FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Sst Guys, Pakai 5 G-string Ini untuk Membuat Si Dia Terpana di Ranjang!

Anda mungkin sudah pernah mendengar mengenai Thongs (G-string) terutama untuk wanita, namun G-string untuk pria sampai saat ini sepertinya masih menjadi hal yang tabu.

WELL, jika Anda baru pertama kali mendengar ada produk G-string untuk pria maka tariklah nafas dalam-dalam karena itu memang benar adanya.

G-string untuk pria merupakan salah satu fashion produk celana dalam pria yang patut dipertimbangkan. 

Manfaat Menggunakan G-String

1. Kenyamanan

Tidak hanya wanita nih yang menyukai celana dalam minim bahan ternyata pria juga menyukainya. Banyak pria merasa lebih nyaman ketika menggunakan G-string pria karena lebih leluasa dengan sedikit bahan.

Organ intim pria juga membutuhkan keleluasaan sirkulasi udara supaya tidak lembab. Jika Anda bosan menggunakan celana dalam pria yang ketat dan panas, maka G-string pria adalah pilihan tepat.

2. Percaya Diri

Manfaat G-string pria selanjutnya adalah dapat memberikan kepercayaan diri. Hal ini disebabkan karena saat Anda menggunakan sesuatu yang seksi yang tersembunyi Anda merasa memiliki rahasia yang akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Selain itu, minimnya bahan G-string akan memberikan Anda keleluasaan saat beraktivitas.

3. Meningkatkan Sex Appeal

Dengan hanya menggunakan sedikit bahan di bagian depan dan belakang tentu saja akan membuat organ intim Anda terlihat lebih besar. bisa bayangkan bagaimana sikap pasangan Anda ketika melihatnya?

4. Menghindari Bekas Garis Celana Dalam

Tidak seperti celana dalam pria pada umumnya, G-string pria ternyata tidak meninggalkan bekas garis lho. jadi Anda harusnya akan lebih nyaman bukan?

 

Baca Juga : Hasrat Bercinta Pria Menurun, Kenapa Ya?

 

Jenis-jenis G-string Pria Terbaik

1. Lavabra Bastian Men G-string

G-string pria bernama Lavabra Bastian ini tersedia bagi pria yang ingin menunjukkan bentuk tubuh seksinya.

G-string ini terbuat dari bahan katun yang halus dengan desain menyerupai jaring-jaring transparan dengan detail karet di bagian pinggang. G-string ini tersedia dengan semua ukuran dan cocok digunakan semua pria.

2. Lavabra Damian Leopard Men G-string

Masih dengan G-string pria keluaran brand andalan Lavabra, kini tersedia dengan model terbaru yaitu Damian Leopard. Seperti namanya G-string ini memiliki detail leopard dengan aksen kaitan di bagian pinggang.

Lavabra Damian Leopard Men G-String - Yellow, Rp.79,900; Beli di sini

Terbuat dari microfiber yang nyaman dan elastis akan semakin membuat Anda nyaman. Tampilannya yang maskulin dapat menggugah gairah pasangan lho.

3. Lavabra Lawson Men G-string

Nah untuk tipe yang satu ini, Lavabra Lawson ini akan memberikan kesan sensual dan sexy karena modelnya yang unik dengan detail tali penyangga di bagian belakangnya.

Terbuat dari bahan katun yang ringan mampu menyerap keringat dengan maksimal dan cocok digunakan sehari-hari.

4. Lavabra Orion Men G-string

Nah, keunggulan dari tipe Lavabra Orion yang satu ini selain murah juga memiliki detail karet di bagian pinggang sehingga Anda tidak perlu takut G-string melorot ya.

Selain itu, model G-string yang satu ini sangat simple namun tetap maksimal membuat tubuh Anda menjadi lebih seksi. Kalau Anda menggunakan model G-string ini, pasangan Anda bisa bertekuk lutut lho di ranjang.

5. Lavabra Foster Men G-string

Bagi Anda yang masih risih menggunakan G-string pria karena bahannya yang sangat minim, Anda bisa menggunakan tipe yang satu ini lho.

Lavabra Foster memiliki detail bahan yang lebih banyak namun tidak sebanyak pada celana dalam biasa yang akan membuat Anda aman dan nyaman. Selain itu Anda bisa menggunakannya dalam aktivitas sehari-hari.

Bagaimana Anda sudah tidak ragu lagi bukan untuk menggunakan G-string pria? Saat ini tersedia banyak G-string pria murah dari berbagai brand yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko online ya.

Belanja mudah dan simpel serta terpercaya hanya di Asmaraku.com.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi