FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Intip Yuk Cara Membangkitkan Gairah Pria Dalam Sekejap!

Siapa bilang meningkatkan gairah seksual pria itu susah? Anda bisa membantu meningkatkan hasrat bercinta pasangan melalui cara-cara yang sederhana, lho.

USAHA Anda dalam membangkitkan hasrat seksual pasangan ini menentukan kualitas bercinta Anda dan si dia.

Tak perlu bingung mencari cara meningkatkan gairah seksual pria karena ada sejumlah cara yang bisa Anda lakukan. Yuk, intip berbagai cara yang bisa membantu pria memiliki gairah bercinta yang lebih membara.

1. Jangan Ragu untuk Memberikan Pujian

Cara meningkatkan gairah seksual pria tidak sesulit yang Anda bayangkan, lho. Pujian sederhana mengenai keperkasaannya di atas tempat tidur bisa membuat dirinya semakin bergairah.

Pujian lain juga bisa Anda berikan ketika ia mulai mencumbu Anda. Katakan dengan lembut di telinganya bahwa ia sangat hebat di atas ranjang.

2. Jadilah Lebih Aktif

Sebagai wanita, Anda juga harus lebih aktif dalam merangsang pasangan di atas ranjang. Temukan titik sensitif di tubuh pasangan dan berikan rangsangan di titik tersebut.

Fiesta Lubricant Strawberry - 50 mL,Rp.24,200; Beli Di Sini

Wanita yang aktif di atas ranjang tentu lebih berpotensi membuat pria jadi lebih bergairah.

3. Berikan Kejutan untuk Pasangan

Hubungan seks yang dilakukan secara rutin bisa membuat Anda dan pasangan bosan. Saat bosan melanda, pria jadi kehilangan gairahnya untuk bercinta. Salah satu kiat untuk meningkatkan gairah seksual pria adalah dengan memberikan kejutan untuk pasangan.

Kejutan bisa berupa suasana ruang tidur yang lebih romantis, makeup Anda yang lebih optimal dari biasanya, sampai keinginan untuk mencoba gaya bercinta baru yang belum pernah kalian coba sebelumnya.

4. Awali dengan Pillowtalk

Untuk meningkatkan gairah seksual pria Anda tidak perlu tergesa-gesa dalam melakukan hubungan intim. Awali aktivitas bercinta Anda dengan pillowtalk.

Ngobrol santai di atas tempat tidur sambil membelai satu sama lain akan jauh lebih efektif ketimbang cara agresif yang cenderung tergesa-gesa. Suasana santai yang intim akan membuat pasangan semakin bergairah, lho.

5. Jaga Aroma Tubuh Tetap Segar

Ingin tahu cara meningkatkan gairah seksual pria melalui indra penciumannya? Gampang saja. Cukup jaga aroma tubuh Anda tetap segar.

Mandilah sebersih mungkin sebelum bercinta dan gunakan parfum dengan aroma yang bisa membangkitkan gairah bercinta pasangan. Aroma tubuh yang segar justru akan membuat si dia semakin bergairah untuk mencumbu Anda.

Baca Juga : Untuk Pasutri Baru, Cek Yuk 6 Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari

6. Lebih Komunikatif

Tahukah Anda bahwa pria sangat suka jika pasangannya berterus terang mengenai hal-hal yang disukai ketika berhubungan intim? Ya, Anda harus lebih komunikatif dalam menyampaikan hal-hal yang bisa membuat Anda puas ketika bercinta dengan pasangan.

Biarkan ia tahu semua hal yang bisa membuat Anda bergairah agar ia semakin bersemangat untuk mengeksplorasi tubuh Anda ketika bercinta.

7. Gunakan Pakaian Seksi Saat Bercinta

Berikan kejutan kecil kepada pasangan melalui pakaian seksi. Ada banyak kostum seksi yang bisa Anda pakai untuk meningkatkan gairah bercinta pria.

Di AsmaraKu, Anda bisa menemukan lingerie dan pakaian dalam seksi yang bisa membuat pasangan bahagia dan semakin terangsang untuk bercinta dengan Anda.

Tak perlu ragu untuk mencoba inovasi baru dengan memakai pakaian seksi ini. Pasangan tentu akan sangat mengapresiasi usaha Anda untuk menyenangkan dirinya.

Nah, inilah sejumlah cara membangkitkan gairah seksual pria yang bisa dilakukan oleh kaum hawa. Sebagai wanita, Anda juga memiliki andil untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan.

Jangan jadi wanita yang pasif, mulailah lebih aktif saat berhubungan intim agar kehidupan seksual Anda dan pasangan tetap harmonis.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi