FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

5 Tips Membeli Lingerie Babydoll

Tampil seksi dan menarik di depan pasangan dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menggunakan lingerie. Mungkin Anda belum terlalu percaya diri menggunakan lingerie yang terlalu seksi, tapi jangan khawatir ladies, gunakan lingerie jenis babydoll yang terlihat cantik sekaligus seksi. 

5 Tips Membeli Lingerie Babydoll

SESUAI dengan namanya, lingerie jenis babydoll merupakan salah satu lingerie yang akan membuat pemakainya terlihat seksi sekaligus menunjukan kesan cantik dan imut seperti boneka. 

Lingerie babydoll ternyata sudah ada sejak tahun 1950-an, lho! Bahkan, di tahun tersebut sudah banyak wanita yang ingin tampil cantik di depan pasangannya memilih lingerie babydoll sebagai solusinya. 

Model lingerie klasik ini memang cocok untuk semua wanita dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Jika dulu lingerie babydoll hanya terbuat dari kain sutra, kini ada yang terbuat dari bahan sifon sehingga harganya lebih terjangkau.

Nah, bagi Anda para wanita yang baru ingin mencoba memakai lingerie tapi takut terlihat terlalu vulgar, lingerie babydoll adalah jawabannya! Tapi sebelum membeli, ada baiknya Anda simak 5 cara memilih lingerie babydoll agar menemukan lingerie terbaik. 

1. Coba beli di online shop

Ketika sedang asyik memilih lingerie babydoll di toko, tiba-tiba pelayan toko datang menghampiri Anda dengan maksud untuk membantu. Namun, Anda merasa risih dengan kehadiran orang lain ketika sedang memilih lingerie. Belum lagi ada pengunjung toko lainnya yang mungkin berjenis kelamin pria.

Wah, tentu rasanya jadi tidak nyaman saat harus memilih pakaian dalam seksi di hadapan kaum pria. Cobalah untuk membeli lingerie babydoll favorit Anda melalui online shop. Saat ini sudah banyak online shop yang memberikan keterangan pakaian secara rinci sehingga Anda tidak perlu khawatir berbelanja baju dalam secara online.

Dapatkan Eve Rose Scarlet Babydoll - Pink dengan harga Rp 154.800,- Beli di sini

2. Sesuaikan lingerie dengan belahan dada

Setiap wanita memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda. Semakin besar ukuran payudara, maka semakin tampak jelas belahan dada saat menggunakan lingerie. Tips membeli lingerie agar cocok dengan bentuk tubuh dan payudara adalah cermati dari belahan dada Anda.

Jika payudara Anda kecil dan cenderung tidak memiliki belahan dada, pilih lingerie yang menyediakan cup bra agar payudara nampak lebih berisi. Akan tetapi, jika payudara Anda besar pilih lingerie dengan potongan leher yang rendah agar belahan dada tampak lebih jelas.

3. Pilih ukuran yang pas dengan tubuh

Dalam memilih babydoll lingerie, Anda juga harus memperhatikan ukurannya agar pas di tubuh Anda. Jangan sampai lingerie terlalu besar sehingga nampak seperti jubah atau kekecilan sehingga terasa seperti mencengkeram tubuh Anda.

Jika Anda tidak mengetahui ukuran lingerie yang pas, belilah lingerie di toko pakaian dalam agar Anda bisa mencoba langsung lingerie tersebut pada tubuh. Jangan khawatir, karena Anda juga akan dibantu oleh pramuniaga yang sudah berpengalaman. 

Baca juga: Cara Menyimpan dan Menata Lingerie Seksi dengan Rapi

4. Warna lingerie senada dengan kulit dan rambut

Wanita yang memiliki kulit putih atau kuning langsat bisa menggunakan segala warna lingerie. Namun, wanita dengan kulit gelap harus sedikit hati-hati saat memilih warna lingerie.

Padukan warna lingerie dengan warna kulit dan warna rambut. Jangan sampai warna rambut Anda adalah pink, lalu memakai lingerie berwarna kuning terang. Oops, itu akan membuat Anda seperti gulali. Pilihlah Lingerie warna merah karena akan sangat cocok bagi wanita berkulit putih maupun gelap.

Dapatkan Tulip New Latulip Babydoll Lingerie - Red dengan harga Rp 184.000,- Beli di sini

5. Utamakan kenyamanan

Mau tampil cantik dengan lingerie sih boleh-boleh saja, tapi Anda juga harus mengutamakan kenyamanan. Perlu Anda ingat, jenis kain yang paling nyaman untuk lingerie babydoll adalah sutra.

Meskipun harganya agak mahal, tapi bahan sutra memiliki tekstur sangat halus dan ringan sehingga akan membuat Anda tampak cantik sekaligus seksi. Tidak hanya itu lingerie berbahan sutra akan terasa lembut dan adem di kulit. Bila Anda menginginkan lingerie yang bisa dicuci berkali-kali, pilih yang berbahan nylon.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi