Pre-Order Bunga Hari Ibu: 14 - 21 Desember | Limited Slot!
Advertisement
Advertisement

7 Hal Tentang Hubungan Seks Yang Perlu Anda Ingat

Memang bukan rahasia lagi jika banyak persepsi berbeda tentang seks yang ada di pikiran pasutri. Terkadang suami berpikiran A dan si istri berpikiran B, jika hal ini tidak disiasati, maka perbedaan tersebut dapat menjadi pemicu hadirnya konflik kecil dalam pernikahan.

7 Hal Tentang Hubungan Seks Yang Perlu Anda Ingat

UNTUK meluruskan hal tersebut, maka berikut adalah penjabaran yang harus pasutri ingat dalam menjalani perannya masing-masing sebagai suami dan istri:

 

Apa yang seharusnya para suami ingat tentang seks

1. Adegan seks dalam film-film sekelas Hollywood adalah sebuah fantasi. Semua adegan romantis di film tersebut diperankan oleh aktor. Jadi, jangan coba-coba mengaplikasikan hal-hal seputar seks yang ada di film tersebut dengan kegiatan seks Anda dengan istri Anda.

2. Mungkin saja istri Anda menempatkan posisi seks dalam tingkatan yang lebih rendah dalam hidupnya, dibandingkan dengan Anda. Meskipun demikian, Anda harus tetap menjaga komitmen tersebut untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan biologis sang istri, saat dia menginginkannya.

Baca Juga: 7 Posisi Seks yang Diinginkan Wanita 

 

3. Istri Anda menginginkan hubungan intim yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, lakukanlah semua dengan cinta dan kasih sayang. Sertakan hati, pikiran dan perlakuan yang lemah lembut kepada mereka. Karena hanya Anda yang mengerti dan sangat dekat dengan pribadinya.

4. Istri Anda akan sangat menikmati seks dengan pasangan yang seutuhnya selalu hadir dalam hidupnya, bukan dengan seseorang atau pasangan yang hanya hadir sesekali dalam hidupnya. Jadi, jika Anda merasa kurang memiliki kebersamaan yang cukup, ciptakanlah hal tersebut sesering mungkin, agar hasrat yang dimiliki oleh istri Anda dapat terjaga dengan baik kepada Anda.

5. Anda tak perlu berselingkuh untuk menjadi suami yang tak setia. Karena hanya dengan melihat pornografi atau memperhatikan wanita lain saja dengan nafsu, maka hal itu sudah dianggap sama saja dengan berzina, menurut kutipan teks di beberapa Kitab Suci keagamaan.

6. Tak ada rahasia atau rumus tertentu untuk bercumbu dengan istri Anda. Namun jika Anda sudah menemukan rahasia tersebut, maka cobalah formula tersebut berulangkali hingga istri Anda berinisiatif untuk mengubah rahasia yang sudah Anda ketahui tersebut dengan hal yang baru.

7. Istri Anda merasa gelisah dengan kecantikan fisiknya. Dia selalu melihat kekurangan dalam dirinya. Jika benar seperti itu, motivasi istri Anda dan tumbuhkanlah kembali kepercayaan dirinya dengan bentuk perhatian Anda kepadanya.

Baca Juga: Siapa Bilang Seks dengan Pasangan Membosankan? Ini Faktanya!  

 

Apa yang seharusnya para istri ingat tentang seks

1. Seks adalah karunia Tuhan. Dia yang menciptakan dan memberikannya sebagai hadiah terbaik untuk para pasangan suami dan istri melalui pernikahan. Dan hal inilah yang selalu menjadi kunci utama dari keutuhan dan kelanggengan sebuah pernikahan.

2. Bagi kebanyakan pria, seks adalah hal yang utama, hal ini bukan berarti bahwa sifat pria memang begitu, namun hal tersebut adalah tujuan Tuhan agar keintiman rumah tangga selalu terjaga.

3. Bagaimana Anda merespon suami Anda saat suami Anda menginginkan hubungan intim? Jika Anda memberi respon cuek atau tidak tertarik, bisa-bisa respon tersebut menjatuhkan harga dirinya. Meskipun Anda tak selalu harus mengiyakannya, namun saat Anda tidak berkenan, Anda dapat menjelaskannya secara jujur, agar suami Anda mengerti dan tidak salah paham.

4. Seks adalah suatu kedisiplinan dalam berumah tangga. Dan hal ini adalah bagian dari sikap saling melayani satu sama lain. Hal ini akan dianggap salah jika wanita menjadikan seks sebagai suatu reward kepada suami jika janji atau suatu yang mereka inginkan dikabulkan oleh suami. Karena dalam kitab suci sudah dijelaskan bahwa antara suami dan istri dilarang untuk melakukan hal tersebut.

5. Pria diciptakan dengan orientasi visual. Tak peduli bentuk fisik, yang jelas Tuhan telah menciptakan hasrat seorang pria saat melihat wanita tanpa busana. Dan dengan cara inilah Tuhan mengesahkan hadirnya hubungan intim antara suami dan istri dalam sebuah pernikahan.

6. Kebanyakan pria dalam novel-novel romantis dan opera digambarkan sebagai seorang sosok yang romantis. Dimana kekuatan, kesensitifan dan rasa sangat menyayangi tergambarkan di beberapa karya fiksi. Namun sayang, suami Anda adalah manusia biasa, yang tak bisa Anda tuntut sesempurna tokoh fiksi idaman Anda.

7. Kreatif itu baik. Dalam kitab suci dikatakan bahwa kasur pernikahan bersifat suci. Dalam teks tersebut dapat disimpulkan bahwa pasutri dapat mengeksplorasi berbagai kenikmatan saat berada di ranjang. Anda dapat gunakan berbagai posisi seks sesuai keinginan Anda, untuk menjaga kehangatan hubungan intim antara Anda dan pasangan Anda. 

Baca Juga: 7 Kesalahan dalam Berhubungan Intim yang Sering Dilakukan Pasutri 

 

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi