FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Sstt... Ingat 9 Hal Ini Sebelum Berhubungan Intim di Dalam Mobil!

Berhubungan intim di dalam mobil mungkin menjadi salah satu fantasi seks yang sensual bagi sejumlah pasangan. Meski terdengar seksi dan menggairahkan, perlu diingat, hubungan intim ini dilakukan dengan metode quickie. Artinya, Anda dan pasangan mungkin hanya bisa melakukan seks dalam kurun waktu kurang dari 10 menit.

Sstt,.. Ingat 9 Hal Ini Sebelum Berhubungan Intim di Dalam Mobil!

BERHUBUNGAN intim di dalam mobil bisa sangat membantu, terutama jika tidak ada tempat tertutup atau ruang privat lain yang bisa Anda temukan. Akan tetapi, jika Anda seorang pemula, sebaiknya ingat beberapa hal penting sebelum melakukan hubungan intim di dalam mobil berikut, ya.

1. Seks di Dalam Mobil Hanya untuk Quickie

Jangan berpikir seks di dalam mobil membuat Anda dan pasangan bisa menikmati sesi bercinta yang panjang dan berlarut-larut lebih dari 30 menit seperti yang mungkin biasa Anda lakukan di kamar.

Hubungan intim yang satu ini hanya untuk quickie. Misalnya, ketika Anda dan pasangan sedang jam istirahat makan siang di kantor atau setelah kencan makan malam sebelum masuk ke rumah.

2. Hanya ada 2 Pilihan Tempat Seks di Mobil

Hanya ada dua pilihan tempat untuk melakukan seks di dalam mobil, yaitu kursi penumpang tengah atau kursi bagian belakang. Namun hal ini bergantung kepada desain interior kabin mobil Anda.

Bila duduk di bagian kursi depan penumpang, Anda bisa merebahkan sandaran kursi. Anda bisa memilih posisi seks cowgirl, baik cowgirl biasa maupun reverse cowgirl.

Sedangkan ketika duduk di kursi penumpang bagian belakang, Anda bisa lebih bebas memilih posisi seks yang diinginkan seperti missionary, seks oral, bahkan doggy style.

Baca juga: 6 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta di Mobil

3. Kram Kaki Tidak Dapat Dihindarkan

Posisi kaki yang tidak bisa merentang lurus atau dilonjorkan, mungkin akan memicu kram dan kesemutan. Jika Anda dan pasangan sudah merencanakan ingin berhubungan intim di dalam mobil, sebaiknya lakukan sesi peregangan beberapa menit sebelumnya.

Dengan sedikit latihan atau yoga, setidaknya Anda dan pasangan akan lebih siap secara fisik dan lebih bergairah. Anda bisa melakukan yoga untuk meningkatkan kelenturan dan fleksibilitas serta pengaturan napas.

4. Buka Sedikit Jendela Kaca Mobil

Berhubungan intim di dalam mobil yang tertutup, tentunya akan membuat udara semakin penas dan pengap. Tak jarang, hal ini bisa membuat kaca mobil berembun.

Sepertinya tidak masalah bagi Anda, bukan? Tunggu sampai ada orang yang berlalu-lalang merasa curiga. Orang-orang biasanya akan menaruh curiga karena tidak semestinya mobil berembun dan terjadi pergerakan intens.

Selain membuat orang di sekitar mudah curiga, Anda dan pasangan juga bisa dituduh melakukan perbuatan tidak senonoh di depan umum.

5. Hindari Bahan Jok dari Kulit atau Vinil

Jok kursi mobil yang terbuat dari kulit atau vinil bisa menjadi sangat licin ketika bercampur keringat yang mengucur deras saat berhubungan intim. Terkadang, juga bisa menimbulkan lecet bila tidak berhati-hati.

Direkomendasikan untuk memberi alas berupa kain atau selimut di atas jok kursi mobil sebelum melakukan seks atau setidaknya tetap kenakan baju untuk menghindari kulit lecet.

6. Hindari Menyalakan Radio

Menyalakan musik romantis sebagai musik latar Anda berhubungan intim dengan pasangan terdengar menyenangkan. Tetapi, hindari menyalakan radio. Anda tidak tahu apa lagu atau acara yang akan disiarkan radio tersebut.

Musik, iklan, atau apapun yang tidak Anda harapkan tersiar dari radio bisa membuat mood drop seketika dan mempengaruhi keasyikan bercinta di dalam mobil. Lebih baik, putar saja playlist favorit Anda di iPod atau smartphone.

7. Parkir Kendaraan di Tempat Super Privat

Berhubungan seks di dalam mobil membutuhkan perencanaan yang tepat agar bisa berjalan mulus, termasuk memilih tempat super privat yang sangat tersembunyi.

Idealnya, Anda dan pasangan melakukannya di malam hari. Selain menghindari kecurigaan warga sekitar, berhubungan seks di depan umum bisa termasuk dalam kategori pelanggaran tata tertib dan norma masyarakat.

Meski tergolong pelanggaran ringan, sebaiknya pilih tempat yang tepat dan terpencil agar Anda dan pasangan bisa menikmati seks yang beda dari biasanya ini.

8. Waspadai Bau Keringat dan Bau Badan

Berhubungan seks di dalam mobil akan membuat tubuh Anda gerah dan kemungkinan produksi keringat meningkat. Jika Anda tidak ingin membuka jendela atau sirkulasi udara, risiko bau badan bisa mengancam. Terkadang bisa menurunkan mood si dia karena bau badan kurang sedap.

9. Persiapkan Fisik dan Stamina

Ketika Anda masih muda dan memiliki tubuh yang bugar, seks dengan pasangan di mana pun akan terasa menyenangkan. Tetapi, seks di dalam mobil bisa menjadi kesenangan yang berbeda.

Selain membutuhkan banyak pergerakan dan kelenturan otot, stamina fisik Anda sangat dibutuhkan untuk memuaskan pasangan. Terlebih lagi, ruangan kabin mobil yang terbatas, mungkin membuat Anda tidak terlalu bisa banyak bergerak.

Oke, itu dia beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan seks di dalam mobil. Berani mencoba?

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi