FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

9 Hal Seksi yang Harus Dilakukan untuk Honeymoon Anda

Bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menjalankan prosesi pernikahan. Setelah ini, Anda yang telah menjadi pengantin baru perlu mempersiapkan rencana untuk berbulan madu bersama pasangan. Pikirkan ide menarik untuk tips liburan bersama pasangan yang menakjubkan dan romantis. Hanya Anda dan pasangan yang akan terus mengingatnya bersama.

9 Hal Seksi yang Harus Dilakukan untuk Honeymoon Anda

BERIKUT ini ada 9 hal seksi yang harus dilakukan untuk honeymoon Anda bersama pasangan. 9 hal seksi ini dapat dijadikan tips liburan bersama pasangan sebagai pengantin baru. Mari simak lebih lanjut ke 9 hal seksi di bawah ini.

1. Kegiatan berpetualang

Merencanakan sesuatu yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan adalah hal menarik saat menjalani honeymoon. Anda bisa naik sepeda bersama sepanjang hari, melakukan scuba diving, dan bekeliling di hutan.

Cobalah untuk keluar dari zona nyaman Anda dengan membuat perjalanan yang meningkatkan mood dan detak jantung Anda bersama pasangan.

2. Mengenakan lingerie baru setiap hari

Membawa lingerie baru untuk melewatkan malam pertama Anda bersama pasangan saat honeymoon merupakan hal yang sangat seksi. Bersenang-senanglah dengan hal itu.

Anda bisa mulai memikirkan warna atau jenis lingerie yang berbeda untuk Anda kenakan nantinya. Sarankan juga kepada pasangan Anda untuk menyiapkan mangerie untuk menambah keromantisan malam Anda berdua.

Baca juga: 6 Hal Yang Wajib Dibawa Saat Bulan Madu

3. Berdansa

Berdansa adalah kegiatan menari bersama pasangan yang biasanya dilakukan pada malam hari, bisa menambah liburan honeymoon Anda menjadi indah dilewatkan bersama.

Temukan tempat terbaik yang ramai digunakan untuk berdansa agar Anda tidak perlu takut akan keterampilan berdansa Anda.

Namun, jika Anda dan pasangan merasa terganggu dan tidak nyaman akan keramaian sebaiknya lakukan dansa berdua di kamar hotel Anda secara romantis.

4. Buat daftar lagu yang akan diputar

Salah satu tips liburan bersama pasangan yang ampuh dan seksi dilakukan untuk bulan madu adalah membuat daftar lagu dan memutarnya. Lakukanlah hal seksi dengan memutar lagu yang Anda dan pasangan sukai bersama.

Satukan campuran beberapa lagu untuk menyesuaikan dengan lokasi di mana honeymoon Anda berlangsung. Bernyanyi bersama membuat suasana menjadi nyaman dan menyenangkan.

5. Membaca buku dewasa

Beberapa bacaan khusus orang dewasa kemungkinan akan membuat Anda dan pasangan dapat bergairah saat menjalani honeymoon daripada hanya tertidur pulas saja.

Romantis sekali jika Anda dan pasangan membaca buku seperti kama sutra yang klasik dan pilihan buku lainnya yang mungkin belum sempat dibaca bersama.

Baca juga: 10 Pulau Terbaik di Indonesia untuk Honeymoon

6. Melihat matahari terbit

Matahari terbit juga memiliki sesuatu yang menarik untuk dilihat dibandingkan dengan pesona yang dimiliki oleh matahari terbenam. Anda dan pasangan seperti melihat matahari hanya milik Anda berdua.

Sehingga pantai, kolam renang, dan pandangan selain itu seperti kosong. Kemudian kembali ke kamar hotel Anda untuk menikmati sarapan pagi bersama di tempat tidur.

7. Mengambil foto ekslusif

Abadikan momen honeymoon bersama pasangan Anda. Buatlah album foto secara eksklusif.

Simpan di tempat yang aman dan Anda dapat melihatnya sesekali untuk mengingat perjalanan honeymoon Anda yang sangat sempurna.

8. Melakukan pijat pasangan

Pijat adalah cara yang terbaik untuk menghilangkan penat dan stres akan ketegangan setelah hari pernikahan Anda.

Beli dan bawa minyak pijat sendiri untuk merencanakan pijat pasangan secara bergantian.

Anda dapat melakukannya di kamar hotel dengan nyaman karena bukan ide yang tepat jika orang lain yang memijat Anda ataupun pasangan Anda.

9. Memesan makanan di kamar

Bagian terbaik dari berlibur adalah menikmati makanan khas yang menakjubkan di lokasi honeymoon Anda. Apalagi bila Anda sedang berada di tempat yang luar biasa, ini adalah alasan yang bagus untuk Anda memesan makanan bersama di kamar.

Banyak sekali tempat romantis yang dapat dipilih sebagai paket honeymoon. Misalnya seperti paket honeymoon Bali yang membuat Anda dan pasangan bisa merasakan makan malam bersama di hotel yang mewah dan romantis.

Hotel yang ada di Bali akan membuat Anda dan pasangan merasa puas untuk menikmati makanan meskipun hanya di dalam kamar.

Baca juga: 10 Kegiatan Romantis di Bali untuk Anda dan Pasangan

Itulah 9 hal seksi yang harus Anda dan pasangan lakukan saat honeymoon. Rencanakan sebaik mungkin lokasi dan paket honeymoon yang dapat Anda pilih.

Gabungkan keinginan bersama pasangan agar honeymoon Anda dapat berjalan dengan lancar dan sempurna sebagai pengantin baru. Jangan lakukan hal-hal yang terlalu biasa dilakukan oleh pasangan lainnya.

Sesuatu yang sering dilakukan oleh banyak orang akan membuat Anda dan pasangan menjadi bosan dan tidak menikmati honeymoon dengan baik.

Usahakan untuk memilih lokasi dan tempat penginapan atau hotel yang mewah dan romantis sehingga Anda akan merasakan kenikmatan melakukan honeymoon bersama pasangan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi