Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Kado Valentine Anti Mainstream untuk Kejutkan Pasangan

Tak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan Februari, bulan yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang sedang dimabuk asmara. Bulan di mana para lovebirds merayakan Hari Valentine tepat di tanggal 14 Februari dengan penuh sukacita. Berjuta-juta coklat, bunga, dan kartu ucapan diberikan setiap tahunnya di Hari Valentine, padahal masih ada banyak pilihan hadiah yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Apa saja hadiah tersebut?

PADA momen Valentine, biasanya setiap pasangan yang merayakannya akan memberikan kado Valentine berupa bunga atau cokelat. Jika Anda bosan memberikan hadiah Valentine yang itu-itu saja, masih ada banyak opsi untuk memberikan hadiah yang unik dan menarik kepada pasangan atau orang-orang tercinta.

Nah, apabila berniat memberikan kado Valentine yang tidak biasa, Anda dapat memilih beberapa rekomendasi kado Valentine anti mainstream di bawah ini. 

  • Raquel Lingerie Marnie (Rp 549,000,-)

  • Pakaian dalam bisa Anda jadikan sebagai kado Valentine untuk pasangan Anda. Salah satu pakaian dalam yang bisa diberikan sebagai hadiah Valentine adalah sexy lingerie. Tak hanya seksi, ternyata sexy lingerie pun bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih harmonis. Mengapa?

  • Karena saat wanita menggunakan lingerie yang seksi, kepercayaan dirinya akan jauh meningkat yang lalu membuatnya semakin bergairah.

  • Sebagai makhluk visual, pasangannya pun menjadi lebih bergairah, sehingga malam Valentine yang romantis pun bukan hanya angan semata.

  • Raquel Lingerie Marnie bisa menjadi pilihan kado Valentine yang tepat karena desainnya yang elegan sekaligus klasik dengan aksen renda sebagai pemanisnya. 

  • Baca Juga: Cara Membeli Lingerie Seksi untuk Pasangan Anda
  •  

  • Schick Intuition (Rp 96,100,-)

  •  
  • Semua wanita rata-rata sangat senang apabila diberikan hadiah yang berhubungan dengan kecantikan. Jika Anda ingin memberikan kado unik di hari Valentine, Anda juga bisa memberikan pisau cukur Schick Intuition yang berguna untuk mencukur rambut-rambut halus yang mengganggu ataupun merusak penampilan pasangan Anda.

  • Pisau cukur Schick Intuition memiliki kandungan ekstrak buah delima yang berfungsi untuk melembutkan dan melembapkan kulit setelah proses pencukuran. 

    Jafra Eye Transformer (Rp 464,000,-)

    Semakin bertambahnya usia, keriput dan kerutan-kerutan halus pada bagian bawah mata akan semakin terlihat. Untuk menyiasatinya, menggunakan eye cream secara rutin merupakan solusi yang efektif.

  • Sebagai pria yang memahami kebutuhan wanitanya, Anda dapat memberikan Jafra Eye Transformer sebagai hadiah Valentine. Krim perawatan mata ini akan membuat kulit sekitar mata terlihat lebih muda, sekaligus melindungi elastisitas kulit di daerah mata.

  • Baca Juga: Cara Memilih Eye Cream Untuk Mengatasi Mata Panda

  • Chocodot Nib's Cokelat Tambah Cinta (Rp 11,200,-)

  • Hari Valentine atau hari kasih sayang sangat identik dengan coklat. Cokelat merupakan hadiah yang sudah terlalu umum bagi para wanita. Walaupun begitu, coklat tetap menjadi hadiah yang romantis karena coklat dapat membuat seseorang merasa bahagia.

    Salah satu coklat Valentine unik yang bisa Anda berikan adalah Chocodot Nib's. Chocodot adalah coklat dengan isi dodol khas garut yang enak dan memiliki banyak varian rasa yang dikemas dengan kata-kata unik nan romantis di setiap kemasannya, seperti "Coklat Tambah Cinta" yang diartikan jika pasangan Anda memakan coklat ini maka dia akan semakin cinta dengan Anda. Benar atau tidaknya, silahkan langsung memberikan coklat Valentine ini kepada si Dia!

  • Wak Doyok Krim Jambang & Rambut (Rp 170,000,-)

  • Bukan hanya wanita yang memperhatikan penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki, para pria juga tak ingin kalah soal penampilan. Para wanita dapat memanfaatkan hari Valentine untuk memberikan sesuatu yang dapat menunjang penampilan sang pasangan, seperti Wak Doyok Krim Jambang & Rambut.

  • Wak Doyok adalah krim yang dapat menumbuhkan rambut-rambut halus di area wajah seperti kumis, janggut, dan jambang. Biasanya, kumis atau jambang melambangkan betapa machonya seorang pria.

  • Kado unik ini akan menjadi kado Valentine yang anti mainstream, apalagi Wak Doyok sedang hits di kalangan anak muda zaman sekarang. Pastinya, pasangan Anda akan senang mendapatkan hadiah Valentine ini! 

  • Baca Juga: Firdaus Oil vs Wak Doyok - Penumbuh Jenggot Mana Yang Terbaik
  •  

    Kado yang diberikan saat Hari Valentine tidak harus barang-barang yang mahal dan mewah. Kado tersebut sebenarnya bisa berupa barang apa saja yang memang dibutuhkan oleh pasangan Anda. Seringkali, barang-barang yang sederhana memiliki nilai dan arti tersendiri di mata pasangan Anda.

    Jangan lupa selipkan ucapan Valentine di dalam kado Valentine yang Anda berikan. Anda bisa menuliskan memori-memori yang tak terlupakan bersama pasangan, sehingga membuat ucapan tersebut lebih personal. Happy shopping!

    Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

    Tinggalkan komentar

    Artikel Terkait

    Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
    Download sekarang:

    Logo Google Play Logo Google Play
    icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
    Halaman Privasi
    Gambar Halaman Privasi