FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Yuk, Tampil Lebih Macho dengan Brewok ala Artis Hollywood!

Mau terlihat lebih macho dengan mudah? Cukup tumbuhkan brewok saja, maka Anda akan nampak lebih “lelaki” dari sebelumnya. Meskipun tampak sederhana, brewok memiliki pengaruh yang cukup besar untuk penampilan pria.

BAHKAN, sebagian kaum hawa pun mengakui bahwa pria brewokan terlihat lebih macho dan gagah ketimbang pria klimis tanpa jenggot.

Saat ini sudah banyak online shop yang jual penumbuh janggut. Produk yang dijual pun bermacam-macam, mulai dari ramuan tradisional, produk impor, sampai dengan produk oral.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli produk tersebut? Jika ya, simak dulu sejumlah tips agar brewok dapat tumbuh dengan cepat ini.

Konsumsi Makanan Penumbuh Jenggot

Meskipun di luaran banyak yang jual penumbuh janggut, Anda tetap harus mengimbanginya dengan cara yang alami. Salah satu cara alami untuk menumbuhkan jenggot secara lebih cepat adalah melalui makanan.

Ada beberapa makanan yang dapat merangsang produksi hormon pertumbuhan jenggot. Makanan yang tinggi protein seperti telur, dada ayam, dan daging adalah sumber protein yang baik untuk mempercepat pertumbuhan jenggot.

Bagi pria yang ingin memiliki brewok, makanan berprotein hewani lebih disarankan ketimbang makanan protein nabati.

Jadi, mulailah memperbanyak konsumsi daging, keju, susu, dan telur agar Anda memperoleh asupan protein yang cukup untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan jenggot.

Pijat Wajah di Area Janggut

Tampil sebagai pria brewokan membutuhkan usaha dari diri Anda sendiri, apalagi jika pada dasarnya Anda adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak bulu dan rambut. Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan adalah melakukan pemijatan di area janggut.

Pemijatan sederhana ini sebaiknya menggunakan minyak alami seperti minyak zaitun.

Pijatan akan melancarkan peredaran darah dan menstimulasi pertumbuhan rambut di sekitar janggut. Lakukan treatment ini sebanyak tiga kali seminggu untuk segera mendapatkan hasil yang lebih optimal.

 

Baca Juga : Tampil Ganteng Maksimal saat Kencan? Lakukan Saja 9 Hal Ini

 

Exfoliating Wajah

Bagaimana bisa pengelupasan (exfoliating) dapat mempercepat pertumbuhan jenggot? Sederhana saja. Exfoliating adalah cara alami untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan bakteri yang menyumbat pori-pori di sekitar wajah. Penyumbatan ini dapat menyebabkan pertumbuhan jenggot jadi terhambat.

Oleh karena itu, kami menyarankan para pria untuk melakukan exfoliating secara alami maupun dengan produk khusus.

Jika Anda melakukan exfoliating secara teratur, maka rambut-rambut halus di sekitar janggut dan pipi akan tumbuh secara lebih cepat.

Gunakan Produk Penumbuh Janggut

Dewasa ini, sudah banyak tempat yang jual penumbuh janggut. Anda bisa membeli salah satu produk tersebut untuk merangsang pertumbuhan rambut di sekitar janggut.

Namun, Anda harus hati-hati dalam memilih produk yang tepat. Jangan sampai tergiur dengan harga murah lalu memilih produk yang tidak berkualitas.

Untuk mendapatkan produk penumbuh janggut yang asli dan berkualitas, Anda dapat membelinya di AsmaraKu. Kami menjual sejumlah produk penumbuh rambut yang akan menunjang penampilan baru Anda sebagai pria brewokan.

Jadi, selain melakukan sejumlah tips di atas, kami juga menyarankan Anda untuk menggunakan produk penumbuh janggut yang terpercaya. Yuk, segera dapatkan produk penumbuh janggut terbaik hanya di AsmaraKu.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi