FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[INTERNSHIP] Tertarik Berkarya di Dunia E-Commerce? Join AsmaraKu Now! Mau gabung
Advertisement
Advertisement

Hati-Hati Lovers, 4 Posisi Seks Ini Bisa Berbahaya untuk Mr P!

Seks seharusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi pria dan wanita. Namun, kesalahan-kesalahan dalam bercinta ternyata bisa berbahaya, bahkan membuat Mr P patah. 

SEKS yang 'kasar' mungkin digemari beberapa orang, namun jika tidak dilakukan dengan metode dan posisi yang benar seks bisa berakibat fatal hingga membuat Mr P patah. Jika sudah patah, maka Mr P akan terasa sangat sakit dan bisa kehilangan fungsinya.

Mr P bisa patah hanya karena posisi seks. Memang benar bahwa tidak semua posisi bercinta dapat berbahaya bagi Mr P. Akan tetapi, setidaknya para pria wajib menghindari posisi bercinta yang berbahaya dan berpotensi mematahkan Mr P.

Berikut ini adalah ulasan mengenai posisi bercinta yang berbahaya dan bisa menyebabkan Mr P patah. Anda harus menghindari posisi-posisi ini, atau setidaknya lakukan dengan sangat hati-hati.

Baca juga: Jangan Abaikan 5 Cidera Seks Ini

1. The Eager Chief

Posisi ini memang jarang dipakai orang-orang pada umumnya. Selain  melelahkan, posisi the eager chief berisiko tinggi membuat Mr P patah.

Posisi ini mengharuskan wanita duduk di tepi meja, lalu pria berdiri di depannya untuk melakukan penetrasi. Tidak hanya sekadar berdiri biasa, pria harus berdiri di atas jari-jari kakinya alias berjinjit.

The eager chief masuk dalam daftar posisi bercinta yang berbahaya karena posisi ini membuat Mr P dan Miss V jadi sangat sejajar. Potensi Mr P membentur tulang Miss V tentu lebih besar.

Akibatnya, hal ini dapat berujung pada fraktur penis atau Mr P patah di mana tunica albuginea (lapisan kuat berserat dari jaringan ikat yang mengelilingi batang penis).

2. The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz

Terkadang kehidupan seks memang membutuhkan tambahan variasi baru agar tidak terasa membosankan. Sayangnya, tidak semua variasi tambahan itu aman dan baik. Mirisnya, variasi saat seks justru bisa menjadi penyebab Mr P patah.

The Over-Exuberant Swiss Ball Blitz adalah gaya bercinta yang rentan menyebabkan Mr P patah. Ini merupakan kegiatan bercinta yang dilakukan di atas bola yoga atau pilates. Pria duduk di atas bola, lalu wanita duduk di atas dan membelakangi pria.

Mengapa posisi seks ini sangat berisiko tinggi? Karena bola yoga memiliki tekstur yang mudah memantul. Ketika Anda melakukan penetrasi dan menimbulkan tekanan di atas bola, bukan tidak mungkin jika tiba-tiba bola terpantul. Jika sudah begini, hanya Tuhan yang tahu bagaimana kelanjutannya.

3. The Cowgirl and Lean Back

Tanpa kita sadari posisi The Cowgirl and Lean Back sangat sering dipakai dalam kehidupan bercinta sehari-hari. Ini merupakan posisi di mana pria berbaring telentang, lalu wanita duduk di atasnya sambil bersandar ke belakang untuk melakukan penetrasi.

Ketahuilah bahwa gaya bercinta ini sangat berisiko menyebabkan penis mengalami hiperekstensi karena terlalu banyak tekanan ke bawah pada batang penis. Hiperekstensi juga bisa menyebabkan penyakit peyronie yang menyebabkan batang penis menekuk saat ereksi.

4. The Pogo Stick

Anggap saja posisi ini posisi misionaris yang dilakukan sambil berdiri. Pria menggendong wanita, lalu melakukan penetrasi dalam posisi menggendong tersebut. The pogo stick juga posisi seks yang lazim dilakukan, namun juga adalah posisi bercinta yang berbahaya.

The pogo stick bisa mengakibatkan punggung pria terasa sakit. Anda juga harus menjaga keseimbangan sembari melakukan penetrasi, belum lagi risiko wanita terjatuh dari gendongan juga sangat besar. Coba bayangkan jika si wanita terjatuh ketika melakukan penetrasi, Mr P bisa patah.

Nah, itulah 4 posisi bercinta yang berbahaya yang sebisa mungkin Anda hindari. Jika Anda sangat ingin mencobanya, maka lakukanlah dengan teramat sangat hati-hati.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi