FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Promo] 5% Cashback untuk pembayaran dgn OVO
Advertisement
Advertisement

5 Langkah Aman Lakukan Posisi Seks Reverse Cowgirl

Posisi bercinta Reverse Cowgirl atau Reverse Rider merupakan salah satu jenis gaya seks favorit sebagian besar wanita, karena wanita akan memegang kendali penuh dan bisa bergerak dengan cara yang disukai untuk menstimulasi klitoris.

WALAUPUN terdengar sangat hebat, posisi seks Reverse Cowgirl juga harus dilakukan dengan aman agar tidak menimbulkan dampak yang menyebabkan nyeri atau bahkan Mr P patah.

Berikut adalah beberapa langkah aman melakukan Reverse Cowgirl menurut pakar seks Sammi Cole seperti dilansir dari laman Cosmopolitan.

Apa itu Reverse Cowgirl?

Posisi bercinta ini menempatkan wanita duduk di atas Mr P untuk melakukan penetrasi. Berbeda dengan gaya lain, posisi tubuh wanita memunggungi badan pria sehingga disebut Reverse Cowgirl.

Posisi ini bahkan menjadi salah satu gaya seks favorit di Inggris. Hampir satu dari tujuh orang (14%) memilih Reverse Cowgirl sebagai posisi terbaik menurut survey yang dilakukan oleh situs Lovehoney.

Masuk ke posisi

Untuk melakukan posisi bercinta ini, pria harus berbaring telentang, kemudian wanita duduk dengan lutut terbuka untuk melakukan penetrasi pada Mr P. Dengan posisi membelakangi, bagian punggung dan pantat akan menjadi pemandangan indah bagi si pria.

Atau, jika ingin posisi lebih nyaman, wanita bisa berjongkok di atas pasangan, dengan kaki rata di atas tempat tidur. Ketika siap melakukan penetrasi, perlahan-lahan turunkan Miss V ke Mr P.

Penetrasi

Wanita yang berada di atas sangat memegang kendali permainan. Jadi, lakukan apa pun yang dirasa paling baik dan nyaman untuk Anda. Misalnya, dengan variasi kecepatan atau menambah kedalaman penetrasi.

Kemudian, cobalah bergerak maju dan mundur atau memutar, ketimbang hanya satu gerakan naik-turun. Selain itu, ketika berada di atas, wanita dapat mencoba melengkungkan punggung untuk mengubah sudut penetrasi dan memungkinkan pasangan menstimulasi G-spot.

Ekstra stimulasi

Posisi Reverse Cowgirl memberikan akses yang mudah untuk merangsang klitoris yang berada di dalam Miss V. Terkadang, sebagian besar wanita merasa sulit untuk mencapai klimaks melalui hubungan seksual sendirian.

Maka dari itu, pria dapat membantu dengan memberikan rangsangan ekstra untuk mencapai orgasme. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan sedikit getaran atau stimulasi pada area klitoris maupun payudara akan menambahkan kenikmatan.

Baca juga: Guys, Buat Stimulasi Payudara dengan 5 Cara Ini

Mencoba kreatif

Bercinta dengan gaya Reverse Cowgirl dapat menambah sensasi ketika wanita berada di atas melakukan gerakan memutar untuk merangsang klitoris. Kemudian, apabila wanita mulai merasa lelah, pasangan dapat memegang area pinggul untuk membantu mendorong atau gerakan naik-turun.

Posisi ini juga bisa “dikreasikan” lagi dengan beberapa eksperimen fantasi seksual dengan item mainan seks, seperti penutup mata, borgol, apapun sex toys pilihan Anda

Baca juga: 4 Jenis Alat Bantu Seks Terfavorit Pasutri

Nikmati pemandangannya

Agar Reverse Cowgirl menjadi lebih spesial, cobalah menghadap ke depan cermin di kamar tidur saat melakukan posisi ini. Kemudian, perhatikan saat Anda mendapatkan momentum.

Stimulasi visual benar-benar dapat menambah kenikmatan ekstra untuk kedua pasangan. Banyak pasangan yang menyukai posisi Reverse Cowgirl karena mereka mendapatkan pemandangan menakjubkan dari bokongpasangan yang tampak seksi.

Bonusnya lagi, bagi sejumlah pasangan, posisi bercinta yang satu ini dapat menjadi variasi alternatif yang menarik demi menambah kekuatan hubungan asmara.

Kenapa Mr P Bisa Patah?

Menurut para ilmuwan, posisi Reverse Cowgirl menyumbang sekitar 6% dari kasus tulang Mr P patah di atas ranjang. Penderitanya mendengar suara fraktur atau retakan sebelum mengalami rasa nyeri dan Mr P  membengkak.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa faktanya, hubungan seksual ‘wanita di atas’ adalah posisi yang cukup berisiko bila dilakukan secara tidak hati-hati.

Alasannya sederhana; ketika wanita di atas, biasanya wanita akan mengontrol gerakan dengan seluruh berat badannya mendarat di atas Mr P yang sedang ereksi. Jika Mr P mengalami ereksi dengan cara yang salah, maka tulang Mr P bisa patah.

Baca juga: Hati-Hati Lovers, 4 Posisi Seks Ini Bisa Berbahaya untuk Mr P!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi