Keranjang Belanja
Advertisement
Advertisement

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Pulau Dewata memang menyimpan seribu pesona. Keindahannya dapat menyihir siapa saja, baik itu wisatawan dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Terlebih bila Anda ingin menghabiskan bulan madu bersama pasangan, pulau ini tentu sangat dianjurkan. Ada banyak tempat nightlife di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari klub-klub pantai untuk bersantai, bar di atap gedung, acara teater, dan sunset dinner di atas cruise.

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

INILAH top 10 tempat nightlife terbaik di Bali yang menyajikan semua itu. Mulai dari Nusa Dua, Sanur, Ubud, Kuta, Legian, hingga Seminyak, telah menjadi pusat kehidupan malam di Bali dengan sederetan bar, pub dan klub malam yang dapat menarik para pasangan pengantin baru.

Tertarik dalam tur ini? Pesan paket honeymoon di Bali melalui AsmaraKu sekarang dan dapatkan tempat nighlife di Bali berikut ini untuk menjadi kenangan bagi Anda berdua.

1. Beach Clubs

Bali menawarkan berbagai pilihan klub pantai terbaik yang berjajar di sepanjang pesisir pantainya. Beberapa klub tersebut berhasil membawa gaya Mediterania atau Ibiza ke Pulau Dewata. Sementara beberapa klub lainnya tetap mempertahankan gaya lokal dan tradisional.

Inilah beberapa klub pantai paling top di Bali yang di antaranya adalah Ku De Ta, Sunday Beach Club, Potato Head Beach Club di Seminyak, Finn Beach Club, Azul Beach Club, SKAI, Komune Beach Club, dan Cocoon.

2. Night Clubs

Keseruan Klub malam Bali sebagian besar dimulai saat tengah malam. Di sini AsmaraKu akan menghadirkan beberapa daftar klub terbaik untuk tempat honeymoon di Bali.

Nikmati malam terbaik Anda bersama dengan pasangan disini. Hiburan malam yang populer dan menampilkan semua kombinasi yang tepat dari pemandangan sekitar, gemuruh tepuk tangan, tarian lantai, hingga pertunjukan DJ live music dapat ditemui di tempat-tempat seperty Sky Garden, Cermin Bali Lounge and Club, dan Bounty Discouteque.

Baca juga: 9 Hal Seksi yang Harus Dilakukan untuk Honeymoon Anda

3. Pertujukan Teater

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Tur makan malam dan pertunjukan teater akan menjadi kegiatan malam yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan, misalnya menonton tari kecak di Pura Uluwatu.

Namun, jika Anda dan pasangan menginginkan sesuatu yang berbeda, dapat memilih pertunjukkan spektakuler dari safari malam yang menggabungkan pengalaman bersantap sambil menyaksikan pertunjukan atraksi hewan.

Di samping itu, Devdan Show yang menakjubkan juga dapat menjadi pilihan alternatif jika Anda dan pasangan ingin menyaksikan pertunjukkan tari modern.

Dapatkan Paket Honeymoon Uluwatu Bali dengan harga mulai dari Rp 6.600.000 per orang; Beli di sini.

4. Pasar Malam

Pasar malam di Bali menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan bersantap malam setelah gelap. Pasar malam ini, secara lokal sering disebut sebagai 'pasar senggol'.

Anda dapat menemukan berbagai camilan lokal favorit yang dapat di cicipi sendiri. Anda dan pasangan juga dapat memperoleh wawasan tentang barang-barang tradisional untuk furnitur rumah tangga di sini.

Pasar-pasar ini biasanya buka sekitar pukul 6 sore. Pasar malam merupakan salah satu pelengkap tempat honeymoon di Bali yang bagus untuk menikmati berbagai macam masakan dan kerajinan lokal dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut adalah 5 lokasi pasar malam yang paling populer yaitu Pasar Malam Kubu, Pasar Malam Gianya, Taman Sari Malam, Pasar Kereneng Malam, serta Pasar Badung dan Kumbasari.

5. Bar dan Pub

Sederetan bar dan pub di Bali juga tak kalah menarik dengan tempat-tempat di atas. Di samping Anda dan pasangan dapat memesan sebotol Bintang, Carlsberg atau Heineken, tempat ini pun menyuguhkan menu-menu hidangan paling favorit ditemani suasana yang menyenangkan

Ingin menikmati malam disini? Berikut kami merekomendasikan Romeo Bar & Grillery, Old Man’s Beer Garden, dan Gracie Kelly’s.

Baca juga: 10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

6. Rooftop Bars

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Tren terbaru selama setengah dekade ini di Bali adalah bar di atas atap atau yang biasa dikenal sebagai rooftop bar. Dengan menawarkan konsep chill out yang menakjubkan dan menggabungkan gemerlap kehidupan malam serta minuman yang inovatif.

Jika candle light dinner di tempat terbuka dan suasana santai dengan koktail tidak termasuk dalam paket honeymoon di Bali Anda, silahkan keluar dari hotel, dan nikmati pilihan terbaik seperti Sky Garden Lounge di Kuta, Double-Six Rooftop di Seminyak, Moonlight Kitchen dan Bar, VH Bali, Smoqee Lounge and Sky Bar, dan La Plancha.

7. Live Music Venues

Untuk santai malam dengan ditemani alunan musik jazz, pop fushion, dan musik dunia lainnya. Ada beberapa hotspot yang menampilkan pertunjukan live music dengan musisi lokal mau pun internasional yang diselenggarakan secara teratur di Laughing Buddha Bar, Restoran Zibiru, Cp Lounge, dan Ryoshi Bali.

8. Pertunjukan Kabaret

Pertunjukkan kabaret terbaik akan memberikan sedikit kemewahan dan keromantisan untuk kegiatan malam Anda bersama pasangan di pulau tropis ini.

Baik itu pertunjukan langsung yang disertai dengan makan malam di restoran, maupun pertunjukkan di tengah laut yang indah dengan pemandangan matahari terbenam di atas cruise.

Ada beberapa pilihan tempat yang menampilkan kabaret terbaik, di antaranya Frankenstein Laboratorium, Bali Joe, Bali Beach Shack, Bali Hai Cruises, dan Vi Ai Pi.

Baca juga: Mengapa Bulan Madu Itu Penting untuk Pengantin Baru?

9. Cultural Dinner Shows

Cultural Dinner Shows di Bali memungkinkan Anda dan pasangan untuk menikmati makan malam yang mendalam sambil melihat pertunjukkan yang spektakuler. Sajian kuliner lokal dan pilihan a’la carte yang disertai dengan pertunjukan memukau pada momen tertentu.

Cultural dinner shows dapat Anda dan pasangan nikmati di beberapa restoran seperti Laka Leke Garden Restaurant, Tandjung Sari, Cafe Lotus Ubud, Bebek Tepi Sawah, Arma Museum & Resort, dan Night at Bali Zoo.

10. Menikmati Masakan Laut Khas Bali

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Tak lengkap rasanya jika berbulan madu ke Bali tanpa menyicipi masakan laut khas Bali. Apalagi buat Anda yang menginginkan suasana makan malam romantis beratapkan bintang-bintang, menyantap makanan laut di pantai Jimbaran layak menjadi pilihan.

Selain keindahan pantai berpasir putih dan pemandangan sunset yang begitu indah, Jimbaran juga terkenal dengan aneka menu hidangan lautnya. Pilihan lobster, kerang, udang, kepiting, dan aneka ikan segar, dibakar dengan racikan sambal yang menggugah selera.

Dapatkan Paket Honeymoon Jimbaran Bali dengan harga mulai dari Rp 2.477.000 per orang; Beli di sini.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal