FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Ingin Tahan Lama di Ranjang? Lakukan 8 Hal Ini!

Informasi kategori pria ini sudah direview dan diedit oleh: dr. Atika Nurmalitasari - Dokter Umum.

Salah satu hal yang dapat membuat pria frustasi saat hubungan intim adalah ejakulasi dini. Merasa malu dan mengecewakan merupakan kata yang cukup menggambarkan perasaan. Tal perlu putus asa, ikuti cara tahan lama di ranjang berikut ini untuk kehidupan seks yang memuaskan.

Ingin Tahan Lama di Ranjang? Lakukan 8 Hal Ini!

YA, ejakulasi dini memang membuat frustrasi. Ketidakmampuan memuaskan pasangan ketika melakukan hubungan intim dapat membebani pria. Namun, ejakulasi dini umum dialami oleh pria dan dapat ditangani jika metodenya tepat.

Ada beberapa alasan mengapa pria tidak tahan lama di ranjang, seringkali penyebabnya adalah hal atau gaya hidup yang tidak disadari berdampak pada kesehatan seksual. Cara tahan lama di ranjang bisa diperbaiki dengan 8 cara ini. 

Latihan Kegel

Latihan kegel tidak hanya untuk wanita, pria juga dapat melakukan latihan kegel. Latihan kegel adalah latihan otot dasar panggul, Cara termudah melatih otot dasar panggul dilakukan ketika anda buang air kecil. Keluarkan urin lalu menahannya dan lakukan sampai air urin habis. 

Untuk latihan yang lebih intens, Anda bisa mencoba mengangkat testis dengan menggunakan otot dasar panggul. Ketika Anda sudah bisa mengangkat testis menggunakan otot tersebut, coba tahan selama 10 detik lalu regangkan.

Latihan kegel ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sebuah studi di Inggris membuktikan bahwa latihan kegel dapat memperbaiki disfungsi ereksi dan studi lain di Spanyol memperlihatkan bahwa 61% pria yang mengalami ejakulasi mendapati diri mereka membaik setelah rajin melakukan latihan kegel.

Baca juga: Manfaat Latihan Kegel Untuk Pria

Tahan ritme penetrasi

Pria umumnya melakukan gerakan maju mundur dengan maksimal dan terlalu cepat. Menjaga ritme penetrasi dapat menunda ejakulasi dan memuaskan pasangan Anda.

Anda dapat menstimulasi klitoris pasangan dengan penis dan juga memijat g-spot pasangan. Penetrasi yang dalam masih dapat dilakukan namun atur ritmenya. Jika merasa sudah ingin ejakulasi, Anda dapat memperlambat ritme atau laju penetrasi.

Edging

Edging adalah teknik menahan orgasme. Cara melakukannya adalah dengan masturbasi dan ketika merasa ingin ejakulasi, langsung hentikan kegiatan yang merangsang gairah Anda.

Tujuannya adalah untuk mengontrol gairah dan dengan melakukan edging, Anda bisa diharapkan untuk bisa lebih tahan lama dalam hubungan seks. Edging bekerja dengan cara melatih otak dan tubuh agar bisa mengontrol respon orgasme dan membuat Anda lebih tahan lama di ranjang.

Melakukan masturbasi dua jam sebelum hubungan seks juga dapat membuat pria lebih tahan lama di ranjang.

Lakukan teknik "The Squeeze"

Teknik ini adalah dengan menekan batang penis ketika anda merasa ingin orgasme. Tekan batang penis tepat di bawah kepala penis atau bagian penis yang menunjukkan urat. Menekan penis dapat menghalangi aliran darah dan menurunkan gairah seksual sehingga juga mengurangi respon ejakulasi.

Bantu wanita dapatkan orgasme

Wanita bisa mendapatkan orgasme melalui stimulasi klitoral dan Anda dapat membantunya meraih orgasme ketika foreplay. Ketika wanita sudah terpuaskan, Anda mungkin tidak terlalu merasa bersalah jika ejakulasi dengan cepat.

Gunakan lidah, jari, atau bahkan alat bantu seks untuk membuat pasangan Anda orgasme. Melihat pasangan puas dan orgasme juga dapat membuat Anda lebih rileks.

Baca juga: 5 Posisi Seks yang Akan Mengguncang G-Spot Wanita

Gunakan kondom

Kondom tidak hanya efektif menurunkan resiko penyakit menular seksual dan mencegah kehamilan tetapi juga dapat membuat performa seksual pria lebih tahan lama. Ini karena ada pembungkus yang membuat penis kurang sensitif sehingga ejakulasi bisa ditunda.

Selain itu, beberapa kondom juga menyediakan variasi bagi Anda yang menderita ejakulasi dini. Kondom ini biasanya dibuat lebih tebal atau mengandung pelumas yang dapat membuat penis menjadi sedikit mati rasa.

Fuji Latex Kondom Strong 0.1mm - 10 Pcs, Rp.154,000; beli di sana

Coba hal baru

Melakukan seks monoton membuat hubungan seks manjadi mudah diprediksi. Lakukan hal baru dalam hubungan seks baik itu gaya foreplay, posisi seks, atau tempat baru yang belum Anda coba. Mencoba hal baru dapat memicu adrenalin Anda dan berdampak pada respon tubuh yang berbeda.

Posisi seks woman-on-top atau lainnya di mana wanita memegang kontrol dapat membuat pria lebih tahan lama. Posisi seks yang membutuhkan konsentrasi keseimbangan juga dapat membuat pria lebih tahan lama. Hindari posisi seks doggy style jika Anda ingin lebih tahan lama di ranjang.

Gunakan tisu magic

Alat bantu seks yang mudah didapatkan ini mungkin dapat menjadi solusi yang cepat. Tisu magic mengandung benzocaine, yaitu anestesi ringan yang dapat membuat penis sedikit mati rasa sehingga Anda bisa lebih tahan lama di ranjang.

Super Magic Tissue Aroma Cassanova, Rp.8,400; beli di sana

Kekurangan dari tisu magic ini adalah, cairan benzocaine yang dioleskan di penis dapat membuat vagina menjadi ikut berkurang sensitivitasnya. Sehingga, mungkin wanita akan kurang menikmati hubungan seks dan menjadi kurang puas.

Trik yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuat pasangan orgasme terlebih dahulu atau gunakan tisu magic di pertengahan hubungan seks.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:


Sumber

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi