FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Hubungan Pasutri Mulai Membosankan? Coba Dulu 6 Trik Panas Ini!

Salah satu alasan utama mengapa penting untuk memanaskan kembali hubungan dengan pasangan adalah demi meniadakan risiko perselingkuhan. Lantas bagaimana caranya supaya hubungan pasutri kembali mesra?

Hubungan Pasutri Mulai Membosankan? Coba Dulu 6 Trik Panas Ini!

TAK perlu muluk-muluk, Anda tinggal mencoba beberapa trik berikut supaya hubungan pasutri kembali mesra.

1. Berani mencoba sesuatu yang baru

Rutinitas itu membosankan. Prinsip ini berlaku juga untuk urusan kamar tidur. Oleh sebab itu, jika Anda atau pasangan ingin mencoba sesuatu yang baru, jangan segan bereksperimen. Cobalah posisi berbeda! Tinggalkan tempat tidur dan carilah spot bercinta lain, seperti dapur, kamar mandi, kursi belakang mobil (pastikan jendelanya sudah dipasang kaca film ya), atau hotel.

Alternatif berikutnya adalah dengan belanja sex toys bersama-sama. Untuk ini, Anda bisa melakukannya secara offline atau online.

Ide lainnya adalah dengan bermain peran seperti polisi dan penjahat, atau bos dan sekretaris contohnya. Terakhir, segarkan kembali keintiman dengan pasangan, misalnya dengan mencoba hobi baru atau melakukan aktivitas lain bersama-sama.

2. Nonton film 18++

Nyatanya, nonton film erotis bersama pasangan dapat bikin Anda berdua turn on. Jadi kalau belakangan mood bercinta menurun, coba terapkan tips satu ini. Menariknya, terkadang beberapa adegan film yang ditonton juga bisa memberikan inspirasi baru bagi kehidupan percintaan.

Soal trik kedua ini, mungkin tak semua pasangan mau mempraktekkannya, mengingat ada beberapa yang merasa tidak nyaman atau bahkan berdosa ketika melakukannya. Hal itu tak mengapa, tak perlu dipaksakan, Anda tinggal mencoba trik selanjutnya.

3. Manfaatkan kuasa perkataan

Apa yang kita katakan pada pasangan bisa berdampak positif maupun negatif, dapat mempererat atau meruntuhkan keintiman. Oleh sebab itu, perhatikan benar-benar apa yang Anda katakan pada pasangan.

Lebih dari itu, jangan segan melontarkan kalimat erotis selama bercinta. Utarakan pula apa yang Anda rasakan pada saat itu sehingga ia tahu sentuhan mana yang Anda sukai atau tidak.

Umumnya, kaum wanitalah yang malu-malu melakukan hal ini. Ya perasaan semacam ini memang dapat dimengerti, namun ingatlah beberapa hal. Bila Anda jujur pada pasangan tentang apa yang disukai atau tidak, maka itu juga menguntungkan Anda karena dapat meningkatkan kenikmatan seksual.

Namun kalau masih sulit mengungkapkannya melalui kata-kata, Anda bisa mengarahkan pasangan dengan tangan atau gerakan lainnya.

4. Buat jadwal

Memang sih yang spontan itu lebih greget. Namun seringkali fakta di lapangan berkata sulit untuk melakukan hubungan intim secara spontan. Tentang ini, jangan tunggu waktu luang, momen sempurna, atau mood datang karena ada banyak hal bisa menginterupsi itu semua.

Lebih baik, diskusikan dengan pasangan dan tentukan kapan kira-kira Anda berdua akan melakukannya. Selain tanggal dan waktunya, buat pula rencana spesifik seperti tempatnya hingga adegan seperti apa yang ingin dicoba. Dengan begitu, Anda berdua lebih semangat karena seakan hendak melakukan permainan baru.

5. Berdayakan ponsel

Tentunya metode memanaskan kembali hubungan satu ini bersifat pribadi dan rahasia. Hanya Anda berdua yang boleh tahu. Jadi bila memungkinkan, mulai dan sering-seringlah mengirimkan pesan seksi atau foto erotis.

6. Coba variasi kondom

Kondom "zaman now" memang berbeda dari yang dulu. Jika dulunya kondom hanya untuk mencegah kehamilan atau mencegah penularan infeksi menular seksual belaka, maka fungsinya kini semakin bertambah. Salah satunya adalah kondom juga dapat dimanfaatkan sebagai sex toy.

Anda mungkin sudah bosan mencoba varian kondom yang gitu-gitu aja. Tapi, sudahkah mencoba kondom yang memang dapat meningkatkan keintiman Anda dan pasangan sekaligus menjadi sex toy yang menarik?

Menariknya, merk kondom kenamaan, Sutra, sebentar lagi akan meluncurkan produk kondom barunya yaitu kondom yang pastinya akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin hangat dan semakin bergairah.

Tentunya, produk baru ini akan mampu mendongkrak kenikmatan seksual karena bisa ‘memijat’ saraf-saraf sensitif di area keintiman. Penasaran dengan sensasinya? Tunggu launch eksklusifnya hanya di AsmaraKu!

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

1 komentar

  • Ya…ya..!! ditunggu kabar gembiranya, jangan lama-lama…

    Willy Neo on

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi