Panaskan Ranjang dengan 8 Posisi Seks Bondage Ini

Seks dengan penetrasi biasa tentu lama kelamaan terasa membosankan. Malam ini bagaimana jika menggunakan tali, dasi atau penutup kepala agar permainan terasa lebih panas?

Panaskan Ranjang dengan 8 Posisi Seks Bondage Ini

ANDA punya rangka tempat tidur? Stocking? Scarf sutra, dasi, atau hal lain yang dapat digunakan untuk mengikat tangan? Berarti Anda pada punya semua alat bantu seks bondage.

Apa itu bondage? Bondage sendiri jika diartikan secara harafiah berarti ‘terikat’, biasanya dalam konteks diperbudak. Berangkat dari pengertian tersebut, bondage pun menjadi salah satu unsur dalam BDSM, yang merupakan salah satu cara melakukan hubungan seks.

Dalam bondage, biasanya pasangan yang berperan sebagai submisif akan diikat dengan berbagai cara sebagai bentuk kontrol dari pihak dominan, namun ini juga bisa berubah tergantung keinginan kedua belah pihak.

Jika ingin mencoba berbagai cara baru untuk memanaskan hubungan intim Anda dan pasangan, bondage dapat menjadi cara termudah untuk memulai. Namun, sebelum Anda mulai melakukannya ada beberapa hal yang perlu diketahui.

Anda dan pasangan harus mendiskusikan batasan, seperti siapa yang diikat dan apa yang ingin pasangan lakukan selama diikat. Jangan lupakan safeword apa yang akan diutarakan ketika dirasa sudah berlebihan. Jika semuanya sudah siap, berikut 8 posisi seks bondage yang dapat Anda coba!

1. Conquistador

Missionary adalah cara paling mudah untuk para pemula seks bondage. Caranya adalah berbaring dengan tangan diatas dan kaki yang terbuka lebar. Mintalah pasangan untuk mengikat pergelangan tangan dan kaki ke ujung rangka tempat tidur.

Anda bisa mengikat dengan scarf, dasi, atau hal lain yang berbahan lembut agar tidak menimbulkan luka di tubuh saat mulai melakukan hubungan intim. Setelah itu mulailah permainan ranjang yang panas dan menyenangkan bersama.

2. Cowgirl

Tidak masalah jika Anda memilih posisi cowgirl standar atau reversed cowgirl, posisi woman-on-top selalu memberi wanita kesempatan untuk memiliki kontrol penuh. 

Untuk melakukan posisi seks ini, minta pasangan Anda berbaring dengan pergelangan kaki dan tangan yang terikat. Dari sini, Anda dapat merangsang bagian tubuh apapun dan dengan cara apapun.

3. Leap Frog

Berbaring dengan posisi perut diatas kasur (atau dimanapun Anda memutuskan untuk berhubungan seks), dan minta pasangan Anda mengikat pergelangan tangan, dan letakkan diatas kepala Anda.

Lalu, naikkan pinggang dan lakukan penetrasi dari belakang dengan Anda menjaga posisi lutut tetap dibawah. Sebagai tambahan, Anda juga dapat menggunakan penutup mata untuk menambah suasana seksi.

4. Rear Entry Standing

Ini posisi seks untuk Anda yang fleksibel!
Setelah tangan diikat ke pergelangan kaki sehingga posisi tubuh menungging, lakukan penetrasi dari belakang.

Untuk menjaga keseimbangan, buka kaki selebar bahu, dan minta pasangan memegang pinggang Anda. Sebagai penambah rangsangan di area klitoris, Anda dapat menggunakan alat bantu seks berupa vibrator.

Baca juga: BDSM, Benarkah Menyimpang?

5. Pinball Wizard

Posisi ini memang sekilas mirip dengan leap frog, namun secara terbalik. Untuk mulai melakukannya, mulailah berbaring dengan punggung ke kasur lalu arahkan pinggang Anda ke atas.

Dengan mengikat tangan di belakang, pasangan dapat menaikan pinggul dan memegang pantat Anda selama melakukan penetrasi.

Tidak hanya itu, agar permainan terasa lebih intens, Anda juga dapat melingkarkan kaki ke pinggang pasangan untuk menjaga keseimbangan.

6. Seated Rear Entry

Untuk posisi ini, dibutuhkan kursi. Ikatkan pergelangan tangan dan kaki ke rangka kursi. Setelah melakukan seks oral, anda mulai dapat melakukan penetrasi dengan cara duduk. Anda bisa melakukannya dengan posisi membelakangi pasangan, atau saling berhadapan. 

 

7. Knees To Chest


Cara melakukan posisi ini adalah menekuk kaki wanita sampai ke dada dan mengikatnya di bagian lutur.

Setelah pasangan siap untuk melakukan penetrasi letakan kedua kaki Anda yang sudah terikat ke salah satu pundak atau di mengapit kepalanya.

Variasi lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengikat pergelangan tangan dengan borgol, scarf, dasi, atau lainnya, dan letakan di atas kepala. Anda juga bisa menutup mata agar permainan terasa makin menggairahkan. 

8. Downward Dog

Untuk bisa melakukan posisi seks ini, awali dengan posisi yang mirip dengan leap frog, namun ikat pergelangan tangan Anda di belakang tubuh, lalu buka kaki lebar-lebar.

Setalah itu posisikan pasangan berlutut diantara kedua kaki Anda, dan lakukan penetrasi dari belakang. Minta juga pasangan meraba bagian klitoris untuk menambah rangsangan seksual. 



Jika Anda dan pasangan ingin mencoba bondage, perhatikan juga gerak tubuh pasangan yang dapat memberi sinyal tentang apakah mereka merasa tidak nyaman.

Dan ingat juga, tidak perlu melakukan gerakan dan ikatan yang sulit. Yang penting, temukan posisi dan cara yang paling nyaman, juga seksi, untuk Anda berdua. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait