Advertisement
Advertisement

Tampil Ganteng Maksimal saat Kencan? Lakukan Saja 9 Hal Ini

Saat hendak berkencan, Anda tentu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapat kesan terbaik. Terlebih jika itu adalah kencan pertama, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki harus Anda perhatikan dengan seksama. 

Tampil Ganteng Maksimal saat Kencan? Lakukan Saja 9 Hal Ini

SAAT akan bertemu pasangan kencan, Anda tentu tidak bisa tampil asal-asalan. Anda perlu tampil ganteng maksimal untuk mendapat kesan yang baik dari si Dia.

Bukan tanpa alasan, pria yang bersih dan rapi dinilai menunjukan kepribadiannya yang juga rapi dan bersih. Selain itu, wanita juga cenderung lebih suka pada pria yang memperhatikan dirinya.

Untuk mewujudkan semua itu, Anda perlu melakukan beberapa hal yang akan menunjuang penampilan Anda di depan pasangan. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

1. Mandi

Ya, hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum kencan adalah mandi. Mandi akan menyegarkan tubuh Anda dan menghilangkan bau badan. Siapa sih wanita yang tidak suka pria wangi dan bersih ? Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memerhatikan kebersihan tubuh.

Selain itu, gunakan juga sampo dan kondisioner untuk membersihkan rambut. Namun, perlu diingat bahwa sampo memang akan membuat rambut Anda wangi, tapi itu juga akan menipiskan folikel minyak alami sehingga rambut akan sangat rentan untuk kusut dan tidak terlihat baik.

Untuk memberikan sentuhan akhir agar rambut tampak mengesankan, Anda bisa memakai pomade rambut. Pomade rambut sangat berguna untuk mengatur rambut sesuai dengan keinginan.

Dapatkan AXE Deodorant Spray Gold Temptation dengan harga Rp 35.500,- Beli di sini

2. Merawat kulit

Selain pakaian, kulit mungkin saja jadi hal pertama yang akan dilihat oleh teman kencan Anda saat bertemu. Bukan tanpa alasan, kulit yang sehat dan segar akan menjadi cerminan bahwa Anda adalah orang yang sehat dan senang merawat diri.

Coba lihat kulit Anda, apakah kering, bersisik atau ada jerawat yang muncul di beberapa bagian? Segera berikan perawatan tepat dan jangan lupa minum air yang cukup agar kulit nampak segar.

3. Potong rambut 

Rambut yang rapi memang salah satu hal penting diperhatikan sebelum Anda berkencan. Tapi sebaiknya jangan potong rambut Anda secara drastis satu hari sebelum kencan. Selain berisiko, potongan rambut yang terlalu drastis bisa membuat pasangan kencan tidak mengenali Anda. 

Namun, bukan berarti Anda tidak boleh mampir ke tukang cukur. Mintalah sedikit sentuhan, khususnya di sekitar garis leher yang akan membuat Anda terlihat lebih segar.

Baca juga: 10 Kesalahan Grooming yang Umum Dilakukan Pria

4. Bersihkan janggut 

Bangga dengan tumbuhnya rambut di rahang Anda? Jangan khawatir, kami tidak akan menyuruh Anda mencukurnya. Namun, coba lihat dulu di kaca apakah janggut di wajah Anda sudah rapi atau belum. 

Agar tetap rapi dengan janggut, kunci untuk melakukannya adalah bersihkan rambut dari punggung dan garis leher Anda. Dan jika Anda membutuhkan inspirasi untuk itu, Anda bisa melihat beberapa referensi di internet.

5. Perhatikan kondisi "di bawah sana"

Setelah kencan yang sempurna, apakah Anda tidak ingin melanjutkannya di atas ranjang? Mungkin Anda tidak berekspektasi akan mengalami malam yang panas setelah berkecan, tapi apa salahnya jika mempersiapkannya terlebih dahulu?

Selain menyiapkan pengaman yang tepat, pastikan juga rambut di bawah sana sudah rapi dan tidak terlalu lebat. Coba tengok sebentar rambut di Mr.P Anda dan lihat apakah ia perlu dirapikan atau tidak. 

Dapatkan Frezza Spray After Cigar dengan harga Rp 18.600,- Beli di sini

6. Memangkas rambut di area tubuh lainnya

Selain merapikan kumis, pastikan rambut di area lain sudah bersih dan tidak berantakan. Jika Anda termasuk pria yang memiliki bulu hidung cukup lebat dan berantakan, sebelum pergi kencan, coba berkaca terlebih dahulu ya. 

Meskipun terlihat sepele, bulu hidung yang berantakan bukan tidak mungkin dapat membuat pasangan Anda ilfeel loh. Jadi ayo rapikan sekarang juga!

7. Potong kuku

Tidak seperti wanita, pria cenderung lebih cuek dan terkesan acuh dengan kondisi kuku tangan maupun kaki. Meskipun terlihat sepele, kuku tangan dan kaki yang telalu panjang serta kotor dapat membuat pasangan kencan Anda kapok bertemu lagi. 

Baca juga: Bersihkan Racun di Wajah Anda dengan Masker Wajah

8. Kontrol keringat

Tidak hanya wanita, pria yang melihat seseorang dengan keringat berlebih dan bau badan pasti merasa risih. Jadi sangat penting bagi Anda untuk selau tampil wangi dan bersih kapanoun, temasuk saat kencan.

Untuk menghindari kejadian ketiak yang basah, gunakan deodorant dan selalu bawa tisu atau saputangan untuk menyeka keringat yang berlebihan agar tidak terlihat pada kemeja yang dikenakan.

Selain itu, agar kencan Anda semakin sempurna, gunakan juga parfum untuk mencegah bau badan. Baik itu parfum murah maupun parfum mahal, pilih aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda, jangan terlalu banyak menggunakannya karena akan terlalu menyengat. 

9. Sempurnakan

Setelah semua persiapan yang Anda lakukan pada wajah dan tubuh, hal terakhir yang akan mendukung Anda adalah napas yang segar. Jika tenggorokan berbau tidak sedap, hal ini akan sangat mengganggu kencan Anda.

Jadi, gunakan segala sesuatu untuk menghilangkan bau mulut untuk memberikan kesan sempurna pada kencan yang Anda lakukan. Pastikan Anda menyikat gigi sebelum pergi dan gunakan mouthwash agar napas semakin segar.

 

Nah, itu dia 9 hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil ganteng maksimal saat menghadapi kencan. Jangan lupa untuk memastikan semua penampilan sudah sempurna dengan memakai parfum yang maskulin dan sesuai dengan karakter Anda.

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi