Menu
Cart

BUNGA

Pilih Buket Bunga Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Oleh: Roselinda Lewellyn Njoto | 4 menit membaca


Tahukah Anda tentang tips memilih buket bunga untuk pengantin? Bunga pengantin bisa menunjang penampilan dari si pengantin itu sendiri asalkan Anda memilih jenis buket bunga yang tepat. Memilih buket bunga yang sesuai dengan bentuk tubuh pengantin adalah cara yang paling tepat untuk membuat si pengantin tampak lebih menarik. Sayangnya, memilih bunga yang sesuai dengan bentuk tubuh pengantin ini tidak semudah Anda memilih karangan bunga ucapan selamat.

Pilih Buket Bunga Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Anda

NAMUN, Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu Anda untuk menentukan jenis buket bunga yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh si calon pengantin. Berikut ini adalah kriteria bunga pengantin yang cocok untuk beberapa jenis bentuk tubuh.

Hourglass

Ini adalah bentuk tubuh yang paling ideal. Pasalnya lebar bahu sama dengan lebar pinggul sehingga tubuh tampak sangat proporsional. Pinggang juga memiliki lekukan yang sangat sempurna dan payudara juga memiliki ukuran yang pas. Dengan bentuk tubuh yang menyerupai jam pasir ini, calon pengantin bebas memilih rangkaian bunga hand bouquet yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu, mereka dengan bentuk tubuh hourglass juga tidak perlu menghindari jenis bunga tertentu. Karena pada dasarnya semua jenis hand bouquet ideal dengan bentuk tubuhnya.

Full Hourglass

jual buket bunga pengantin lengkap

Bentuk tubuh full hourglass ini juga membuat wanita terlihat sangat seksi. Paha mungkin akan sedikit besar, tetapi itu bukan suatu masalah yang berarti. Sementara itu, pemilik jenis tubuh ini juga memiliki pinggul yang padat, sehingga bagian tubuh ke bawah memang nampak lebih lebar. Akan tetapi, pemilik tubuh full hourglass ini memiliki lekukan pinggang yang sempurna dan ukuran payudara yang tidak terlalu kecil maupun tidak terlalu besar. Pengantin dengan bentuk tubuh full hourglass bisa memilih bunga yang sedikit besar dan panjang, seperti model teardrop atau cascade. Intinya, buket bunga harus panjang. Hindari hand bouquet dengan ukuran yang kecil.

Pear

jual rangkaian buket bunga murah dan lengkap

Pemilih bentuk tubuh Pear memiliki ciri-ciri pinggang yang tidak terlalu melekuk ke dalam, pinggul lebih besar daripada paha, bahu juga tidak selebar pinggul, dan intinya ukuran tubuh ke bawah terlihat lebih besar dari tubuh bagian atas. Ketika pemilik jenis tubuh ini memesan buket bunga pengantin ke toko bunga Jakarta atau kota lain, maka ia harus meminta jenis hand bouquet dengan model arm-spray. Pengantin dengan bentuk tubuh Pear harus menghindari buket dengan model teardrop dan cascade.

Baca juga: Kenali Variasi Bentuk & Gaya Buket Bunga Pengantin

Inverted Triangle

jual buket bunga terlengkap di AsmaraKu

Ukuran bahu yang lebih lebar dibanding pinggul membuat wanita tersebut memiliki jenis tubuh inverted triangle. Pinggul wanita dengan bentuk tubuh ini datar ke bawah, sehingga ukuran tubuh bagian atas terlihat lebih besar dibandingkan tubuh bagian bawah.

Pemilih tubuh inverted triangle bisa memesan bunga berukuran medium di toko bunga online maupun offline. Buat hand bouquet berukuran sedang ini nampak netral dengan bentuk tubuh Anda. Hindari jenis bunga yang kecil atau panjang, karena jenis bunga ini menonjolkan bahwa bentuk pinggul Anda lebih kecil dari bahu.

Slim Long Frame

jual rangkaian bunga lengkap hanya di AsmaraKu

Ukuran tubuh bagian atas dan bawah pemilik bentuk tubuh slim long frame ini sama rata. Dada kecil, tetapi pinggang memiliki sedikit lekukan, dan pinggul nampak kecil. Pilihan buket bunga terbaik yang bisa dibeli oleh pengantin dengan bentuk tubuh ini di florist Jakarta atau kota lain adalah buket bunga yang tidak besar, tetapi berukuran kecil atau sedang. Hindari rangkaian bunga dalam bentuk teardrop karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kecil lagi.

Rectangle

Bentuk tubuh persegi panjang ini artinya ukuran bahu dan pinggul sama rata. Kemudian, hanya ada sedikit lekukan di pinggang, sehingga sekilas tubuh akan terlihat seperti persegi panjang. Pilihan buket terbaik untuk pengantin bertubuh rectangle adalah teardrop dan cascade. Hindari buket dengan ukuran kecil atau berbentuk bulat.

Baca juga: Asal Usul Sejarah Buket Bunga Pengantin

Apel

Bahu nampak bulat, lekukan tubuh tidak terlalu nampak, bagian pinggul sedikit besar, kaki ramping, dan payudara berukuran besar. Itulah ciri-ciri dari pemilik bentuk tubuh seperti buah apel. Cascade dan teardrop adalah karangan bunga tangan terbaik untuk pemilik bentuk tubuh ini.

Inilah informasi yang bisa Anda cermati sebelum memesan buket bunga di toko bunga Jakarta atau tempat di mana Anda tinggal saat ini. Namun, bila Anda memesan hand bouquet melalui toko bunga online, usahakan untuk memberi penjelasan secara rinci agar bunga yang Anda terima sesuai dengan ekspektasi Anda. 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_buket bunga, Beli Buket Bunga, Beli Bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com