Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


Merawat Kulit tubuh memang penting, terutama untuk kaum hawa, yang menganggap kulit tubuhnya adalah aset penting mereka. Kesehatan tubuh Anda juga bisa tercermin dari kusam atau tidaknya tubuh Anda. kulit tubuh yang sehat dan segar juga akan mempengaruhi mood Anda looh! Tidak hanya itu, kulit merupakan organ tubuh juga loh. Iya, organ tubuh yang sangat penting selain organ tubuh yang lainnya.
Bayangkan saja, tanpa kulit, bagaimana dengan daging tubuh dan tulang kita? Oleh karena itu merawat dan menjaganya agar tetap sehat sekaligus cantik, tidak boleh memilih sembarang produk.
Begitu banyak produk perawatan dan kecantikan kulit untuk wanita, salah satunya adalah Body Scrub. Tidak hanya udara saja yang menjadi tidak segar karena polusi kotor di kota-kota besar seperti Jakarta ini, kulit kita juga terkena dampaknya. 
Kulit tampak lebih kusam, gelap, dan kering. Perawatan yang benar dan tepat bisa memulihkan kulit yang rusak, bahkan bisa melindungi kulit dari penuaan dini.
Butiran scrub yang ada dalam Body Scrub bisa mengangkat kotoran-kotoran yang menempel di kulit, serta mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal. Selain scrub, biasanya terdapat kandungan alami lain didalamnya. Seperti ekstrak buah-buahan atau ekstrak bunga yang bermanfaat pada kulit. Ekstrak-ekstrak tersebut selain membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati juga bisa memberi manfaat lain pada kulit, seperti mencerahkan, memutihkan, mengencangkan, dan lainnya.
Body scrub ada yang dapat digunakan sebelum mandi atau setelah mandi. Pemakaian yang sangat mudah dan menghasilkan manfaat yang banyak untuk kulit tubuh, menjadikan Body Scrub sebagai salah satu produk favorit untuk perawatan kulit.
            
Selaini Body Scrub, Massage Oil juga merupakan perawatan tubuh yang bisa merawat kulit Anda, terlebih Anda yang memiliki masalah dengan kulit kering. Massage oil biasanya hanya digunakan untuk memijat seseorang yang mengalami kelelahan, atau pegal. Namun, Massage Oil sekarang sudah banyak digunakan untuk perawatan kulit. Massage Oil sangat baik untuk kulit kering. Kandungan-kandungan alami yang didalamnya mampu melembabkan dan melembutkan kulit, sehingga Anda tidak akan lagi memiliki kulit kering itu. Tidak hanya itu, manfaat dari Massage Oil juga bisa menimbulkan suasana romantis Anda dan pasangan loh. Tentu saja bisa, dengan pasangan Anda memberikan pijatan romantis kepada Anda dengan aromatherapy didalam Massage Oil, Anda akan merasakan banyak manfaat dari Massage Oil.
Lulur dan Body Butter juga merupakan produk perawatan kulit yang banyak diminati para wanita. Kedua produk ini dapat digunakan sehari-hari. Lulur mandi yang biasa digunakan sangat mandi jauh lebih berkhasiat dibandingkan dengan sabun mandi biasa. Kandungan dan tekstrur lulur mandi tersebut hampir sama dengan butiran scrub pada Body Scrub. Membersihkan kulit dari kotoran secara maksimal, mengangkat sel kulit mati, dan yang terpenting melembutkan dan melembabkan kulit, dan membuat kulit terlihat lebih cerah. 
Banyak yang keliru membedakan body lotion dengan body butter, walaupun sebenarnya memiliki manfaat yang sama, yaitu melembutkan dan melembabkan kulit. Ciri yang paling umum adalah, tekstur body lotion lebih encer dibandingkan dengan body butter. Body Lotion sangat cocok digunakan sebagai pelembab untuk seluruh tubuh. Cocok untuk Anda yang tinggal di daerah tropis atau Anda yang  memiliki kulit normal cenderung tidak terlalu bermasalah.
Sedangkan Body Butter memiliki tesktur yang lebih pekat dibandingkan dengan body lotion, memiliki bahan dasar yang mengandung lemak seperti kacang-kacangan dan buah-buahan. Sangat cocok untuk bagian kulit yang ekstra kering, seperti dengkul, sikut, bagian kaki, atau bagian kulit ekstra kering lainnya. Pemakaian body butter yang paling baik adalah sebelum tidur, agar kulit kembali lembab di pagi harinya, selain itu juga karena body butter membutuhkan waktu berjam-jam untuk dapat terserap ke kulit. Body Butter sangat disarankan untuk ibu hamil, gunakan disekitar bagian pinggang, perut, dan paha, untuk mencegah timbulnya stretchmark akibat kehamilan.
Masih banyak lagi produk perawatan kulit yang dapat membantu Anda untuk merawat dan  menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Pahami dulu jenis kulit Anda, serta cuaca tempat Anda tinggal sebelum Anda memutuskan untuk membeli suatu produk perawatan kulit. Karena setiap produk memiliki manfaatnya masing-masing.
Rawat kulit indah Anda, karena kulit merupakan aset penting Anda :)
Lihat semua produk perawatan tubuh di sini http://www.asmaraku.com/collections/perawatan-tubuh


Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_perawatan tubuh, Beli body butter dan body lotion, Beli kategori_wanita, Beli lulur dan body scrub, Beli massage oil dan essential oil, Beli Perawatan Tubuh, Beli sabun dan perlengkapan mandi, Beli stamina tubuh wanita, Beli suplemen wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com