10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Banyak Hotel romantis di Bali yang menjadi destinasi paling sempurna untuk bulan madu dan memanjakan pasangan sambil menikmati pemandangan Pulau Dewata. Dari sekian banyak jenis penginapan di Bali, mana saja yang terbaik dan paling romantis untuk bulan madu Anda dan pasangan?

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

BULAN madu adalah salah satu momen terindah dalam hidup Anda dan pasangan maka mencari hotel yang cocok buat honeymoon di Bali menjadi prioritas utama.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel romantis di Bali yang mungkin cocok untuk Anda dan pasangan. Selain romantis, mewah, hotel ini memiliki pemandangan sekitar yang indah dan fasilitas lengkap. Yuk, lihat 10 rekomendasi hotel romantis di Bali dari AsmaraKu!

1. Soori Bali - Tabanan

Terletak di sebelah barat Pantai Kelating, Kabupaten Tabanan, resor indah ini menawarkan kombinasi panorama alam yang langka, yaitu pegunungan Batukaru dan hamparan sawah yang hijau, lengkap dengan latar belakang dari koleksi vila-vila pribadi.

Hal ini membuat Soori Bali sebagai salah satu hotel paling romantis di Bali karena hotel ini juga menyediakan paket pernikahan, termasuk di antaranya pesta meriah, paket spa untuk pasangan, dan makan malam romantis yang diterangi cahaya lilin.

2. Anantara Uluwatu Bali Resort - Pecatu

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Berada di atas tebing tinggi sebuah tanjung, resor mewah ini akan menjamin keintiman hubungan Anda dengan pasangan. Letaknya jauh dari keramaian, sempurna untuk pasangan, tidak seperti menyewa privat villa murah di Bali.

Sederetan paket honeymoon Bali sudah sangat siap untuk menyambut Anda dengan sentuhan yang istimewa, mulai dari taburan mawar di atas kasur, hidangan sarapan di tempat tidur, dan pemandangan pantai yang eksotis dari atas bukit untuk Anda berdua.

Anantara Spa juga menyediakan paket perawatan tubuh yang dirancang khusus untuk pasangan.

Dapatkan Paket Honeymoon Bali Paradise Honeymoon Package At Anantara Uluwatu dengan harga mulai dari Rp 6.600.000 per orang; Beli di sini.

3.  AYANA Resort and Spa - Jimbaran

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Tidak hanya menjadi destinasi pernikahan dan bulan madu, Ayana memberikan paket lengkap dengan menjadi hotel romantis di Bali.

Ayana Resort and Spa adalah salah satu tempat penginapan paling menakjubkan yang ada di pulau Dewata ini, di mana hotelnya menghadap langsung ke Teluk Jimbaran yang indah.

Ayana Resort and Spa secara khusus membuat momen bulan madu Anda bersama pasangan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan.

Makan malam di dermaga dan perawatan spa untuk pasangan di bebatuan menakjubkan adalah momen sekali seumur hidup yang bisa Anda berdua nikmati di resor ini.

Dapatkan Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 Malam Ayana Sanctuary Escape At Ayana Resort and Spa Jimbaran dengan harga mulai dari Rp 6.025.000 per orang; Beli di sini.

4. Four Seasons Resort Bali - Jimbaran

Berada tepat di ujung selatan Teluk Jimbaran, Four Seasons Jimbaran adalah hotel romantis di Bali yang paling tepat untuk Anda dan pasangan.

Resor ini juga menyediakan paket katering untuk pernikahan dan juga paket untuk berbulan madu jika Anda berencana untuk melaksanakan pernikahan di Bali.

Beberapa kegiatan romantis yang sudah dirancang khusus untuk membuat bulan madu Anda menjadi lebih berkesan, mulai dari makan malam pribadi ditemani cahaya bulan di pinggir pantai, perawatan spa untuk pasangan, tur pribadi, dan bahkan kegiatan adventure untuk dinikmati bersama.

Baca juga: Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

5. Intercontinental Bali Resort - Jimbaran

Di ujung lain dari Teluk Jimbaran yang indah terdapat pula sebuah hotel romantis bernama Intercontinental Bali Resort. Sebotol sparkling wine sudah siap menanti Anda berdua di depan kamar, serta perawatan spa untuk bulan madu dengan fasilitas khusus dan makan malam pribadi di Bella Cucina.

Resor ini juga menyediakan wisata romantis untuk pasangan jika Anda berdua berencana untuk keluar dan menjelajahi keindahan Bali bersama-sama.

6. Maya Ubud Resort and Spa - Ubud

Selanjutnya, tak kalah menawan, resor ini memberikan alternatif untuk bersantai di pantai terpencil dan matahari terbenam yang indah di Bali.

Para pasangan akan dimanjakan dengan keromantisan Pulau Dewata dan berbagai macam kegiatan bulan madu romantis di lingkungan alam yang indah.

Paket bulan madu yang ditawarkan meliputi spa di tepi sungai dengan beberapa privat villa khusus untuk pasangan. Privat villa murah di Bali lengkap dengan fasilitas kolam renang pribadi menjadi Andalan bagi resor ini.

Baca juga: 9 Hal Seksi yang Harus Dilakukan untuk Honeymoon Anda

7. The Samaya Ubud - Ubud

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Samaya terletak di lereng bukit sepanjang tepi Sungai Ayung. Anda dan pasangan dapat menikmati waktu bulan madu yang lama dengan layanan pribadi dan diberikan langsung oleh staf secara khusus.

 Beberapa di antaranya adalah rangkaian bunga cantik pada bathtub telah menunggu untuk saat Anda check-in, vila dengan kolam renang pribadi, dan layanan antar-jemput kapan saja yang siap mengantarkan Anda dan pasangan untuk menjelajahi Ubud.

8. Bali Bulgari Resort - Pecatu

Bulgari Resort Bali menawarkan suasana dan pengalaman bulan madu luar biasa yang berlokasi di atas tebing semenanjung Bali.

Mulai dari fasilitas mewah seperti paket hiburan dari Bang & Olufsen, pemandangan laut tanpa batas yang luar biasa dari villa Anda, dan pilihan bersantap yang intim bersama pasangan.

Fasilitas tadi tentu akan membuat bulan madu Anda berdua menjadi lebih berkesan serta mampu menghidupkan kembali rasa cinta selayaknya pengantin baru.

Beberapa perawatan spa dengan panorama ombak yang berhempasan di laut juga akan menambah keseruan dari bulan madu Anda.

Baca juga: 10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

9. Viceroy Bali - Ubud

Resor mewah ini menawarkan vila-vila yang romantis dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan aliran sungai di Ubud. Tak hanya itu, resor ini pun menyediakan paket bulan madu yang lokasinya jauh dari keramaian.

Salah satunya adalah paket royal honeymoon yang akan memperlakukan Anda dan pasangan layaknya seperti William dan Kate, bahkan termasuk perjalanan romantis dengan helikopter untuk melihat keindahan Bali.

Anda dan pasangan dapat menyaksikan pemandangan gunung berapi dan garis pantai yang luas hanya dari tempat duduk.

10. Banyan Tree Ungasan - Ungasan

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Di resor ini, keintiman dan keromantisan sengaja dikemas khusus untuk Anda dan pasangan.

Banyan Tree Ungasan memiliki koleksi vila-vila pribadi di mana Anda dan pasangan dapat disanjung dengan sentuhan-sentuhan kecil yang khusus seperti sajian teh aromatik khas Bali.

Makan malam romantis dengan panorama laut, dan beberapa perawatan spa untuk pasangan.

Dapatkan Paket Honeymoon Bali 3 hari 2 Malam Honeymoon Package At Banyan Tree Ungasan, Badung dengan harga mulai dari Rp 11.400.000 per orang; Beli di sini.

Itulah 10 rekomendasi tentang hotel yang cocok buat honeymoon di Bali. Semoga bulan madu Anda bersama pasangan menyenangkan ya!

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait