FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

6 Posisi Seks Terbaik Untuk Bercinta di Mobil

Bercinta di mobil terdengar tidak nyaman dan tidak lazim, namun salahkah Anda jika ingin mencoba bercinta di dalam mobil? Adakah cara mensiasati seks di dalam mobil agar aman dan nyaman?

MESKI bercinta di mobil seringkali tidak dianggap sebagai tempat bercinta terbaik atau tempat bercinta yang aman, mencoba seks di mobil dapat menjadi salah satu cara mencoba hal baru untuk memanaskan hubungan dengan pasangan.

Jadi, jika ini pertama kalinya Anda dan pasangan mencoba bercinta di mobil, berikut delapan cara bercinta di mobil yang dapat dicoba!

1. Women On Top

Pada posisi ini, pria duduk di jok mobil dan wanita duduk di pangkuannya.  Posisi ini dapat dilakukan di jok depan, belakang, maupun jok supir. Ingatlah untuk memundurkan jok supir agak jauh agar tidak sengaja memencet klakson.

2. Seated Back Bend

Pertama, pasangan pria duduk dengan kaki diluruskan di atas jok. Kemudian, wanita duduk dengan menghadap wajahnya dan perlahan menjatuhkan badan ke posisi telentang. 

Posisi ini mungkin memang tidak dapat dilakukan di jok depan atau jok supir, namun dapat dilakukan dengan nyaman di jok penumpang di belakang. Cara bercinta di mobil ini juga membutuhkan fleksibilitas dan sedikit latihan.

3. Modified Missionary

Awali dengan posisi missionary biasa, kemudian wanita menaikkan kakinya ke bahu pasangan, sementara pria juga sedikit menekukkan kakinya.

Posisi dengan kaki terlipat akan membutuhkan ruang lebih sediki, sehingga Anda bisa melakukan penetrasi dengan lebih leluasa. Posisi ini bisa dilakukan di jok belakang.

4. Reverse Cowgirl

Dengan pasangan pria dalam posisi telentang, wanita duduk di pangkuannya dengan posisi memunggungi pria. 

Walaupun beberapa posisi reverse cowgirl dapat dilakukan dengan pria dalam posisi duduk, posisi telentang akan lebih mempermudah gerakan penetrasi saat berada di mobil, terutama yang tidak memiliki atap yang tinggi.

Baca juga: 5 Langkah Aman Lakukan Posisi Seks Reverse Cowgirl

5. Modified Doggy

Untuk posisi ini, Anda bisa mulai dengan posisi doggy style biasa, atau wanita bisa langsung menurunkan badan sampai posisi tengkurap di kursi. Jika Anda dan pasangan tidak terlalu tinggi, posisi ini dapat dilakukan di jok penumpang belakang.

Anda juga bisa melakukannya di jok depan dengan menghadap ke jok belakang, namun posisi kursi harus diturunkan serata mungkin agar punggung Anda dan pasangan lebih nyaman.

6. Spooning

Anda dan pasangan tidur menyamping menghadap arah yang sama. Pria harus berada di belakang wanita untuk melakukan penetrasi.

Sama seperti posisi lainnya, akan lebih mudah dilakukan di kursi penumpang belakang untuk mengakomodir badan Anda dan pasangan. Setelah bercinta, cuddling pun juga dapat dengan mudah dilakukan.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi