FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Kenali Alasan Pentingnya Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim

Pemanasan sebelum berhubungan intim merupakan hal yang penting untuk meningkatkan gairah seksual. Karena dari sinilah gerbang menuju permainan di ranjang yang panas dan tak terlupakan akan dimulai. Namun apabila Anda masih belum mengerti pasti tentang pentingnya pemanasan sebelum berhubungan seks, maka simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

Kenali Alasan Pentingnya Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim

KEBANYAKAN orang beranggapan bahwa pemanasan sebelum berhubungan intim hanya berguna untuk wanita, meski pun itu benar adanya, namun sesungguhnya pria pun mendapatkan manfaat gairah seksual yang sama ketika meluangkan waktu untuk melakukan pemanasan.

Pemanasan sebelum berhubungan intim dapat membangun keintiman, tidak hanya secara fisik tapi juga secara emosi. Pemanasan juga tidak hanya dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual, tetapi juga dan meningkatkan kualitas hubungan di luar seks.

Bahkan sebuah studi mengatakan bahwa pria dan wanita berharap mereka bisa melakukan pemanasan dan hubungan seksual lebih sering di sela-sela kesibukan sehari-hari. Di dalam survei yang dilakukan kepada 152 pasangan, mereka mengatakan waktu yang ideal untuk melakukan pemanasan adalah 18 menit. Sedangkan rata-ratanya 13 menit.

Para peneliti telah membuktikan bahwa menerapkan pemanasan untuk membangun seks dapat meningkatkan durasi bercinta dan juga orgasme yang lebih nikmat. Sebuah studi terakhir yang dipublikasi di dalam Journal of Sex Research melakukan penelitian yang melibatkan pria dan wanita yang masturbasi sembari dimonitor.

Mereka mengatakan bahwa kualitas seks mereka lebih baik ketika mereka melakukan pemanasan untuk membangun seksualitas sebelumnya. Penelitian lain melakukan survei kepada 16 sampai 64 orang dan menemukan hasil bahwa pemanasan dapat meningkatkan durasi seks mereka.

Utamanya, pemanasan bermanfaat pada hubungan jangka panjang. Seiring berjalannya waktu kesibukan pekerjaan, anak, masalah finansial dan beban hidup yang lainnya dapat menurunkan gairah seksual dan hanya dengan pemanasan lah hal ini dapat teratasi.

Dapatkan Joy Box Malam Pertama dengan harga Rp 99.000,- Beli di sini

Jika Anda berada di satu titik di mana ingin meningkatkan kualitas pemanasan, perlu diketahui bahwa pemanasan adalah sebuah kerja tim. Untuk tahu bagaimana menaikan libido pasangan, Anda harus mengenali betul pasangan.

Ketahuilah karakteristik tubuhnya, titik seksualnya, dan bagaimana cara membangun keintiman dengan pasangan. Kedua belah pihak harus sama-sama terbuka, dan mempelajari satu sama lain untuk saling mengerti dan membangun hubungan yang erat.


Jangan pernah memaksa pasangan untuk membicarakan hal-hal yang pribadi (termasuk masalah seks) di saat pasangan masih belum nyaman. Ini akan membuat pasangan justru menjauh, dan menurunkan rasa kepercayaan yang sudah terbangun antara Anda dan pasangan.

So, pintar-pintar memilah waktu yang tepat dan membaca emosi pasangan.Berkomunikasilah antara satu sama lain karena ini merupakan hal paling tepat untuk membuka pintu antara Anda dan pasangan. Bicarakan masalah prefensi seksual masing-masing pada saat yang tepat, jika belum menemukan saat yang tepat dan pasangan masih kurang nyaman membicarakannya, maka tunda dan tunggu waktu yang tepat.

Baca juga: 7 Hal Tentang Hubungan Seks yang Perlu Anda Ingat

Tentu saja meningkatkan kualitas pemanasan bukan jalan satu-satunya untuk bisa meningkatkan hubungan seks bersama pasangan. Namun untuk banyak orang, cara ini merupakan hal yang penting. Tetapi, hal terpenting untuk Anda dan pasangan adalah sama-sama mendapatkan kenikmatan seksual karena itulah hal yang terpenting untuk sebuah hubungan secara keseluruhan.

Jadi jika Anda menginginkan sebuah quicky bersama pasangan, tidak ada salahnya, selama Anda berdua nyaman dan mendapatkan kenikmatan, maka lakukanlah.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi