Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Manfaat Dahsyat Manjakani Kanza untuk Perawatan Miss V

Bagi wanita, menjaga kesehatan vagina adalah hal yang paling berharga untuk dilakukan. Selain untuk kesehatan diri sendiri, vagina yang sehat tentu sangat berdampak positif bagi pasangan Anda. Treatment khusus pun diperlukan dalam hal perawatan miss v ini, salah satunya dengan Manjakani Kanza. Yuk, simak! 

manfaat manjakani kanza untuk perawatan miss v

BERBEDA dengan pria, organ intim wanita memilki kadar sensitivitas yang sangat tinggi, sehingga untuk menjaga kebugarannya perlu dilakukan treatment khusus, seperti beberapa tips berikut ini. 

  • Basuh vagina Anda sesering mungkin. Bau pada miss v adalah salah satu masalah yang paling sering dihadapi oleh banyak wanita. Untuk mencegahnya, basuh dengan lembut vagina Anda setidaknya dua kali dalam sehari dengan sabun khusus. Pastikan juga Anda juga mencuci bagian rambut yang ada di sekitar vagina. Karena asal muasal bau terkadang berasal dari keringat di rambut tersebut.
  • Cukur secara berkala rambut di sekitar vagina Anda. Sebagian orang kadang takut atau malas melakukannya. Padahal membiarkan rambut miss v tumbuh terlalu panjang tidaklah bagus untuk kesehatan dan penampilannya.
  • Yang benar adalah, beri cukuran sederhana pada wilayah intim tersebut, untuk menghindari hadirnya infeksi dan bau yang tidak sedap. Wanita yang rajin membersihkan organ intimnya, pasti akan terhindar dari berbagai masalah pada vagina. Jadi, perawatan vagina tak harus berstandar higienis tinggi, cukup dicukur lebih pendek, maka miss v akan lebih bersih dan terjaga kesehatannya.
  • Biarkan vagina Anda bernafas dengan lingerie yang sesuai. Menggunakan lingerie yang sesuai akan memberi ruang udara agar vagina Anda dapat bernafas dengan lega. Sebaliknya, jika rongga udara pada vagina tak terjaga sirkulasinya, maka potensi hadirnya bakteri pada vagina akan meningkat. Pakaian dalam berbahan dasar katun lebih baik digunakan untuk perawatan vagina, dibandingkan penggunaan material pakaian dalam lain seperti nilon atau bahan lain yang tak memilki pori-pori udara.
  • Cepat periksakan ke tim medis terdekat jika Anda menemukan infeksi pada vagina. Hal ini berguna untuk mencegah potensi terburuk dari hadirnya infeksi tersebut. Membiarkan infeksi berkembang akan sangat beresiko ke berbagai hal terutama masalah kesuburan.
  • Gantilah pakaian dalam Anda secara berkala. Tak seperti pria, wanita tak bisa menggunakan satu pakaian dalam untuk beberapa hari kedepan. Berbagai cairan yang keluar lewat jalur vagina tidaklah sehat. Apalagi jika situasi celana dalam kerap lembab, hal inilah yang memicu hadirnya banyak bakteri pada vagina. Selain dalam keseharian, penggantian celana dalam secara berkala ini juga harus lebih diperhatikan pada saat masa menstruasi tiba.
  • Jangan ada unsur parfum pada vagina. Jika Anda mengalami kendala bau pada vagina, menyemprotkan parfum pada vagina bukanlah jalan pintas yang benar. Parfum justru akan memperburuk kondisi vagina, karena cairannya akan mengubah PH vagina menjadi tidak seimbang. Jadi, solusi terbaik untuk menjaga vagina adalah dengan cara mempertahankan kehigienisannya.
  • Jaga kesehatan vagina Anda dengan mengonsumsi makanan sehat. Konsumsilah buah-buahan yang mengandung kadar gula alami seperti jeruk, apel, mangga dan lain-lain. Dan sebagai tambahan, Anda dapat juga mengonsumsi asupan lain seperti yogurt dan madu. Sebaliknya, jauhkan bahan makanan yang memiliki dampak bau tak sedap pada tubuh seperti bawang. Dan yang terakhir, jauhkan gaya hidup Anda dari minuman beralkohol, kopi yang berlebihan dan juga makanan yang terlalu pedas.
  • Tips terakhir adalah, selalu gunakan tisu bayi untuk membersihkan vagina saat di toilet.

Baca Juga: 5 Cara Merawat Miss V Secara Mudah

 

Jika Anda sudah mengaplikasikan tips-tips tadi, maka untuk menyempurnakannya, Anda perlu mengonsumsi ramuan herbal Manjakani Kanza. Obat tradisional berbahan dasar buah manjakani ini sudah lama dikenal sebagai ramuan yang mampu membantu mengatasi beragam keluhan organ intim seperti bau tak sedap, keputihan dan kista. Ramuan Manjakani Kanza diklaim mampu membantu menyebarkan keharuman dan membuat miss v menjadi lebih kesat. Gunakan ramuan khas Aceh ini secara teratur agar miss v sehat dan elastis sepanjang hari.  

    manjakani kanza

     

    Baca Juga: Tips Kesehatan Untuk Area Vital Wanita 

     

      Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

      Tinggalkan komentar

      Artikel Terkait

      Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
      Download sekarang:

      Logo Google Play Logo Google Play
      icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
      Halaman Privasi
      Gambar Halaman Privasi