FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

Obat Kuat Minum atau Oles, Mana Yang Lebih Manjur?

Banyak pria mencoba berbagai obat kuat dengan berbagai jenis. Akhir-akhir ini, jenis obat dengan banyak bahan kimia mulai ditinggalkan, dan konsumen mulai beralih pada obat-obatan herbal yang dirasa lebih aman.



NAMUN, ternyata hal ini bukan berarti aman untuk dilakukan. Anda tidak dianjurkan untuk membiarkan masalah vitalitas tanpa mengonsultasikannya pada dokter terlebih dahulu.

Obat kuat yang sering ditemukan biasanya terbagi dalam dua jenis, yaitu obat kuat minum dan obat kuat oles. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Karena cara pemakaiannya yang langsung bersentuhan dengan kulit, obat kuat oles akan lebih cepat bereaksi dibanding obat kuat minum. Cara untuk mengetahui bahwa obat kuat oles sudah bereaksi adalah adanya sensasi hangat di bagian batang penis.

Selain itu, obat kuat oles tidak akan memberi efek samping pada bagian perut. Berbeda dengan obat kuat minum yang jika dosis atau bahannya tidak sesuai dengan tubuh malah dapat menimbulkan sakit perut.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa obat kuat oles bukannya tidak memiliki efek samping. Karena langsung terkena kulit, ada potensi untuk terjadinya alergi atau ruam di kulit penis jika tidak menggunakan obat oles yang bahannya cocok dengan kulit Anda.

Kelebihan lain dari obat kuat oles adalah Anda dapat mengukur sendiri penggunaannya, berbeda dengan obat minum yang sudah ada dosisnya tersendiri.

Baca Juga: 10 Strategi Jitu Buat Ereksi Makin Kuat

Namun, obat kuat minum juga akan lebih aman digunakan jika sudah dikonsultasikan dahulu dengan dokter. Meski begitu, obat kuat apapun tetap tidak dianjurkan untuk digunakan tanpa resep karena efek samping berbeda-beda yang dapat muncul.

Selain itu, tanpa menggunakan dosis atau jumlah yang sesuai, penis dapat mengalami priapismus dimana ereksi dapat berlangsung lama, bisa lebih dari 4 jam, tanpa mengalami kepuasan seksual. Priapismus ini dapat berujung pada disfungsi ereksi atau cacat fisik penis misalnya penis bengkok atau bahkan patah.

Selain itu, ada juga kondisi tubuh lainnya, misalnya aliran darah, sistem saraf, dan gairah seksual, yang dapat membuat Anda tidak cocok dengan jenis obat kuat tertentu.

Maka dari itu, obat kuat minum maupun oles pada dasarnya aman digunakan, sesuai dengan kenyamanan Anda dan pasangan, namun yang terpenting adalah tetap konsultasikan pada dokter obat kuat mana yang sesuai untuk Anda.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi