Advertisement
Advertisement

Anda Mesti Tahu 6 Posisi Seks yang Bisa Membakar Kalori Seketika!

Tidak sempat pergi ke tempat gym minggu ini? Jangan khawatir, Anda masih bisa membakar kalori dengan cara lain yang tidak kalah menyenangkan tanpa perlu ke luar rumah.

TERGANTUNG pada jadwal aktivitas hubungan seksual Anda dengan pasangan dalam sepekan ini, ajak si dia untuk mencoba posisi seks yang membakar kalori. Posisi seks seperti apa yang bisa membakar kalori? Intip di bawah ini ya..

1. Cowgirl

Hanya dalam 30 menit, rata – rata wanita akan membakar kalori sekitar 122 dengan intensitas sedang. Menurut laman The Cut, Anda bisa mencoba jongkok di atas pasangan untuk membakar kalori hingga 172 kalori per setengah jam.

Jika Anda masih cukup kuat, wanita bahkan bisa membakar hingga 220 kalori per setengah jam permainan. Inilah sebabnya, cowgirl berada di puncak teratas daftar posisi seks yang membakar kalori terbanyak bagi wanita.

2. Reverse Cowgirl

Hampir mirip dengan posisi seks Cowgirl, hanya saja kali ini posisi badan wanita membelakangi tubuh pria yang sedang berbaring.

Posisi ini bisa membakar kalori hingga 210 kalori dalam setengah jam jika Anda benar–benar berusaha maksimal.

Posisi seks reverse cowgirl merupakan dambaan banyak kaum pria. Namun jujur, terkadang banyak wanita yang merasa kurang percaya diri untuk menampilkan bagian tubuh dari arah belakang.

Anda masih bisa memakai lengan untuk menopang berat badan tubuh dan berusaha maksimal meraih klimaks.

3. Berdiri

Posisi seks dengan berdiri memang cukup sulit dan membutuhkan latihan agar hubungan seks menjadi lebih nyaman.

Tetapi, posisi ini sangat bermanfaat jika Anda dan pasangan sedang berhasrat seks tetapi tidak ada tempat tidur di dalam ruangan atau berada di ruangan yang sempit.

Posisi seks berdiri biasanya dilakukan di kamar mandi sembari mengalirkan air hangat yang menciptakan efek relaksasi.

Tetapi,  Anda dan pasangan harus berdiri selama 30 menit selama berhubungan seksual. 

Jadi, jika kaki Anda tidak kram dan berhubungan seks dengan nyaman, maka tidak ada salahnya untuk mencoba posisi seks ini.

Anda akan mendapatkan keuntungan berupa pembakaran kalori hingga 220 kalori per 30 menit. Cukup lumayan, bagi Anda yang tidak suka olahraga di tempat gym.

 

Baca Juga : 5 Trik Seru agar Kehidupan Seks Pasutri Tetap Harmonis

 

4. Kaki ke Atas

Jika Anda menjaga kaki tetap di atas selama berhubungan seks, wanita bisa membakar kalori hingga 116 kalori per setengah jam. Posisi seks yang unik ini juga dapat melatih otot – otot kaki agar lebih kuat dan seksi.

Bahkan, pasangan Anda turut merasakan dampaknya berupa pembakaran kalori hingga 127 kalori per 30 menit.

Ini adalah posisi seks yang akan membantu pasangan untuk membakar kalori dengan “latihan” kardio yang luar biasa nikmat secara bersamaan.

5. Doggy Style

Jika Anda menyukai gaya doggy style, coba libatkan otot kaki dan bagian abdominal inti ketika  bercinta.

Misalnya, Anda bisa meluruskan kaki dan kembali berlutut secara berulang, gerakan ini dapat membakar hingga 100 kalori bagi wanita.

Enervita Siberian Ginseng - 30 Tablet | Buy 1 Get 1 Free, Rp.76,000; Beli di sini

Sedangkan, untuk pria bisa membakar 150 kalori per 30 menit. Jika Anda berusaha maksimal, wanita masih bisa membakar hingga 135 kalori / setengah jam.

6.Spooning

Anehnya, meskipun spooning terlihat seperti gaya bercinta yang malas – malasan, tetapi secara ajaib posisi seks ini berada di deretan daftar posisi seks yang membakar kalori terbanyak.

Wanita bisa membakar 100 kalori dan pria bisa membakar 110 kalori dari posisi seks spooning. Dengan menghadap ke posisi yang sama seperti memeluk wanita dari arah belakang, posisi ini bisa melatih bagian inti abdominal.

Sebenarnya apa pun posisi seks yang membakar kalori pilihan Anda, yang terpenting untuk diingat adalah mempertahankan hubungan seks setidaknya selama 30 menit agar pembakaran kalori lebih maksimal.

Jadi, mana posisi seks favorit Anda?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi