FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ladies, Ini Cara Pilih Lingerie untuk Malam Pertama agar Suami Terpesona

Bagi para pengantin, malam pertama merupakan salah satu momen yang bakal dikenang seumur hidup. Oleh karena itu, pada malam pernikahan ini, semua persiapan harus dilakukan demi bisa tampil sempurna di depan pasangan yang sah alias suami.

Ladies, Ini Cara Pilih Lingerie untuk Malam Pertama agar Suami Terpesona

SETIAP sikap pengantin wanita tentu berbeda-beda. Ada yang merasa seksi dan percaya diri di malam pernikahan, ada juga yang harap-harap cemas bahkan khawatir tentang bagaimana jalannya malam pertama.

Meski Anda masih malu-malu atau tidak terlalu percaya diri terlihat terbuka di depan suami, malam pernikahan Anda bisa membuat si dia panas-dingin dengan lingerie yang tepat.

Sama seperti memilih gaun pernikahan, membeli lingerie malam pertama atau pakaian dalam juga harus mewakili kepribadian sang wanita. Anda mungkin membutuhkan waktu dan perencanaan yang tepat agar bisa memilih dengan benar.

Tips malam pertama untuk wanita, setidaknya mulailah mencari busana malam pengantin Anda satu atau dua minggu sebelum hari H. Hal ini agar Anda merasa lebih seksi di malam istimewa tersebut. Berikut adalah tips memilih baju tidur pengantin wanita yang bisa dipertimbangkan.

1. Membeli dua opsi yang berbeda

Pertimbangkan untuk membeli dua opsi lingerie yang berbeda. Lingerie yang pertama dikenakan saat Anda memakai gaun pengantin. Kemudian, lingerie yang kedua dikenakan setelah pesta usai alias ketika malam pertama. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus pada kepraktisan dan kenyamanan di dalam gaun.

Bayangkan, jika si dia ingin segera memulai permainan setelah melepas gaun pengantin Anda, dan menemukan gaun lingerie indah dikenakan oleh sang pujaan hati. Tentunya, malam pertama Anda dan si dia akan menjadi lebih menyenangkan, bukan?

2. Warna

Pada umumnya, lingerie malam pertama berwarna putih, krem, atau kuning gading. Namun, untuk lingerie yang dipakai saat upacara pernikahan, sebaiknya kenakan lingerie berwarna putih atau nude.

Kemudian, saat memulai malam pertama, lingerie seksi  berwarna pastel akan menjadi mode sempurna yang membuat si pengantin semakin manis.

Alternatif lain, jangan ragu untuk memilih warna merah, hitam, biru navy, atau warna-warna berani lainnya yang menawarkan malam pertama penuh semangat dan menggoda.

Baca juga: Tips Memilih Lingerie Berdasarkan Tipe Kepribadian Anda

3. Gaya dan Detail

Bagi calon pengantin, membeli lingerie malam pertama kadang sedikit membingungkan. Rasa malu, khawatir, tidak percaya diri semua bercampur menjadi satu.

Untuk itulah, sebaiknya Anda mengajak teman atau saudara yang bisa diajak berbelanja dan memberikan saran yang tepat.

Berikut ini adalah panduan singkat menemukan gaya dan detail lingerie yang sempurna untuk malam pengantin Anda.

Bra

Bra bisa hadir dalam berbagai variasi. Berbahan sifon, pita, renda atau cup bordir yang menakjubkan, pilihlah ukuran yang sesuai dan membuat Anda merasa percaya diri.

Teddy

Mampu menopang payudara dengan cup yang lebih besar daripada bra, teddy berbentuk seperti bodysuit yang menonjokan lekuk tubuh Anda dengan sempurna.

Babydoll

Lingerie jenis babydoll biasanya dari bahan satin, sutera, lace, atau kain tembus pandang. Modelnya terkesan manis dan innocent sehingga sangat cocok digunakan wanita yang merasa malu-malu pada malam pertama.

Korset dan Bustier

Korset atau bustier yang berenda memiliki fungsi untuk menampilkan ukuran pinggang wanita lebih ramping.

Di era Victoria, korset ini akan menciptakan lekuk yang seksi dari pinggang ke dada. Sesuai namanya, bustier juga berfungsi untuk meningkatkan lekuk tubuh pengantin dan mendorong payudara ke atas sehingga tampak lebih besar.

Stocking

Pelengkap lingerie ini tak boleh dilewatkan. Ada bermacam-macam model stocking mulai dari stocking tipis, vintage, renda, atau fishnet. Stocking biasanya memiliki pita elastis di sekitar paha, sementara yang lainnya membutuhkan sabuk garter.

Jika Anda masih ragu, pilih saja lingerie yang paling cocok dengan gaya dan bentuk tubuh Anda. Jika Anda memiliki kepribadian pemberani dan percaya diri, pilih bustier brokat, berenda, atau berwarna-warni.

Sedangkan, bagi para pengantin yang masih malu-malu, pilihan warna-warna lingerie yang soft seperti warna pastel atau putih bisa membuat Anda tampil percaya diri dan cantik.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi