FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Risih dengan Keputihan? Coba Atasi Pakai Suplemen Khusus Miss V

Keputihan adalah salah satu masalah yang sangat mengganggu bagi wanita. Selain menimbulkan bau tak sedap, keputihan juga bisa membuat area miss v terasa lengket dan gatal.

SELAIN menjaga kebersihan, Anda bisa mengatasi persoalan klasik ini dengan suplemen untuk miss v yang khusus diracik untuk anti keputihan. Mau tahu suplemen keputihan apa saja yang bisa Anda andalkan? Ini dia daftarnya.

Keputihan adalah problema yang rasanya hampir dialami setiap wanita. Hal satu ini bisa digolongkan sebagai sesuatu yang normal ketika tidak berwarna alias bening dan tidak berbau.

Mengapa normal? Soalnya, keputihan sebenarnya adalah hasil sekresi dari vagina. Jadi, setiap wanita pasti mengalami ini.

Selain warnanya yang bening dan tidak berbau, keputihan yang masih bisa digolongkan sebagai hal normal biasanya hanya hadir menjelang menstruasi dan beberapa waktu setelah menstruasi.

Namun, keputihan bisa berkembang menjadi hal yang tidak normal ketika Anda mengalaminya hampir setiap hari.

Keputihan yang sudah parah biasanya berwarna kuning atau cokelat bahkan disertai dengan flek darah. Jenis keputihan seperti ini biasanya disebabkan oleh jamur.

Jika Anda tidak ingin mengalami keputihan yang parah seperti ini, ada baiknya Anda menjaga kebersihan daerah Miss V. Usahakan Miss V berada dalam kondisi kering dan tidak lembap.

Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen untuk Miss v yang diracik khusus anti keputihan. Memang, apa saja sih suplemen untuk miss v yang dibuat khusus untuk anti keputihan? Ini dia daftarnya.

1. Dr Boyke Wish Femmilove

Dr Boyke - Wish Femmilove adalah salah satu suplemen keputihan yang terbuat dari manjakani, kunyit, dan sirih.

Dengan manfaat alaminya, suplemen ini mampu mengencangkan dan merapatkan kembali otot organ intim wanita sehingga kembali elastis dan sehat.

Suplemen ini juga berkhasiat menghilangkan gatal-gatal dan keputihan karena bakteri dan jamur.

Suplemen yang diproduksi oleh dr Boyke ini mampu menetralisir bau tak sedap dan membersihkan organ intim Anda sehingga tetap segar dan sehat sepanjang hari. Suplemen ini berbentuk kapsul yang mudah diminum.

2. Pewangi Bulan

Suplemen keputihan lainnya yang bisa Anda andalkan adalah Nature's Blessing Pewangi Bulan.

Produk berbentuk kapsul ini merupakan suplemen herbal yang bermanfaat untuk mencegah keputihan, menormalkan siklus datang bulan, dan menjaga penampilan agar tetap segar dan bugar.

Suplemen ini memiliki kandungan Foeniculi Fructus yang mengandung minyak atsiri untuk mengurangi produksi lendir vagina yang berlebihan. Alyxiae Cortex dan Granati Fructus Cortex mempunyai efek membunuh kuman Candida albicans yang menyebabkan keputihan serta memperlancar datang bulan.

 

Baca Juga : Amankah Berhubungan Intim Ketika Sedang Keputihan?

 

3. Jamu Ibu Tjipto

Bagi Anda yang suka mengonsumsi jamu, suplemen keputihan tidak hanya hadir dalam bentuk kapsul saja. Ada juga yang muncul dalam jamu kemasan seperti Ibu Tjipto ini.

Jamu ini bisa membantu mengobati keputihan dan mengatasi gejala-gejala yang menyertainya, seperti pegal-pegal hingga badan letih dan lesu.

Selain itu, Jamu Ibu Tjipto juga dapat membantu mengurangi lendir pada daerah kewanitaan yang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Komposisinya terbuat dari rempah dan bahan alami lainnya.

4. Serambi Botani

Suplemen keputihan lainnya yang mudah diminum adalah produk Serambi Botani Bubuk Simplisia Keputihan. Produk ini terbuat dari bahan herbal alami dan berkualitas, yakni bubuk simplisia sirih, beluntas, sambiloto dan kunyit tanpa gula.

Bubuk simplisia yang terkandung di dalamnya memiliki khasiat untuk membantu menghilangkan masalah kewanitaan, serta mencegah dan mengatasi keputihan.

5. Sibersih

Nah, satu lagi suplemen herbal yang mampu mengentaskan keputihan adalah Sibersih. Dengan ekstrak herbal terbaik yang terkandung di dalamnya, Sibersih Kapsul mampu membantu mengurangi lendir berlebih pada organ kewanitaan, mengatasi keputihan, gatal-gatal, gangguan pada organ kewanitaan, dan mampu melancarkan haid serta meningkatkan stamina tubuh untuk wanita.



Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi