Sudah Coba Kondom Bergerigi? Simak Dulu Manfaatnya

Anda tentu sudah tahu bahwa ada banyak jenis kondom di pasaran. Selain ada berbagai macam rasa, kondom juga tersedia dalam berbagai jenis. Salah satunya adalah kondom tekstur. Apa saja jenis kondom tekstur dan kira-kira bagaimana ya rasanya?

ADA banyak sekali jenis kondom didunia ini, kondom tidak hanya berfungsi sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penyakit menular seksual, tetapi juga sebagai tambahan untuk mewarnai sesi bercinta Anda dengan pasangan. Kondom dengan beragam rasa, ukuran, ketebalan sampai tekstur semua ada untuk dinikmati bersama pasangan.

Dari banyak varian tersebut, ternyata kondom bergerigi paling diminati. Ingin tahu mengapa? 

Apa Itu Kondom Bergerigi?

Kondom yang beredar di pasaran saat ini tidak hanya kondom polos saja. Sebagai manusia yang tentunya berbeda secara fisiologis dan mental, tentu Anda ingin memilih kondom yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Anda pun tentu ingin bereksperimen dengan berbagai jenis kondom, khususnya kondom dengan tekstur bintik atau ulir. Kondom tekstur memberikan tambahan sensasi dan kenikmatan dalam hubungan intim dengan pasangan.

Beberapa merek kondom bahkan memberikan tekstur untuk stimulan klitoris sehingga akan terasa lebih intens pada wanita.

Kondom bergerigi paling diminati memiliki pola tekstur ulir atau bintik yang bertujuan untuk menstimulasi area sensitif bagi wanita maupun pria. Teksur bergerigi ini ditempatkan mengelilingi pada kondom secara strategis untuk menambahkan sensasi dalam hubungan intim bersama pasangan.

Beberapa pasangan mengeluh bahwa menggunakan kondom biasa mengurangi sensitivitas, namun dengan memakai kondom bertekstur, selain sensitivitas yang meningkat, sensasi pun bertambah ketika melakukan senggama.

ONE® Kondom Super Studs - 3 Pcs, Rp 31.500; beli di sini

Tekstur yang didesain untuk meningkatkan performa seksual ini telah teruji menambahkan sensasi gesekan dan kenikmatan hubungan seksual. Tekstur gerigi pada permukaan kondom menambah sensasi gesekan pada dinding vagina dan juga bagian yang sensitif pada penis pria. Gunakan pelumas tambahan untuk membuat penetrasi semakin nyaman dan lancar.

Baca juga: Kondom Bisa Lho Atasi Ejakulasi Dini!

Apa Perbedaan Kondom Ulir dan Bintik?

Secara tekstur, tentunya ada perbedaan antara kondom ulir dan kondom berbintik. Jika kondom ulir memiliki pola tekstur ulir yang mengelilingi kondom, kondom berbintik memiliki pola tekstur totol-totol yang tersebar di permukaan kondom.

Secara fungsi, kedua tekstur ulir dan bintik umumnya sama, yakni memberikan sensasi lebih pada setiap gesekan dan membuat sensasi bercinta menjadi lebih kaya. Kondom bergerigi dengan tekstur ulir maupun bintik tergantung pada selera masing-masing pasangan.

Anda pun juga bisa memilih kondom yang memiliki kedua tekstur ini, lho. Tak perlu memilih salah satu saja karena Anda dan pasangan bisa merasakan kedua jenis tekstur dalam satu kondom seperti yang didesain secara premium oleh Sutra.

Sutra Kondom Gerigi - 3 Pcs, Rp. 7,700; beli di sini

Manfaat Menggunakan Kondom Bergerigi

Anda dan pasangan tentunya ingin memiliki pengalaman hubungan seksual yang menyenangkan dan juga aman. Cara berhubungan seks yang aman adalah dengan menggunakan kondom. Kondom tidak hanya mencegah kehamilan tetapi juga penyakit menular seksual.

Banyak sekali opini yang menyatakan bahwa berhubungan intim menggunakan kondom menjadi tidak nikmat karena berkurangnya sensitivitas.

Sekarang, alasan itu sudah semakin ditekan karena banyak produsen ternama yang terus berinovasi mengeluarkan jenis dan varian kondom yang akan meningkatkan kenikmatan hubungan seksual, salah satu caranya adalah dengan kondom tekstur.

Durex Kondom Mutual Pleasure - 12 Pcs, Rp 113.500; beli di sini

telah terbukti bahwa banyak pasangan yang sangat meminati kondom bergerigi karena selain menambah intesitas gesekan dan stimulasi, kondom bergerigi juga meningkatkan sensitivitas selama sesi bercinta.

Terpenuhinya keintiman dan kenikmatan dalam hubungan seksual yang sehat dan juga aman akan semakin menambahkan keintiman dari hubungan Anda dan pasangan. Jadi, kata siapa hubungan seksual yang aman tidak bisa nikmat?

Sumber:

Benefits of Dotted and Ribbed Condoms. https://www.shycart.com/a-benefits-of-dotted-and-ribbed-condoms-308. Dilansir dari 23 April 2018.

Kembali ke blog

40 komentar

Visa
azdbklsmq
zdbklsmq http://www.gud500m863zu95p2ykwm11n08se1xg40s.org/
[url=http://www.gud500m863zu95p2ykwm11n08se1xg40s.org/]uzdbklsmq[/url]

zdbklsmq

Components / Icons / Close
mdelqqkovi http://www.gdtg340nngcr5255a9j919j9s02b47yss.org/
[url=http://www.gdtg340nngcr5255a9j919j9s02b47yss.org/]umdelqqkovi[/url]
amdelqqkovi

mdelqqkovi

Components / Icons / Close
[url=http://www.gfsi003v853e925yn2mxv16l71d2o3vps.org/]upjrzrmvol[/url]
pjrzrmvol http://www.gfsi003v853e925yn2mxv16l71d2o3vps.org/
apjrzrmvol

pjrzrmvol

Components / Icons / Close
alhmiyjgmjt
[url=http://www.g283ub2m1mad85f0o96dvoz4n32r7k19s.org/]ulhmiyjgmjt[/url]
lhmiyjgmjt http://www.g283ub2m1mad85f0o96dvoz4n32r7k19s.org/

lhmiyjgmjt

Components / Icons / Close
amcnvonggz
mcnvonggz http://www.ge81844pn2mjwy8317y5ag3akyz29k63s.org/
[url=http://www.ge81844pn2mjwy8317y5ag3akyz29k63s.org/]umcnvonggz[/url]

mcnvonggz

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait