Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Instant delivery 3 JAM sampai! Pesan sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Kulit Putih Alami dengan Bali Alus Body Whitening

Setiap wanita pasti menginginkan kulit putih alami, lalu bagaimana cara agar kulit putih? Pertanyaan mudah ini tentunya bisa dijawab salah satunya dengan lotion pemutih untuk mendapatkan kulit putih alami.

kulit putih alami dengan Bali Alus Body Whitening

LOTION pemutih memiliki kandungan yang bagus untuk tubuh dan dapat memutihkan kulit Anda. Jika kulit Anda terasa kering dan timbul stretch mark di beberapa bagian maka lotion pemutih bisa mengatasinya. Berikut adalah beberapa manfaat dan cara agar kulit putih dengan krim lotion! 

Lotion tubuh memiliki zat yang dapat merubah warna kulit

Bagi para wanita yang memiliki masalah dengan warna pigmen kulit seperti kulit agak hitam atau kusam, hal ini tentu sangat mengganggu. Pigmentasi kulit disebabkan oleh beberapa hal yang diantaranya adalah karena kehamilan, hujan, atau sinar matahari. Beberapa penyebab tadi dapat mempengaruhi produksi sel melanin pada tubuh. Sel-sel melanin yang telah rusak akan mengakibatkan warna pigmen kulit berubah. Fungsi lotion tubuh di  sini adalah untuk memutihkan kulit Anda sehingga warna kulit akan terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Tips kecantikan: Lotion tubuh tidak hanya mampu memutihkan kulit tetapi mereka juga mampu menghilangkan bintik-bintik hitam dan membantu mengencangkan kulit Anda agar terlihat lebih muda. Maka dari itu, pemilihan produk-produk skincare yang alami seperti produk Bali Alus Body Whitening merupakan salah satu cara agar kulit putih alami tanpa efek samping. 

kulit putih alami dengan bali alus body whitening

Lotion tubuh dapat mempercepat proses pembentukan sel-sel kulit baru

Jika Anda melihat ke cermin dan menemukan bahwa kulit Anda mulai kendur dan kusam maka solusi terbaik adalah beralih ke body whitening lotion sekarang juga. Faktor utama penyebab kulit kendur dan kusam adalah karena penuaan alami. Pertumbuhan sel-sel kulit baru akan melambat seiring dengan pertambahan usia. Biasanya hal ini terjadi ketika Anda mulai memasuki usia 30 tahun. Penyebab lainnya adalah stres, ketika Anda merasa stres, tubuh akan menciptakan epinefrin yang menurunkan aliran darah ke kulit sehingga kulit akan terlihat kusam dan mempercepat penuaan dini.

Tips kecantikan: Proses penuaan alami wajar terjadi pada setiap manusia, namun hal ini dapat diperlambat dengan menggunakan skin whitening lotion seperti Bali Alus Body Whitening. Anda dapat memilih produk skincare yang sudah Anda percaya untuk membantu mengencangkan kulit yang mulai kendur sehingga proses pembentukan sel-sel kulit baru dapat lebih cepat.

Lotion tubuh bisa membantu mengencangkan dan melembapkan kulit

Salah satu studi terkemuka mengatakan bahwa kandungan pada body lotion dapat membantu Anda mengencangkan dan melembapkan kulit. Kandungan tersebut bernama gel lidah buaya, bahan-bahan yang mengandung aloe vera memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan sehingga mampu meremajakan kulit.   

Tips kecantikan: Ketika Anda telah memasuki usia tua, Anda akan kehilangan elastisitas kulit yang Anda punya. Jadi, usahakan Anda untuk memilih produk body lotion yang terdapat kandungan lidah buaya atau aloe vera karena hal itu sangat membantu untuk menjaga rahasia kulit tetap awet muda!

Lotion tubuh akan menyelamatkan kulit Anda dari sinar matahari

Banyak dari kita yang menghabiskan sejumlah besar waktu di bawah sinar matahari. Hal ini tentu dapat sangat merusak kulit. Beberapa akibat dari paparan sinar matahari berlebihan bisa menimbulkan masalah seperti kulit memerah, kulit terasa kasar, bahkan penuaan dini. Untuk itu, skin whitening lotion hadir untuk membantu Anda mengatasinya!

Kandungan pada skin whitening lotion dapat membantu untuk mengurangi efek dari paparan sinar matahari. Disamping itu, skin whitening lotion juga mampu mencerahkan kulit Anda meskipun telah berjam-jam berada di bawah sinar matahari.

Tips kecantikan: Ketika Anda memilih produk skin whitening lotion, pastikan juga Anda menemukan kandungan SPV pada produk lotion tersebut. Jika Anda sudah terlanjur membeli dan tidak menemukan kandungan tersebut pada produk body lotion Anda, maka hal yang sebaiknya dilakukan adalah turut mengoleskan sunscreen cream setelah body lotion Anda. Oleskan sunscreen cream secara terpisah pada seluruh bagian tubuh yang akan terkena paparan sinar matahari. Hal itu harus dilakukan sebelum berjemur di bawah sinar matahari agar warna pigmen kulit Anda tidak rusak dan tidak perlu takut lagi untuk berjemur! 

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh 

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi