Advertisement
Advertisement

Guys, Buat Stimulasi Payudara dengan 5 Cara Ini

Saat melakukan pemanasan sebelum bercinta (foreplay), memberikan stimulasi pada beberapa bagian intim wanita dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan gairah. 

Guys, Buat Stimulasi Payudara dengan 5 Cara Ini

MENSTIMULASI payudara dinilai sebagai cara cepat meningkatkan gairah bercinta. Bermain dan mengeksplor payudara pada saat foreplay sebelum bercinta merupakan cara seksi untuk memulai permainan yang panas.

Sayangnya, banyak pria yang mendadak bingung harus melalukan apa dan sering terburu-buru pindah ke bagian lain saat memberikan stimulasi payudara. 

Padahal, bagi wanita payudara merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif dan dapat memberikan kesenangan yang lebih sehingga tidak heran mereka sering mengharapkan stimulasi yang lebih pada bagian ini.

Nah, agar Anda dapat lebih memuaskan pasangan, berikut 5 cara menstimulasi payudara untuk foreplay sebelum bercinta. 

1. Mulai dengan Lembut

Mulai stimulasi payudara pasangan Anda dengan lembut dan perlahan. Raba perlahan bagian luar payudara sampai pada aerola dan putingnya. Perhatikan bagaimana reaksinya dan tanyakan apakah Dia menyukainya.

Jika ya, lanjutkan permainan Anda dengan lebih intens sambil menambahkan hembusan nafas yang hangat.

Hindari meremas payudaranya ketika baru saja memulai. Langsung meremas payudara saat sesi bercinta maupun foreplay baru dimulai akan membuatnya menjadi tidak bergairah. Selalu mulai dengan perlahan saat foreplay sebelum bercinta dan rasakan gairah pasangan akan semakin memuncak!

Vigel Lubricant Gel 2 in 1, Rp 44.900,- ; Beli di sini

2. Goda si Dia Saat Anda Merangsang Payudaranya

Tidak ada salahnya untuk sedikit menggoda pasangan dengan menstimulasi seluruh bagian payudara menggunakan ciuman tapi lewati bagian putingnya.

Mainkan ritme stimulasi Anda, hembuskan napas ke area puting tanpa menyentuhnya.

Hal ini mungkin akan membuat Anda merasa tertahan tapi tunggulah sebentar maka gairah bercinta si Dia dan anda dijamin akan melambung tinggi.

Anda juga dapat memberikan seks oral dan memainkan payudaranya secara bergantian untuk menggodanya.

Selain itu, goda pasangan dengan menstimulasi payudaranya dan berhenti tiba-tiba lalu lihat reaksinya, apakah dia menunggu Anda untuk mulai lagi atau tidak. Lakukan hal ini beberapa kali saja.

3. Biarkan Dia Mengajari Anda

Dr. O’Reilly, seorang pakar seks menyarankan ide ‘show, don’t tell’ dalam stimulasi payudara.

Maksudnya di sini adalah, Anda bisa minta pasangan untuk melakukan sendiri stimulasi payudara untuk memperlihatkan bagaimana Dia menyukai Anda menyentuh payudaranya. 

Dengan melakukan cara ini, Anda akan jadi lebih tau bagaimana memuaskan pasangan saat foreplay sebelum bercinta. Melakukan stimulasi dengan cara yang disukai di Dia juga dijamin akan membuat libido Anda berdua semakin naik. 

Agar semakin seksi, Anda juga dapat menambahkan lubricant pada payudara pasangan untuk membuat permainan semakin panas.

Jangan lupa, selingi stimulasi dengan memberikan seks oral pada bagian klitoris. Supaya tetap intens, Anda dapat meminta pasangan menstimulasi payudaranya sendiri sementara Anda melakukan seks oral. 

 

Baca juga: Orgasme Puting Payudara Memicu Klimaks Wanita

4. Perhatikan Suara Napas dan Reaksinya

Napas yang berubah menjadi cepat dan suhu tubuh yang berubah dapat menjadi penanda bahwa pasangan Anda sudah terangsang dan gairahnya sudah meningkat.

Perhatikan selalu bagaimana tubuhnya bereaksi, apakah napasnya jadi lebih cepat, lihat caranya mengerang, semakin pelan atau semakin kencang dan perhatikan rona pada pipinya, apakah menjadi merah atau malah pucat.

Tetapi jangan lupakan reaksi pada payudaranya itu sendiri! Rangsangan seksual menyebabkan darah mengalir ke payudara, sehingga payudara akan terlihat lebih besar sampai 25% dari ukuran aslinya. 

Selain tanda pada payudaranya, Anda dapat mengecek apakah pasangan sudah terangsang atau belum dengan melihat tanda lain seperti kulit memerah dan warna aerola yang semakin gelap. 

Vivo Lubricant H2O Sachet, Rp 4.900,- ; Beli di sini

5. Gunakan Sensasi yang Berbeda

Jika Anda terbiasa merangsang payudara dengan tangan atau mulut, sekarang cobalah menggunakan hal lain untuk memberikan sensasi berbeda.

Gunakan benda dengan tekstur berbeda seperti es batu atau lelehan cokelat hangat untuk merangsang payudaranya.

Puting payudara yang sangat sensitif dijamin akan langsung merespon rangsangan tersebut dengan cepat.

Selain itu, sensasi panas dan dingin yang diberikan dari benda tersebut dapat membuat gairah pasangan meningkat.

Tapi perlu diingat, saat mencoba cara ini pastikan pasangan Anda menyukainya. Jika ia menyukainya, Anda dapat melanjutkan permainan. Namun jika tidak, jangan pernah paksakan hal ini dan gunakan cara stimulasi yang lama. 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi