FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Trik Membeli Parfum Sebagai Hadiah Menurut Ahli

Tidak hanya pakaian, barang kecil seperti parfum juga bisa Anda berikan sebagai hadiah untuk seseorang. Selain berguna, parfum umumnya memiliki bentuk kecil sehingga memudahkan Anda membawanya. Namun permasalahannya, bagaimana memilih aroma parfum yang tepat untuk diberikan? 

Trik Membeli Parfum Sebagai Hadiah Menurut Ahli

SAAT seseorang yang Anda sayangi berulang tahun, memberikan hadiah menjadi cara untuk merayakannya. Jika biasanya Anda memberikan kue atau pakaian, bagaimana jika kali memberikan parfum sebagai hadiah?

Meskipun bentuknya kecil, parfum akan menjadi hadiah yang sangat bermanfaat bagi orang yang menerimanya. Terlebih di zaman dengan mobilitas yang tinggi, tampil wangi dan segar sepanjang hari seolah menjadi kewajiban.

Namun sebelum memberikan hadiah parfum, Anda harus mengetahui terlebih dahulu aroma apa yang tepat. Sebab, jika salah memilih aroma bukan tidak mungkin penerima tidak akan menggunakannya sehingga hadiah Anda jadi sia-sia.

Nah agar hal itu tidak terjadi, simak cara memilih parfum sebagai hadiah menurut ahli berikut ini: 

 

Parfum untuk Adik Perempuan

Jika Anda memiliki adik perempuan yang sedang beranjak remaja, parfum merupakan salah satu hadiah yang akan Dia sukai karena akan diperlukan untuk menunjang penampilannya guna menarik perhatian lawan jenis.

Umumnya remaja cenderung tertarik pada parfum mewah yang dikeluarkan artis favoritnya atau yang sedang booming/ banyak dibicarakan orang-orang di media sosial. Jadi, Anda bisa memeriksanya di channel beauty vlog pada Youtube untuk melihat parfum dan aroma terbaru serta  terlaris yang saat ini disukai remaja perempuan.

Katty Perry Meow, Rp 410.000,- ; Beli di sini

Parfum untuk Kakak Perempuan

Memberikan hadiah parfum untuk kakak perempuan yang lebih tua cukup berbeda dari adik perempuan. Jika sebelumnya Anda bisa memilih parfum yang sedang tren, untuk seorang kakak langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu aroma/ parfum favoritnya.

Apabila Anda tidak mengetahuinya, aroma parfum buah atau bunga bisa diberikan sebagai hadiah karena wangi tersebut sangat umum dan disukai banyak orang.

Cara lainnya, Anda bisa memberikan infromasi seputar karakter kakak perempuan pada ahli parfum di toko parfum. Dengan begitu mereka dapat membantu untuk merekomendasikan aroma parfum yang saat ini sedang populer dan cocok untuknya.

Baca juga: 5 Cara Temukan Wangi Tubuh Khas Menurut Ahli

Parfum untuk Sahabat

Jika Anda ingin memberikan parfum untuk sahabat sebagai hadiah, cara memilihnya adalah dengan membeli aroma yang belum pernah Dia gunakan sebelumnya. Anda tentunya tahu jenis aroma seperti apa yang sering digunakan oleh sahabat, untuk itu coba berikan aroma lain agar Dia memiliki suasana baru yang segar.

Sebagai contoh jika biasanya sahabat selalu menggunakan parfum floral, maka kali ini coba berikan parfum dengan aroma buah yang segar seperti apel atau mangga. Untuk menghindari Dia tidak menyukainya, Anda bisa memberikan parfum dari buah atau bunga kesukaannya.

Parfum untuk Ibu

Selain pakaian, tas dan sepatu, Anda bisa memberikan hadiah untuk ibu Anda sebuah parfum mewah. Apabila ibu adalah tipikal wanita yang trendi atau seorang pekerja, Anda bisa memberinya parfum dari selebriti seperti wewangian Paris Hilton atau Jlo.

Tapi, jika Anda ingin mencari aman dalam memilih parfum untuk Ibu, pilihlah parfum yang memiliki aroma klasik seperti Chanel No.5 yang dijamin dapat membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari.

Chanel Mademoiselle, Rp 2.350.000,- ; Beli di sini

Parfum untuk Nenek

Ini mungkin yang paling sulit dari semuanya. Dibanding adik, kakak, sahabat, dan ibu, Anda harus mencari aroma parfum yang tidak terlalu menyengat namun tetap memiliki ciri khas. Bukan tanpa alasan, aroma parfum yang terlalu menyengat dikhawatirkan dapat membuat nenek yang sudah berumur jadi pusing.

Untuk itu pilih aroma lembut seperti vanila atau apel yang kemungkinan besar disukai oleh nenek Anda. Jangan pilih aroma yang terlalu kuat atau parfum yang sedang tren untuk anak muda.


Ada banyak cara membeli parfum sebagai hadiah yang harus Anda ketahui untuk menemukan parfum yang cocok sebagai hadiah bagi orang spesial di hati Anda. Semoga informasi tentang cara membeli parfum sebagai hadiah diatas dapat membantu Anda untuk mengetahui trik dalam memilih parfum yang benar.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi