Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

BUNGA

Kenali Variasi Bentuk & Gaya Buket Bunga Pengantin

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Untuk wanita yang belum menikah atau sedang tidak berencana menikah dalam waktu dekat, buket bunga mungkin terlihat biasa dan serupa. Dengan kata lain, buket bunga, karangan bunga, atau rangkaian bunga, adalah bunga yang disusun sedemikian rupa dan diberi pita. Akan tetapi, faktanya, tidak semua buket bunga itu sama, lho! Buket bunga yang diciptakan beragam dengan tujuan dapat jatuh ke tangan undangan dengan sempurna saat dilempar, memiliki ukuran tertentu yang sesuai dengan bentuk dan jenis bunganya.

Kenali Variasi Bentuk & Gaya Buket Bunga Pengantin

SUDAHKAH Anda mengetahui salah satu dari berbagai jenis-jenis buket bunga yang beragam bentuknya? Jika belum, berikut adalah variasi bentuk dan buket bunga pengantin yang bisa Anda pesan untuk pernikahan mendatang.

Cascade

jual buket bunga lengkap

Buket jenis Cascade adalah jenis buket bunga yang menyerupai air terjun, bunga-bunga disusun sedemikian rupa menguntai ke bawah. Anggrek dan dedaunan yang merambat merupakan kombinasi yang tepat untuk buket ini. Jenis rangkaian bunga ini mengesankan karakter buket bunga yang kuat atau menonjol, sehingga sangat cocok digunakan dengan gaun dan aksesoris yang sederhana.

Posy

jual buket bunga murah dan lengkap

Buket ini adalah buket bunga yang klasik dan populer untuk acara pernikahan. Buket ini cukup kecil untuk digenggam di tangan. Buket ini biasanya terlihat padat akan bunga dengan sedikit sentuhan daun. Dengan bentuk sedikit bulat dan dikelilingi dengan pita tebal, bunga ini terlihat manis dan sederhana. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal minimalis yang manis.  

Hand-Tied

jual buket bunga lengkap dan murah

Jenis buket ini lebih terlihat bebas atau terkesan tidak beraturan jika dibandingkan dengan jenis buket lainnya. Hand-Tied biasanya berisi bunga yang dilengkapi dengan berbagai pemanis, seperti aneka tumbuhan hijau. Untuk menyatukan berbagai isinya, buket ini diikat dengan pita, kain, atau gumpalan benang. Buket ini sangat cocok untuk pernikahan bergaya bohemian atau rustic.

Round

jual bunga lengkap dan murah

Kunci dari buket ini adalah bentuknya yang bulat sempurna, seperti bola. Buket Round biasanya diisi dengan bunga jenis mawar atau peony. Buket bunga ini pada umumnya terdiri dari hanya satu warna, tetapi keindahannya tidak kalah dengan keindahan yang dihasilkan karangan bunga yang berwarna banyak, lho!

Nosegay

jual buket rangkaian bunga lengkap dan murah

Buket bunga ini hampir serupa dengan buket Posy. Perbedaannya terletak pada jumlah tumbuhan hijau yang dikombinasikan dengan bunganya. Nosegay menggunakan lebih banyak tumbuhan pelengkap jika dibandingkan dengan buket Posy.

Pomander

jual rangkaian buket bunga lengkap

Buket bunga ini cukup berbeda dengan jenis buket lainnya. Bentuknya bulat sempurna, tanpa tangkai pegangan. Pegangannya adalah satu untai pita. Jenis karangan bunga ini sangat cocok untuk pengiring bunga, sebab bentuknya memungkinkan dibawa dan dipegang oleh anak-anak dengan ukuran tangan yang kecil.

Composite

jual buket pengantin lengkap

Buket yang sangat cantik ini memiliki nama lain, Glamelia. Berbeda dengan buket-buket sebelumnya yang terbuat dari bunga utuh, Composite yang ukurannya lumayan besar disusun sedemikian rupa dari kelopak-kelopak bunga. Warna buket ini bisa dikombinasikan, seperti memadukan warna merah hati dan merah muda atau merah hati dan putih. Rangkaian bunga ini sangat cocok untuk calon pengantin yang memiliki ketertarikan lebih terhadap seni.  


Dari berbagai jenis buket bunga yang sudah disebutkan, adakah yang menjadi teman dalam hari pernikahan Anda? Cascade, Posy, Hand-Tied, Round, Pomander, atau Composite? Jangan lupa juga tentukan juga bunga yang akan dirangkai. Entah Mawar, Lily, Anggrek, atau apapun. Sesuaikan dengan warna dan harum kesukaan Anda! Selamat merangkai bunga dan menentukan makna di baliknya!



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_buket bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli bunga meja, Beli kategori_bunga, Beli rangkaian bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com