Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Tips Memilih Lingerie Berdasarkan Tipe Kepribadian Anda

Lingerie memang mampu membuat pemakainya merasa lebih seksi dan percaya diri di depan pasangannya. Dengan berbagai jenis yang kini beredar, setiap wanita dapat memilih lingerie yang sesuai dengan karakter masing-masing. 

Tips Memilih Lingerie Berdasarkan Tipe Kepribadian Anda

LINGERIE merupakan pakaian dalam wanita yang mempunyai desain seksi dan bertujuan menonjolkan lekuk tubuh pemakainya. Lingerie dianggap paling tepat digunakan saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Sebab, bentuk lingerie yang menonjolkan lekukan tubuh Anda dapat membuat gairah bercinta si Dia semakin meningkat. 

Nah, bagi Anda yang belum pernah menggunakan lingerie untuk memuaskan pasangan, ini adalah saat yang tepat! Coba pilih lingerie yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian Anda. 

Untuk membantu Anda, kami telah merangkum cara memilih lingerie sesuai dengan 6 tipe kepribadian berikut ini. 

1. Tomboy

Wanita tomboy cenderung tidak begitu menyukai hiasan seperti renda maupun motif manis seperti bunga. Jika Anda masuk pada tipe kepribadian tomboy, Anda bisa memilih lingerie dengan jenis kamisol atau thong.

Bagian belakang thong memiliki tali pinggang yang lebih tebal ketimbang g-string sehingga akan menutupi area bokong Anda. Jangan khawatir tampil membosankan, thong juga tersedia dengan berbagai warna yang dapat Anda kombinasikan dengan koleksi bra.

Dapatkan Raquel Lingerie Xylona - Black dengan harga Rp 659.900,- Beli di sini

2. Bohemians

Anda bisa memilih kamisol sebagai pakaian tidur. Bentuknya mirip dengan tank top hanya saja yang satu ini memang dibuat khusus untuk tidur. Beberapa kamisol sengaja dibuat dari bahan yang agak tebal, sehingga dapat dipadukan dengan cape tembus pandang yang dapat menambah kesan sensual pada tubuh. Anda juga bisa memilih desain renda yang dapat mempercantik balutan lingerie Anda.

3. Feminim

Dilihat dari tipe kepribadiannya yang feminim, lingerie dengan bahan lembut harus seperti sutra atau satin harus jadi pilihan utama.

Bukan tanpa alasan, wanita feminim umumnya  tidak merasa nyaman jika menggunakan pakaian dengan bahan yang tidak lembut.

Lingerie dengan motif bunga dan sentuhan renda akan lebih banyak dipilih oleh wanita feminim.

Model lingerie yang pas digunakan bagi wanita feminim adalah bikini atau g-string untuk menambah kesan seksi dan menonjolkan setiap lekuk tubuhnya. 

Agar semakin menambah kesan feminim, Anda dapat memilih lingerie dengan warna lembut seperti pink dan peach dan kombinasikan dengan bra yang senada. 

Baca juga: 5 Tips Membeli Lingerie Babydoll

4. Bergairah

Bagi Anda yang ingin tampil cantik sekaligus sedikit nakal dengan lingerie, jenis teddy nightie merupakan pilihan yang tepat. Biasanya lingerie ini berbentuk tali pada bagian belakang atau bagian depan untuk menambah kesan seksi dan minim pada pakaian.

Dengan menggunakan lingerie teddy nightie, dijamin pandangan pasangan tidak akan lepas dari lekuk tubuh Anda. .

5. Atraktif

Wanita dengan kepribadian yang aktratif merupakan tipikal orang yang easy going, dan tak pernah ambil pusing. Nah, bagi Anda pribadi atraktif yang ingin tampil cantik dengan lingerie, jenis sederhana seperti kamisol atau babydoll adalah pilihan yang tepat.

Lingerie jenis babydoll biasanya selalu mengembang dari pinggang ke bawah dengan sentuhan variasi seperti pita atau renda untuk mempermanis penampilan. Desainnya yang tidak terlalu ribet akan memberikan Anda kebebasan ketika mengenakannya saat tidur.

Dapatkan Little Secret Classic Salisha Babydoll - Pink dengan harga Rp 159.000,- Beli di sini

6. Simpel

Yap! Meskipun menyukai hal-hal yang berbau sederhana, Anda tetap bisa tampil cantik dengan lingerie  loh. Model lingerie yang sederhana seperti jenis kamisol, babydoll atau kimono akan membuat Anda nyaman setelah mandi atau saat ingin tidur.

Tidak memiliki aksen yang terlalu berlebihan, lingerie jenis tadi sangat cocok Anda gunakan untuk bersantai dengan pasangan sembari menonton tv maupun ngobrol romantis. 

Agar semakin menggoda, pilih lingerie dengan bahan yang menerawang sehingga si Dia semakin bergairah karena dapat melihat lekuk tubuh Anda. 

 

 

Jika tak sempat untuk membeli lingerie di toko atau mal, maka Anda bisa menemukan lingerie murah berkualitas secara online di AsmaraKu.com dengan berbagai model, warna dan ukuran sesuai yang Anda inginkan.

Beragam lingerie murah berkualitas dan original yang dijual di AsmaraKu.com menjamin kenyamanan Anda saat memakainya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi