangkaian bunga pengantin Anda, dan itu akan bekerja dengan baik pada tema apapun. Secara pribadi, Arreguin dan Burton lebih menyukai pita hitam (atau biru tua) dan pita lebar warna putih dengan kontras bunga-bunga cerah. “Itu akan menjadi terlihat sangat menakjubkan, terutama dengan merah muda.”

Baca juga: Temukan Ukuran Buket Bunga Pengantin yang Pas untuk Anda!

5. Ikat bersama dengan tali

“Ini jelas merupakan keputusan yang sangat berani, namun jika Anda memilih tema mengenai bahari atau hutan, ini bisa menjadi pilihan yang sangat berbeda dan menakjubkan namun tetap bergaya.” Kata Arreguin dan Burton.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_buket bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli karangan bunga, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com