Menu
Cart

PRIA

Macam-macam Gaya Kumis dan Cara Membentuknya

Oleh: AsmaraKu Editorial | 3 menit membaca


Bagi Anda yang tidak memiliki kumis, pasti akan merasa bingung bagaimana cara menumbuhkan kumis. Dan bagi Anda yang ingin mengganti gaya kumis, pasti juga bingung harus memilih gaya kumis seperti apa yang cocok diaplikasikan di wajah Anda. Nah, agar Anda tidak bingung lagi, berikut ini akan dijelaskan macam-macam gaya kumis dan cara membentuknya. Simak yuk!

Macam-macam Gaya Kumis dan Cara Membentuknya

 

Pensil

jual obat penumbuh kumis murah

Gaya kumis yang pertama adalah gaya pensil. Bentuk kumis ini sangat tipis layaknya seperti di gambar dengan sebuah pensil. Jika Anda tertarik dengan gaya kumis tipis ini, harus ada kulit di antara bibir Anda dan kumis Anda. Gaya kumis tipis ini membutuhkan perawatan yang besar. Jadi, pria yang cocok dengan gaya kumis ini adalah pria yang pertumbuhan kumisnya berjalan dengan lambat.

 

Kumis dengan Janggut

jual minyak penumbuh kumis lengkap

Jika Anda memiliki kumis tebal dan Anda ingin membuat gaya kumis tersendiri, Anda dapat menambahkan sedikit jenggot di dagu Anda. Penampilan ini merupakan pilihan yang tepat bagi orang-orang yang sangat mudah menumbuhkan kumis dan janggut di dagu.

Mulailah dengan mencukur kumis Anda menggunakan pisau cukur. Selama empat minggu ke depan, rambut yang tumbuh di permukaan dagu akan menjadi tebal. Namun, perlu diingat bahwa harus menggunakan pisau cukur yang basah dan tajam agar tidak terjadi iritasi pada kulit wajah.

Baca juga: 6 Kesalahan Mencukur dengan Alat Cukur Rambut Elektrik

 

Tidak Mencukur Kumis

jual penumbuh jenggot termurah

Jika Anda memiliki kumis yang jarang, jangan biarkan kumis itu terus tumbuh, kecuali Anda ingin malu di kemudian hari. Sebaliknya, jika Anda ingin memiliki gaya kumis yang terlihat kasar dan maskulin agar banyak wanita yang menyukai, Anda tidak perlu mencukur kumis tersebut. Untuk kumis yang pertumbuhannya lambat, cara terbaik yang perlu Anda lakukan adalah mencukur bersih kumis lalu setelah itu biarkan kumis tumbuh sesuai bentuknya.

 

Dagu Penuh Dengan Jenggot

jual obat penumbuh jenggot lengkap hanya di AsmaraKu

Tampilan dagu penuh dengan jenggot memang terdengar menarik saat ini. Untuk memiliki gaya tersebut, yang perlu Anda lakukan adalah sama seperti cara menumbuhkan kumis dengan berjanggut. Artinya, biarkan kumis Anda menebal secara bertahap sehingga jenggot Anda terlihat menyatu dengan kumis.

Anda juga bisa menggunakan obat penumbuh kumis untuk mempercepat proses pertumbuhan. Supaya tidak terlihat jorok atau kotor, jangan lupa untuk membersihkan leher Anda. Pria yang memiliki gaya kumis ini akan terlihat jauh lebih tampan dan maskulin.

 

Tapal Kuda

jual penumbuh kumis murah dan lengkap

Gaya kumis ini dahulu dipopulerkan oleh para koboi modern. Kumis ini bentuknya unik, melengkung ke bawah seperti tapal kuda. Kumis ini cocok sekali untuk pria yang memiliki sifat suka memberontak. Bagi Anda yang memiliki postur tubuh kurus, sangat cocok menggunakan gaya kumis tapal kuda ini.


Painter's Brush

jual obat untuk menumbuhkan kumis murah

Gaya kumis yang satu ini memang terdengar sangat unik. Gaya ini ditandai dengan tumbuhnya rambut tebal yang menutupi seluruh bagian atas mulut dan sedikit melengkung ke bawah di kedua ujungnya. Untuk pria yang tidak memiliki masalah dalam pertumbuhan kumis, kumis painter's brush ini sangat ideal karena akan membuat Anda terlihat keren. Namun, dibutuhkan perawatan yang khusus yaitu Anda harus mencukurnya secara teratur.

Baca juga: 5 Langkah Mendapatkan Hasil Cukur Sempurna

Itulah beberapa macam gaya kumis yang dapat Anda jadikan pilihan dan jangan lupa sesuaikan dengan kepribadian Anda. Selamat mencoba.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_penumbuh jenggot, Beli grooming, Beli jenggot, Beli kategori_pria, Beli penumbuh jenggot, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com