AsmaraKu TIPS: 5 Makanan Agar Stamina Pria Tahan Lama di Ranjang

TAK hanya ukuran dan panjang penis, kepuasan wanita juga dapat dipengaruhi oleh durasi permainan selama di ranjang. Terdapat riset yang menunjukkan bahwa rata-rata wanita membutuhkan waktu sekitar 15-25 menit dalam berhubungan intim untuk mendapatkan kepuasan seksualnya. Oleh karena itu, stamina pria menurun harus dihindari agar hubungan intim yang dilakukan bersama pasangan makin terasa nikmat dan membuat bahagia.

Selain mengonsumsi obat atau suplemen vitalitas, stamina pria alami dapat dipertahankan dengan mengonsumsi makanan tertentu. Makanan sehat yang mengandung zat dan protein akan memberikan efek positif ke tubuh. Dari berbagai jenis makanan, kami merangkum 5 makanan yang dapat membuat stamina pria tahan lama di ranjang.

Makanan pertama yang dapat dikonsumsi adalah buah semangka. Semangka mengandung zat L-citrulline yang tinggi. Zat ini akan dikonversi menjadi L-arginine oleh tubuh yang mampu memperkuat ereksi pria. Semangka juga membantu menstimulasi produksi nitric oxide yang meningkatkan aliran darah ke penis dan menguatkan ereksi.

Penasaran dengan 4 makanan lainnya yang dapat meningkatkan stamina Anda atau pasangan di ranjang? Yuk, tonton dan simak penjelasan lengkapnya hanya di video berikut ini.

Kembali ke blog

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait