FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
[Promo 12.12]Bayar pakai OVO, dapatkan 30% cashback, max 10rb!
Advertisement
Advertisement

10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

Dengan suasana tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan, Bali adalah tempat yang sangat sempurna untuk liburan dan bulan madu romantis Anda bersama pasangan. Dari sekian ribu daftar kegiatan yang dapat dilakukan oleh pasangan saat di Bali, berikut adalah 10 hal paling romantis yang sekaligus bisa menjadi tips liburan dengan pasangan saat berada di Bali!

10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

1. Makan malam romantis di Bali

Salah satu kegiatan romantis yang paling umum dilakukan adalah makan malam romantis. Namun jangan salah, meski dinner romantis tergolong sangat klasik tetapi hal ini selalu saja berhasil membuat pasangan Anda berkesan.

Bali diberkati dengan pemandangan alam yang luar biasa, tentu Anda dan pasangan tak ingin ketinggalan untuk menikmati anggur dan santapan malam sambil ditemani pemandangan yang eksotis.

Terdapat beberapa usulan makan malam romantis yang bisa Anda pilih, di antaranya adalah romantic dinner spa, romantic dinner di tepi tebing dengan pemandangan menakjubkan yang langsung menghadap ke Samudera Hindia yang luas, romantic dinner di kapal pesiar dari Benoa, atau sunset dinner di tengah sawah dengan paviliun pribadi dari Ubud.

Baca juga : Mengapa Anda Harus Pergi Liburan Dengan Pasangan?

2. Nikmati pengalaman berlayar dengan Bali Cruise

Bulan madu ke Bali kurang lengkap rasanya jika belum menghabiskan waktu di kapal pesiar untuk menjelajahi keindahan pulau-pulau yang terdapat di sana.

Salah satu yang akan mengantarkan Anda menikmati pelayaran adalah kapal pesiar yang dibatasi hanya untuk maksimal 30 penumpang. Kapal ini sangat mengutamakan privasi di tengah perjalanan romantis Anda berdua.

Sehingga Anda dan pasangan tetap akan bisa menikmati suasana hubungan intim meskipun sedang berada di atas kapal pesiar.

Bahkan jika Anda beruntung mendapatkan paket honeymoon Bali antara tanggal 1 Mei hingga 31 Oktober maka Anda akan dapat berlayar  ke Nusa Penida ini dan dibawa ke tempat wisata teluk pasir putih dan perairan Crystal Bay yang mempesona.

3. Mendaki Gunung Batur

Tempat wisata umum cenderung ramai dan tidak terlalu romantis. Jadi jika Anda dan pasangan menginginkan bulan madu yang romantis, maka lakukanlah perjalanan pribadi untuk menghindari tempat keramaian.

Penduduk setempat mengatakan bahwa Anda belum benar-benar mengunjungi Bali jika Anda belum mendaki puncak gunung berapi yang suci bernama Gunung Batur. Legenda menyatakan bahwa gunung berapi ini diciptakan oleh para dewa.

Batur sendiri adalah sebuah gunung berapi yang masih aktif dengan ketinggian hingga mencapai atas awan. Untuk sampai ke puncak Gunung Batur, Anda dan pasangan akan dijemput pada jam 3 pagi, dan berlanjut dengan pendakian gunung berapi di bawah langit yang masih gelap.

Melelahkan memang, tetapi sebagai gantinya adalah Anda dan pasangan akan dapat menyaksikan kemegahan matahari terbit dari atas puncak gunung berapi. pemandangan ini tentunya merupakan hadiah yang romantis untuk Anda dan pasangan.

4. Bersantai di spa mewah dengan paket pasangan

Setelah lelah mendaki gunung berapi sepanjang malam, Anda dan pasangan pasti akan tergoda untuk menghabiskan waktu seharian penuh di tempat tidur. Eits, tunggu dulu, tubuh Anda akan terasa sakit jika Anda langsung pergi ke tempat tidur.

Sebaliknya, pijat justru akan membantu Anda mengurangi rasa sakit dan memberi Anda kesempatan untuk bersantai setelah pendakian yang sulit.

5. Ikuti perjalanan dengan helikopter yang mengesankan

Kemacetan di berbagai tempat wisata dan berdesak-desakan dengan kerumunan yang berusaha untuk menghindari monyet nakal yang sering mengganggu perjalanan bukan lagi pengalaman yang harus Anda lewati selama berlibur di Bali.

Untuk menghindari kerumitan tersebut, mengapa Anda tidak mencoba untuk melakukan perjalanan berdua dengan helikopter untuk menutupi semua tempat wisata?

Hanya dengan waktu 60 menit, Anda dan pasangan akan mendapatkan pemandangan cantik dari Pantai Kuta, keelokan sungai dari Ubud dan bahkan kawah volkano dari Gunung Batur. Semua itu dapat Anda berdua nikmati hanya dengan duduk nyaman di kursi helikopter Anda sendiri.

Baca juga : Mengapa Pasangan yang Liburan Bersama Lebih Langgeng?

6. Membuat cincin berpasangan sendiri

Terinspirasi oleh pengrajin dan seniman menakjubkan yang Anda temui di Bali? Mari rayakan hari bulan madu Anda ini dengan belajar membuat cincin berpasangan sendiri.

Penduduk setempat tentu akan dengan senang hati membantu Anda mendesain aksesoris berpasangan seperti gelang, liontin, atau bahkan cincin pernikahan Anda sendiri yang dapat dijadikan sebagai suvenir atau dipakai selama Anda berdua di Bali.

7. Pergi berpetualangan bersama

Sementara beberapa pasangan mungkin hanya datang untuk bersantai di Bali, maka Anda dan pasangan dapat melakukan hal-hal yang ekstrem dan menguji adrenalin.

Untuk berpetualang bersama, kegiatan outdoor seperti arung jeram, rafting, atau bahkan terjun dari atas air terjun pasti akan membuat Anda lebih dekat dengan pasangan. Jangan lupa untuk selalu membawa kamera pribadi untuk mengabadikan momen-momen berdua yang menakjubkan!

Baca juga : 10 Hal yang Harus Anda dan Pasangan Lakukan Ketika Bulan Madu

8. Menghadiri kelas memasak

Jika Anda tidak keberatan untuk mendapatkan tangan Anda kotor bersama, maka menghadiri kelas memasak adalah kesempatan Anda untuk menjelajahi seluk-beluk masakan Bali dengan pasangan Anda. Nikmati pula pengalaman memetik sayuran Anda sendiri yang langsung dipetik dari pohonnya.

~product~

9. Pergi bersepeda melalui Ubud

Jika Anda dan pasangan ingin menghabiskan waktu dengan berkeringat, pilihan tur bersepeda melalui Ubud sepertinya bisa menjadi ide yang seru. Inilah wisata yang benar-benar menunjukkan sisi kekompakan Anda berdua selama di Bali.

Anda dan pasangan akan menikmati pemandangan yang menakjubkan melewati sawah, pegunungan dan sungai. Apabila beruntung, Anda berdua juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan keluarga dari kepala adat desa, berkunjung ke sebuah kuil lokal dan singgah di perkebunan coklat.

10. Ambilah paket honeymoon Bali

Jika Anda dan pasangan belum memiliki kesempatan bulan madu sebelumnya. Tidak ada salahnya mengambil paket honeymoon Bali untuk perjalanan bulan madu Anda. Bali adalah tempat yang sempurna dengan banyak hotel dan vila-vila yang bernuansa romantis.

Nikmati pengalaman satu hari yang mewah bersama pasangan Anda dengan paket bulan madu yang pasti akan menjadi hal paling romantis dalam hidup Anda.

Anda dapat memesan paket ini secara eksklusif melalui AsmaraKu atau sekedar melihat-lihatnya sebagai inspirasi dan tips liburan dengan pasangan yang romantis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi