FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Wow, Ini Dia 10 Aksesori BDSM yang Cocok untuk Pemula!

BDSM adalah variasi seksual yang melibatkan dominansi dan permainan peran. Apa saja alat BDSM dan perlengkapan BDSM yang sesuai untuk pemula BDSM? Ini dia daftarnya!

Wow, Ini Dia 10 Aksesori BDSM yang Cocok untuk Pemula!

BONDAGE & discipline, dominance & submission, sadism & masochism atau yang biasa disingkat sebagai BDSM meningkat popularitasnya setelah film "Fifty Shades of Grey" mencuat. Namun, sebenarnya apa yang dimaksud dengan BDSM?

Elemen pertama BDSM adalah bondage & discipline. Bondage adalah perilaku menahan pasangan dengan borgol ataupun tali, sedangkan discipline adalah perilaku menghukum pasangan dengan memukul atau mencambuknya.

Elemen dominance & submission sendiri menggambarkan ketidakseimbangan peran dalam hubungan, di mana satu pihak berperan sebagai pihak yang dominan dan pihak lainnya mengemban peran submisif. Yang terakhir adalah sadism dan masochism, yakni kesenangan yang timbul dari rasa sakit atau menyakiti orang lain.

BDSM artinya adalah sejumlah perilaku yang memiliki kecenderungan-kecenderungan tersebut dan dilakukan saat berhubungan seksual.

Jika Anda dan pasangan adalah penganut BDSM, kalian bisa menggunakan alat BDSM dan perlengkapan BDSM yang menarik. Dikutip dari lovesense.com, inilah 10 aksesori BDSM yang cocok bagi Anda dan pasangan yang baru akan memulai petualangan ini!

1. Penutup Mata

Penutup mata adalah aksesori wajib bagi pelaku BDSM. Perlakuan misterius dari pasangan akan membuat hubungan seksual Anda semakin menarik. Namun, pastikan Anda dan pasangan memilih penutup mata yang nyaman ya. Pilih penutup mata yang memiliki celah di bagian batang hidung sehingga mata Anda tertutup dengan sempurna.

Asmaraku Sleep Mask, Rp 100.000; beli di sini

2. Tongkat Bulu

Tongkat bulu adalah barang berikutnya yang bisa meningkatkan sensasi saat bercinta. Bahan bulu bisa menggelitik bagian tertentu dari pasangan sehingga memunculkan sensasi tertentu. Tongkat bulu sangat cocok Anda gunakan saat foreplay atau pemanasan.

Bachelorette Feather Tickler Tickle, Rp 23.800; beli di sini

3. Borgol yang Aman

Borgol yang terbuat dari besi memang terlihat seksi dan badass. Namun, ini tidak selalu aman. Lagipula, ada kalanya aksi Anda membuat pasangan ingin cepat-cepat terbebas dari borgol. Bila Anda menggunakan bahan besi, tentu pasangan bisa terluka. Maka dari itu, Anda sebaiknya memilih borgol dengan velcro sehingga mudah dilepas pasang.


Bachelorette Passionate Adjustable Black Handcuff, Rp 81.200; beli di sini

4. Bondage Bed Set

Alat ini merupakan satu set borgol dan pengikat kaki yang mudah dibawa ke mana-mana, tentunya dengan velcro. Asyiknya set ini adalah Anda dan pasangan bisa membawanya saat traveling. Dengan demikian, saat bepergian jauh pun, Anda dan pasangan bisa bebas beraksi!

Baca juga: Panaskan Ranjang dengan 8 Posisi Seks Bondage Ini

5. Tali Ikat dengan Kerah

Alat BDSM berikutnya yang cocok bagi pemula adalah tali ikat yang biasanya digunakan layaknya Anda mengajak anjing berjalan-jalan. Perlengkapan BDSM ini diperlukan untuk mempertegas siapa posisi dominan dan submisif di antara Anda dan pasangan.

Namun, lagi-lagi, pastikan tali ikat yang Anda pilih nyaman untuk digunakan ya. Pilih yang menggunakan velcro dan ada lapisan bulu palsu di dalamnya sehingga nyaman di leher.

6. Lilin Aromaterapi

Perlengkapan BDSM tidak selalu lekat dengan kekerasan loh! Beri sentuhan lembut dengan menambahkan lilin aromaterapi di kamar Anda dan pasangan. Selain membuat ruangan jadi lebih harum, lilin aromaterapi juga tidak meninggalkan bekas lilin seperti lilin batangan.

7. Cambukan

BDSM sangat lekat dengan cambukan. Pilihlah cambukan yang tidak berdampak keras terhadap fisik pasangan ya. Bulu, katun, dan sutera adalah tiga bahan cambukan yang aman digunakan.

8. Penjepit Areola

Selain cambukan, alat BDSM lainnya yang bisa menimbulkan sensasi menyakitkan sekaligus menyenangkan adalah penjepit areola. Pilihlah penjepit dengan model alligator agar lebih mudah disesuaikan.

9. Silicone Ball Gag

Silicone ball gag adalah aksesori BDSM lainnya yang wajib Anda miliki. Pilih yang tidak terlalu besar karena lebih baik memiliki diameter bola yang kekecilan daripada kebesaran. Bola yang terlalu besar bisa membuat rahang Anda berjarak terlalu lebar sehingga berbahaya. Pilihlah bola yang memiliki lubang di bagian tengah agar ada ruang untuk pertukaran udara.

Baca juga: 6 Teknik Spanking untuk Panaskan Foreplay

10. Dildo

Untuk menambah sensasi bercinta, Anda dan pasangan bisa menggunakan dildo. Pilih dildo yang bisa bergetar agar ada sensasi tambahan kala bercinta.

Sumber:

BDSM Kits for Beginners. https://www.lovense.com/bdsm-blog/bdsm-kits Dilansir dari 18 Juni 2019.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi