Advertisement
Advertisement

10 Strategi Jitu Buat Ereksi Makin Kuat

Dalam hubungan intim, pria membutuhkan ereksi yang kuat agar dapat melakukan penetrasi dengan baik. Sayang, berbagai faktor seperti usia dan stress kadang membuat ereksi jadi tidak kuat lagi. 

10 Strategi Jitu Buat Ereksi Makin Kuat

MR. P adalah organ intim pria yang bisa memberikan kebahagiaan sekaligus frustasi. Kebahagiaan bisa diperoleh pada saat melakukan hubungan intim dimana Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme dalam waktu standar.

Namun, Anda bisa menjadi frustasi jika Mr. P gagal mencapai ereksi alias disfungsi ereksi atau bahkan mengalami ejakulasi dini tiap kali akan bercinta dengan pasangan.

Usut punya usut, ada cara buat ereksi makin kuat dengan melakukan beberapa hal sederhana. Apakah harus mengonsumsi obat-obatan tertentu atau menggunakan kondom kuat lama? Tidak perlu, Anda hanya perlu melakukan 10 strategi ini.

1. Olahraga

Tak dapat dipungkiri bahwa cara buat ereksi makin kuat secara alami adalah menyediakan waktu lebih banyak untuk berolahraga. Olahraga dapat melancarkan aliran darah ke seluruh organ tubuh, termasuk Mr. P.

Selain itu, tubuh yang selalu bugar juga dapat membangun nitrat oksida dari dalam tubuh untuk mempertahankan ereksi. Lakukan berbagai jenis olahraga yang paling cocok untuk diri Anda, entah itu lari, angkat berat, basket, atau berenang.

2. Hindari Merokok

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” Pernah membaca peringatan ini di bungkus rokok?

Di peringatan tersebut ada tertulis bahwa rokok dapat menyebabkan impotensi. Zat-zat beracun yang terkandung di dalam rokok dapat menyumbat aliran darah untuk ke seluruh tubuh.

Jika aliran darah ke Mr. P tersumbat, maka Anda tidak bisa memperoleh ereksi. Lama kelamaan pembuluh darah akan mengalami kerusakan dan berdampak pada kerusakan jaringan penis itu sendiri.

Conprosta, Rp 40.000,- ; Beli di sini

3. Minum Kopi Secukupnya

Minuman berkafein seperti kopi memang dapat meningkatkan adrenalin. Tentu saja hal tersebut juga berdampak pada kekuatan ereksi Anda sebelum melakukan hubungan intim.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Texas Health Science Center di Houston, pria yang mengonsumsi kopi 2-3 cangkir per hari berisiko kecil mengalami disfungsi ereksi dibanding pria yang tidak pernah mengonsumsi minuman berkafein setiap hari.

4. Lakukan Vasektomi

Vasektomi adalah prosedur operasi kecil untuk mencegah transportasi sperma pada testis dan penis. Biasanya vasektomi dilakukan oleh pria yang ingin berhenti memiliki keturunan atau justru tidak menginginkan keturunan sama sekali.

Kecemasan yang dirasakan oleh pria saat melakukan hubungan intim biasanya meliputi kegagalan alat kontrasepsi yang menyebabkan pasangannya hamil.

Kecemasan sejenis itulah yang membuat ereksi tidak menjadi lebih kuat. Dengan vasektomi, Anda tidak akan merasakan kecemasan lagi saat bercinta.

Baca juga: Tidak Ereksi di Pagi Hari Pertanda Impotensi? 

5. Tetap Setia

Apa hubungannya cara buat ereksi makin kuat dengan kesetiaan pria terhadap pasangannya? Jelas ada. Perselingkuhan akan menimbulkan rasa bersalah ketika pria bercinta terhadap pasangan resminya.

Perasaan bersalah itulah yang akan melemahkan ereksi sehingga pria tersebut kehilangan kemampuan untuk ereksi lebih lama. Jadi, cobalah untuk setia kepada pasangan jika ingin memiliki kehidupan seksual yang lebih baik.

6. Menjaga Berat Badan Normal

Apabila saat ini Anda sedang memiliki berat badan di atas normal, sebaiknya lakukan usaha untuk menurunkan berat badan. Bukan hanya wanita yang harus memiliki berat badan ideal untuk membahagiakan pasangan, pria juga harus menjaga berat badannya di angka normal.

Obesitas akan meningkatkan risiko diabetes. Pria yang memiliki diabetes berisiko tinggi mengalami penyakit arteri yang berdampak buruk pada saraf-saraf Mr. P. Anda tentu tidak ingin penis mengalami mati rasa, kan?

Prostakur, Rp 107.800,- ; Beli di sini

7. Tenangkan Diri Saat Penetrasi

Sebagian pria merasa khawatir ketika melakukan penetrasi. Biasanya mereka khawatir bentuk penisnya melengkung atau khawatir karena hal-hal lain dalam bercinta.

Jangan panik. Pria harus tetap tenang ketika melakukan hubungan intim. Ketenangan tersebut justru akan meningkatkan kekuatan ereksi dan performa  Anda saat bercinta.

8. Jadilah Orang yang Lebih Aktif

Punya kebiasaan mengendarai mobil saat berangkat kerja? Coba ganti kebiasaan tersebut dengan naik bus atau kereta. Setidaknya Anda akan lebih banyak berjalan kaki.

Jika di kantor terdapat lift, sebaiknya pilih tangga darurat agar Anda lebih aktif bergerak. Menjadi orang yang lebih aktif bergerak adalah salah satu cara buat ereksi makin kuat dan memperbaiki performa bercinta di atas ranjang.

Baca juga: Guys Kenali Morning Wood atau Ereksi Pagi

9. Lebih Banyak Menguap

Anda pasti bertanya-tanya mengenai hubungan menguap dan ereksi. Aktivitas menguap dan ereksi sama-sama dikendalikan oleh nitrit oksida yang berjalan ke neuron yang mengontrol pembukaan mulut dan pernapasan.

Setelah itu nitrit oksida akan menuruni sumsum tulang belakang untuk menuju pembuluh darah Mr. P. Karena itulah kadang-kadang pada saat pria menguap akan terasa getaran pada penis.

10. Tidur dalam Waktu yang Cukup

Meskipun sebelumnya Anda disarankan untuk lebih banyak menguap, tetapi Anda harus menghindari kebiasaan begadang untuk memperoleh waktu tidur yang cukup.

Setiap Anda tertidur, tanpa Anda sadari penis akan berereksi dalam waktu 3-5 jam. Dengan kata lain, tidur adalah sarana untuk mengisi daya penis agar lebih kuat berereksi.

 

Menggunakan viagra atau kondom kuat lama memang dapat meningkatkan kekuatan ereksi. Namun, mengapa tak mulai mencoba cara buat ereksi makin kuat dengan hal-hal alami seperti di atas?

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi