FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Pilih Buket Bunga Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Selain sebagai ornamen, buket bunga pernikahan juga mampu membuat mempelai terlihat lebih cantik. Namun tidak sembarang bunga, ternyata ada cara untuk memlih buket bunga pernikaha sesuai dengan bentuk tubuh. 

Pilih Buket Bunga Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Anda

KEINDAHAN bunga memang dapat menular membantu mengeluarkan aura seperti buket bunga pengantin. Dalam acara pernikahan, selain menyesuaikan buket bunga dengan tema dan gaun, Anda juga harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. 

Memilih buket bunga yang sesuai dengan bentuk tubuh pengantin akan membuat mempelai tampak lebih cantik dan menarik. Sayangnya, masih banyak calon pengantin yang ternyata belum mengerti cara memilih buket bunga sesuai bentuk tubuh.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu Anda untuk menentukan jenis buket bunga yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh si calon pengantin. Berikut ini adalah kriteria bunga pengantin yang cocok untuk beberapa jenis bentuk tubuh.

Hourglass

Ini adalah bentuk tubuh yang paling ideal. Pasalnya lebar bahu sama dengan lebar pinggul sehingga tubuh tampak sangat proporsional. Pinggang juga memiliki lekukan yang sangat sempurna dan payudara juga memiliki ukuran yang pas.

Dengan bentuk tubuh yang menyerupai jam pasir ini, calon pengantin bebas memilih rangkaian bunga hand bouquet yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu, mereka dengan bentuk tubuh hourglass juga tidak perlu menghindari jenis bunga tertentu. Karena pada dasarnya semua jenis hand bouquet ideal dengan bentuk tubuhnya.

Full Hourglass

Bentuk tubuh full hourglass ini juga membuat wanita terlihat sangat seksi. Paha mungkin akan sedikit besar, tetapi itu bukan suatu masalah yang berarti. Sementara itu, pemilik jenis tubuh ini juga memiliki pinggul yang padat, sehingga bagian tubuh ke bawah memang nampak lebih lebar. Akan tetapi, pemilik tubuh full hourglass ini memiliki lekukan pinggang yang sempurna dan ukuran payudara yang tidak terlalu kecil maupun tidak terlalu besar.

Pengantin dengan bentuk tubuh full hourglass bisa memilih bunga yang sedikit besar dan panjang, seperti model teardrop atau cascade. Intinya, buket bunga harus panjang. Hindari hand bouquet dengan ukuran yang kecil.

Dapatkan 15 Red Roses With Pink Carnations Handbouquet dengan harga Rp 395.000,- Beli di sini

Pear

jual rangkaian buket bunga murah dan lengkap

Pemilik bentuk tubuh pear memiliki ciri-ciri pinggang yang tidak terlalu melekuk ke dalam, pinggul lebih besar daripada paha, bahu juga tidak selebar pinggul, dan intinya ukuran tubuh ke bawah terlihat lebih besar dari tubuh bagian atas.

Ketika pemilik jenis tubuh ini memesan buket bunga pengantin ke toko bunga Jakarta atau kota lain, maka ia harus meminta jenis hand bouquet dengan model arm-spray.

Pengantin dengan bentuk tubuh Pear harus menghindari buket dengan model teardrop dan cascade karena akan membuat tubuh nampak lebih besar. 

Baca juga: Kenali Variasi Bentuk & Gaya Buket Bunga Pengantin

Inverted Triangle

jual buket bunga terlengkap di AsmaraKu

Ukuran bahu yang lebih lebar dibanding pinggul membuat wanita tersebut memiliki jenis tubuh inverted triangle. Pinggul wanita dengan bentuk tubuh ini datar ke bawah, sehingga ukuran tubuh bagian atas terlihat lebih besar dibandingkan tubuh bagian bawah.

Pemilih tubuh inverted triangle bisa memesan bunga berukuran medium di toko bunga online maupun offline. Buat hand bouquet berukuran sedang ini nampak netral dengan bentuk tubuh Anda.

Hindari jenis bunga yang kecil atau panjang, karena jenis bunga ini menonjolkan bahwa bentuk pinggul Anda lebih kecil dari bahu.

Slim Long Frame

Wanita dengan tipe tubuh slim long memiliki ciri ukuran tubuh bagian atas dan bawah ini sama rata. Dada kecil, tetapi pinggang memiliki sedikit lekukan, dan pinggul nampak kecil.

Untuk Anda dengan tipe tubuh ini, pilihan buket bunga terbaik yang bisa dibeli oleh pengantin adalah buket bunga yang tidak besar, tetapi berukuran kecil atau sedang. Hindari rangkaian bunga dalam bentuk teardrop karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kecil lagi.

Untuk pilhan bunga, pilih juga jenis bunga yang tidak memiliki kelopak terlalu besar seperti bunga mawar, hydrangea dan bunga lily

Dapatkan White Radiance Hand Tied dengan harga Rp 345.000,- Beli di sini

Rectangle

Bentuk tubuh persegi panjang ini artinya ukuran bahu dan pinggul sama rata. Kemudian, hanya ada sedikit lekukan di pinggang, sehingga sekilas tubuh akan terlihat seperti persegi panjang. Pilihan buket terbaik untuk pengantin bertubuh rectangle adalah teardrop dan cascade. Hindari buket dengan ukuran kecil atau berbentuk bulat.

Baca juga: Asal Usul Sejarah Buket Bunga Pengantin

Apel

Bahu nampak bulat, lekukan tubuh tidak terlalu nampak, bagian pinggul sedikit besar, kaki ramping, dan payudara berukuran besar. Itulah ciri-ciri dari pemilik bentuk tubuh seperti buah apel. Cascade dan teardrop adalah karangan bunga tangan terbaik untuk pemilik bentuk tubuh ini.

Inilah informasi yang bisa Anda cermati sebelum memesan buket bunga di toko bunga Jakarta atau tempat di mana Anda tinggal saat ini. Namun, bila Anda memesan hand bouquet melalui toko bunga online, usahakan untuk memberi penjelasan secara rinci agar bunga yang Anda terima sesuai dengan ekspektasi Anda. 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi