FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Untuk Pasutri Baru, Cek Yuk 6 Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari

Bercinta di pagi hari adalah salah satu cara yang baik untuk menjaga hubungan seks antar pasangan. Ada berbagai manfaat bercinta pada umumnya, dalam hal fisik dan psikis.

NAMUN, salah satu manfaat bercinta pagi hari adalah untuk mengatur level hormon yang dapat membantu Anda menghadapi hari yang penuh stress. Untuk pasangan pasutri baru, simak enam manfaat bercinta pagi hari dibawah ini :

1. Terhitung Sebagai Olahraga

Tidak sempat pergi keluar untuk olahraga? Bercinta di pagi hari bisa jadi solusinya. Menurut penelitian, salah satu manfaat bercinta adalah dapat membakar sekitar 200 kalori, atau sekitar berlari 15 menit di treadmil.

Jadwalkan seks sekitar setidaknya 20 menit satu kali dalam satu minggu, dan Anda dan pasangan akan membakar 7500 kalori dalam satu tahun setara dengan berlari lebih dari 120km.

2. Membuat Anda Tetap Tenang

Anggap seks di pagi hari sebagai versi fisik dari sebuah meditasi. Sebuah penelitian mengatakan bahwa salah satu manfaat bercinta pagi hari adalah menjadi pelepas stress yang natural dan efeknya dapat bertahan, bahkan sampai tujuh hari.

Ini adalah cara baik untuk mengusir rasa malas di hari Senin yang dapat bertahan sampai akhir minggu.

3. Meningkatkan Sistem Imun

Jika Anda mudah flu atau demam, seks ternyata dapat mengurangi kesempatan Anda terserang penyakit-penyakit tersebut!

Pasangan yang melakukan hubungan seks bahkan hanya dalam 1-2 kali dalam satu tahun mempunyai 30% imunogloblin lebih banyak daripada yang tidak, dan membantu tubuh menyerang penyakit yang masuk dengan lebih mudah.

Baca Juga : Anda Mesti Tahu 6 Posisi Seks yang Bisa Membakar Kalori Seketika!

4. Membuat Anda Terlihat Lebih Muda dan Bahagia

Manfaat bercinta ternyata dapat muncul di wajah Anda. Tidak banyak yang dapat dilakukan berbagai produk perawatan wajah jika Anda ingin tampil fresh.

Hubungan seks dapat meningkatkan hormone anti-aging, DHEA, yang dapat menjaga Anda untuk tetap terlihat muda. Setelah orgasme, level DHEA dalam darah meningkat lima kali dibanding biasanya.

5. Pengganti Kafein

Untuk Anda penggemar kopi, kafein memang dapat membantu Anda tetap terjaga untuk menjalankan tugas sepanjang hari. Namun, mengkonsumsi terlalu banyak kafein juga bukan hal yang baik untuk kesehatan.

Melakukan hubungan seks di pagi hari tidak hanya akan meningkatkan detak jantung (yang baik untuk kesehatan jantung), mengurangi tekanan darah, dan ‘membangunkan’ otot-otot Anda.

6. Melepas Hormon Oksitosin

Seperti yang sudah disebutkan diatas, hubungan seks dan orgasme di akhirnya dapat mendorong terjadinya pelepasan hormon tubuh yang bernama oksitosin.

Hormon oksitosin sendiri adalah hormon yang bertanggung jawab untuk membuat Anda merasa bahagia dan tenang.

Sehingga, dengan banyaknya kadar oksitosin dalam tubuh di pagi hari, dapat membantu Anda untuk lebih tenang dalam menghadapi sibuknya pekerjaan sehari-hari.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi