FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
[Hiring] Tertarik Dengan Dunia eCommerce? Join AsmaraKu Now!
Advertisement
Advertisement

Kondom Bergerigi vs Kondom Biasa, Mana Yang Lebih Nikmat?

Pada mulanya, kondom dibuat hanya sebagai alat pengendali kehamilan dan pencegah infeksi penyakit menular seksual. Namun, saat ini kita menemukan beragam jenis kondom yang fungsinya tidak hanya sekedar untuk mengendalikan kehamilan, tetapi juga untuk memberikan sensasi berbeda saat bercinta.

Sudah Coba Kondom Bergerigi? Simak Dulu Manfaatnya

SALAH satu jenis kondom yang dapat memberikan kepuasan berbeda saat bercinta adalah kondom bergerigi. Kondom yang pemakaiannya digunakan oleh pria ini memiliki tekstur di permukaannya sehingga dapat memberikan sensasi yang unik kepada pihak wanita.

Bagaimana Cara Memilih Kondom yang Tepat?

Masih bingung memilih antara kondom biasa atau kondom bergerigi? Kedua jenis kondom ini sama-sama memberikan proteksi yang baik untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.

Hanya saja, jika Anda ingin memberikan pengalaman berbeda yang lebih menyenangkan, maka gunakan kondom bergerigiUntuk memilih kondom yang tepat, pria harus menanyakan kepada pasangannya mengenai kenyamanan dirinya.

Apakah sang wanita lebih nyaman saat pasangannya menggunakan kondom biasa atau kondom bertekstur. Kontribusi wanita dalam memilih kondom untuk pasangan prianya sangat penting agar keduanya sama-sama menikmati hubungan intim.

Jadi, ketika Anda, para pria, bingung memilih kondom yang tepat, libatkan pasangan untuk turut menentukan sensasi yang ia inginkan. Pasalnya, pihak wanitalah yang akan merasakan sensasi bercinta dengan kondom bertekstur atau mungkin kondom beraroma.

Kondom Bertekstur vs Kondom Biasa

Kondom biasa tidak memberikan pengalaman berbeda ketika bercinta. Sementara kondom bertekstur dapat memberikan sensasi bercinta yang lebih nikmat bagi wanita.

Pria harus menanyakan dulu kepada pasangannya apakah ia bersedia jika bercinta dengan kondom bergerigiTak dapat dipungkiri bahwa tekstur gerigi pada kondom inilah yang dapat memberikan sensasi nikmat yang berbeda ketika bergesekan dengan dinding bagian dalam Miss V.

Apalagi, jenis kondom gerigi juga akan membuat wanita mencapai klimaks lebih cepat ketika “geriginya” menyentuh klitoris wanita. Nah, para pria pun harus menjelaskan tentang kenikmatan bercinta dengan kondom bergerigi kepada pasangannya agar tidak ada miskomunikasi.

Wanita yang sejak awal sudah skeptis dengan kemampuan kondom bergerigi bisa kehilangan kenikmatan bercinta meskipun pasangannya tetap bersikeras menggunakan jenis kondom tersebut.

Baca juga: Sudah Coba Kondom Bergerigi? Simak Dulu Manfaatnya

Kenali Jenis Kondom sebelum Membeli

Jenis kondom tidak hanya terpaut pada kondom biasa dan kondom bergerigi saja, lho. Ternyata ada banyak jenis kondom yang mungkin tidak pernah Anda ketahui sebelumnya.

Kenali jenis-jenis kondom berikut ini agar Anda bisa memilih kondom yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan.

  • Tipis dan Sensitif

Jenis kondom tipis memiliki tekstur yang sangat tipis sehingga pria yang menggunakannya tidak akan merasa seperti memakai kondom.

  • Tebal

Pada umumnya, jenis kondom tebal memiliki tekstur yang lebih tebal dibanding kondom pada umumnya. Tekstur tebal ini bermanfaat untuk memberikan proteksi ekstra saat bercinta.

  • Bertekstur (Bergerigi)

Yang satu ini adalah kondom yang digadang-gadang dapat meningkatkan gairah bercinta wanita. Tekstur atau gerigi di permukaan kondom akan memberikan sensasi nikmat kepada wanita. Namun, perlu Anda ingat bahwa tidak semua wanita nyaman bercinta dengan kondom bertekstur.

  • Beraroma

Berencana melakukan seks oral? Jenis kondom beraroma bisa menjadi pilihan bagi Anda. Pada umumnya, kondom tersedia dalam aroma buah-buahan. Aroma ini diklaim dapat membangkitkan gairah seksual pria yang memakainya serta wanita yang merasakannya.

  • Berwarna

Jenis kondom yang berikut ini nampaknya hanya sebuah variasi berbeda bagi Anda yang bosan dengan kondom putih biasa. Tak ada kelebihan lain yang ditawarkan kondom berwarna, tetapi fungsinya tetap sama, yakni mencegah kehamilan dan PMS.

Nah, sudah menemukan kondom yang tepat untuk bercinta malam ini? Kalau belum, coba ajak pasangan wanita untuk memilih kondom bersama. Atau bisa juga, tawarkan bercinta dengan memakai kondom bergerigi dan iming-iming kenikmatan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi