Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Kondom Artika dan Meoong Satu - Satunya Merek Kondom yang Dibawahi Oleh BUMN

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


PT Mitra Rajawali Banjaran berada dibawah perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang merupakan satu - satunya produsen kondom dibawah pengawasan pemerintah Indonesia. PT MRB telah memasarkan produk kondom yang telah dikenal di negara - negara seperti Asia, Afrika dan Timur Tengah. Setiap tahunnya PT MRB melakukan ekspor kondom ke Afrika dan Iran dengan total pengiriman 200.000 gross. Sedangkan untuk penjualan ritel dalam negri sekitar 50.000 pertahun. 

Untuk wilayah mancanegara, kondom Artika memenuhi permintaan pasar dari negara seperti Singapura, Iran, Korea, Dubai, Srilanka, dan Malaysia. Bahan - bahan yang digunakan untuk pembuatan kondom berasal dari para petani lokal yang menggunakan bahan baku lateks asli. PT MRB memiliki merek sendiri untuk produk kondomnya yaitu kondom Artika yang terdiri dari 4 varian yaitu Artika Gerigi, Artika Tiger, Artika Long Love, dan Artika Gold. Untuk merek kondom yang diproduksi oleh PT MRB terdapat merek Meoong. Kelima produk yang diproduksi PT MRB mempunyai ciri khas masing - masing untuk kepuasan pengguna. Kondom Artika yang paling banyak diminiati adalah Artika Gerigi yang merupakan kondom dengan tekstur berbintik untuk kenikmatan tambahan saat sedang berhubungan seks. Kondom Artika Gerigi juga sangat diminati oleh pasaran Afrika dan Timur Tengah, terbukit dengan tingkat penjualan yang tinggi dengan total pencapaian 50.000 gross hingga 75.000 gross pertahun. 

PT MRB juga menyuplai kondom untuk Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebesar 450 ribu gross pertahun yang merupakan program pemerintah untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi untuk menekan pertumbuhan penduduk Indonesia. Kondom Artika biasanya di distribusikan kepada puskesmas di beberapa tempat untuk wilayah Indonesia. Kondom Artika dan Meoong telah menjadi produk pilihan di negara Afrika dan Timur Tengah sebagai alat kontrasepsi untuk pengamanan kehamilan dan menjaga penularan seks bebas. Penggunaan kondom memang dirasa masih tabu untuk beberapa orang di Indonesia, namun bila digunakan secara benar maka kondom bisa bermanfaat bagi penggunanya. 

Beli kondom Artika Gerigi dengan klik disini sekarang >>
Beli kondom Meoong dengan klik disini sekarang >>

Baca Artikel Lainnya : 
Kondom dan Perencanaan Masa Depan
Perlakukan Dengan Benar Kondom Anda
Cerita Dibalik Kesuksesan Kondom Sutra

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com