FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120K
Advertisement
Advertisement

Cara Memilih Eye Cream Untuk Mengatasi Mata Panda

Mata adalah bagian yang paling pertama orang perhatikan ketika melihat Anda. Hal ini tentu akan sangat menjengkelkan jika Anda memiliki mata panda, kantung mata hitam yang membuat tatapan mata menjadi terlihat menyeramkan. Kebanyakan para wanita memilih krim mata untuk menutupinya, namun ternyata tidak semua krim mata baik untuk digunakan, lho! 



cara memilih eye cream untuk mata pandaMATA adalah bagian yang paling sensitif dan kulit di sekitar kantung mata sangat tipis sehingga mudah mengalami tanda-tanda penuaan seperti keriput dan kulit kendur jika Anda salah memilih krim mata. Berikut adalah beberapa kunci untuk menemukan krim mata terbaik! 

Baca Juga: Eye Serum VS Eye Cream, Apa Perbedaannya?

 

Pilihlah krim mata yang mengandung serum atau pelembab

Tidak selamanya krim mata terbaik terdapat pada brand-brand ternama. Hal yang perlu dicatat adalah Anda tidak perlu menggunakan krim mata secara terpisah untuk mendapatkan hasil terbaik. Terkadang penggunaan krim mata secara terpisah justru menimbulkan masalah serius pada kulit kantung mata Anda, kulit terlihat lebih kering, keriput, kusam, serta timbulnya lingkaran gelap atau mata panda yang semakin buruk. Hal ini dikarenakan kebanyakan krim mata mengandung bahan-bahan kimia yang sensitif pada kulit. Maka dari itu, menggunakan serum atau pelembab akan lebih cocok untuk daerah mata Anda.

Beberapa eye cream review mengatakan bahwa penggunaan serum atau pelembab dianggap lebih efektif bekerja pada daerah sekitar kantung mata anda. Selain itu, serum atau pelembab juga dapat berfungsi sebagai krim mata yang mampu menghilangkan bengkak dan lingkaran hitam pada kantung mata. Gunakanlah serum atau pelembab tersebut pada malam hari atau Anda bisa gunakan krim mata secara terpisah dengan menambahkan pelembab pada pemakaian krim di malam hari. 

 

Pakailah produk krim anti penuaan pada mata

Daripada membuang-buang uang dengan krim mata yang tidak berguna dan hanya mempercepat proses penuaan maka lebih baik beralih ke krim anti penuaan (anti-aging) sekarang juga. Menurut eye cream review, produk krim anti penuaan dengan kandungan pelembab mampu merevitalisasi kulit secara ideal sehingga lingkaran hitam atau mata panda, kulit kering, dan garis-garis halus perlahan akan menghilang. Pakailah krim anti penuaan di malam hari terutama pada daerah sekitar kantung mata secara berlanjut. Berikanlah pijatan halus setiap kali Anda mengaplikasikan krim ini pada mata. Hal itu berguna agar krim dapat meresap ke dalam kulit secara merata. Bahan-bahan pada krim anti penuaan lebih aman dibandingkan krim mata, mereka mampu berkonsentrasi untuk mencerahkan dan memulihkan kulit perlahan-lahan dan Anda dapat melihat perubahan yang menakjubkan di pagi hari.

 

Perhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam krim mata

Hal yang paling penting ketika memilih krim untuk mata Anda adalah dengan memperhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Ingatlah sekali lagi bahwa penggunaan krim mata secara terpisah kurang efektif dan membuat kulit menjadi sensitif serta menimbulkan tanda-tanda penuaan. Pilihlah serum atau pelembab yang sudah jelas mampu berkonsetrasi sebagai krim yang aman bagi kulit mata.

Usahakan untuk mencari krim mata yang memiliki kandungan bahan-bahan alami, tidak mengandung alkohol, dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang sensitif pada kulit. Beberapa serum antioksidan, intensive repair cream, atau krim anti penuaan lebih efektif untuk menghilangkan lingkaran gelap, dan garis-garis halus pada kulit mata Anda. Beberapa jenis serum atau pelembab tersebut dapat Anda temukan pada krim mata olay atau produk-produk perawatan wajah lainnya.

Krim mata yang aman tentu dapat membantu secara signifikan mengatasi mata panda. Anda juga perlu membuat beberapa perubahan gaya hidup untuk mendapatkan sebuah transformasi lengkap. Terlepas dari penyebabnya, lingkaran gelap atau mata panda tidak akan bertambah parah jika Anda menggunakan sunscreen yang efektif. Biasanya sunscreen yang baik mengandung SPF 30. Sayangnya, kandungan ini belum banyak ditemukan pada kebanyakan krim mata. Hanya segelintir dari kebanyakan krim mata yang memiliki kandungan SPF 30 seperti krim mata olay atau krim mata khusus dari dokter kulit.

 

Gunakanlah SPF pada siang hari

Anda sudah menemukan kandungan terbaik pada krim mata Anda. Maka hal selanjutnya yang harus Anda lakukan untuk mengurangi lingkaran gelap atau mata panda adalah dengan selalu menggunakan sunscreen dengan kandungan SPF 30 pada siang hari sebagai pelindung harian dari sinar matahari.  Jika krim mata yang Anda gunakan tidak memberikan perlindungan sinar matahari, maka pilihan terbaik adalah beralih menggunakan pelembab SPF yang disempurnakan atau concealer dengan kandungan tabir surya pada siang hari. Pemulihan kulit dengan SPF 30 dapat mengurangi lingkaran hitam pada mata Anda dengan memberikan perlindungan dari sinar matahari yang diperkaya kandungan mineral yang halus dan lembut. 

Baca Juga: Kurangi Mata Panda dengan Cara Ini!  

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com

Gambar Halaman Privasi